Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Selasa, 6 April 2021 - 22:59 WIB

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

BANGKO-BULENONnews.com. M Yuzan seorang Politisi Partai Hanura Kabupatwn Merangin menjabat Pimpinan Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin tahun 2021-2023.

Terpilihnya M. Yuzan sebagai Ketua Komisi ll DPRD Merangin atas penunjukan secara Aklamasi seluruh anggota Komisi dari masing-masing Fraksi.

Rapat paripurna internal DPRD Kabupaten Merangin Senin, (5/4/21) menetapkan dan meresmikan anggota Komisi ll berjumlah sebanyak 10 orang terdiri dari Satu Orang Ketua Satu orang Wakil Ketua dan Satu orang Sekretaris Komisi.

M. Yuzan yang baru menjabat ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin saat dibincangi awak Media usai mengikuti Rapat Paripurna Mengatakan, pada awal tugasnya menjabat sebagai Ketua Komisi ll tersebut akan segera menggelar rapat diruangan Komisi ll bersama anggotanya.

Baca Juga  H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

” Usai mengikuti Rapat Paripurna internal roling komisi hari ini, kami Komisi ll yang baru segera menggelar rapat untuk sama-sama mengetahui program kerja komisi ll dan untuk mengetahui apa saja tugas dan fungsi Komisi, kemudian Intansi mana saja yang menjadi mitra leding sektor komisi ll,” ungkapnya.

Baca Juga  Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Selanjutnya, sambung Ketua baru Komisi tersebut,” Selain melanjutkan program komisi yang lama kita akan membenahi dari yang baik untuk menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Dikatakan M Yuzan, ” Banyak hal yang ditangani serius, yang jelas usai rapat komisi kita akan mengundang OPD-OPD yang menjadi leding sektor komisi ll, dari situ kita akan coba membahas semua apa yang kita rencanakan,” pungasnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Full Data, Tim Evaluator Unesco Tinggalkan Merangin Jambi

Meraingin

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Dengan Bimtek CPPOB IRTP Dinkes Merangin Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Meraingin

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko