Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Meraingin

Selasa, 6 April 2021 - 22:59 WIB

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

BANGKO-BULENONnews.com. M Yuzan seorang Politisi Partai Hanura Kabupatwn Merangin menjabat Pimpinan Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin tahun 2021-2023.

Terpilihnya M. Yuzan sebagai Ketua Komisi ll DPRD Merangin atas penunjukan secara Aklamasi seluruh anggota Komisi dari masing-masing Fraksi.

Rapat paripurna internal DPRD Kabupaten Merangin Senin, (5/4/21) menetapkan dan meresmikan anggota Komisi ll berjumlah sebanyak 10 orang terdiri dari Satu Orang Ketua Satu orang Wakil Ketua dan Satu orang Sekretaris Komisi.

Baca Juga  Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkan Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

M. Yuzan yang baru menjabat ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin saat dibincangi awak Media usai mengikuti Rapat Paripurna Mengatakan, pada awal tugasnya menjabat sebagai Ketua Komisi ll tersebut akan segera menggelar rapat diruangan Komisi ll bersama anggotanya.

Baca Juga  PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

” Usai mengikuti Rapat Paripurna internal roling komisi hari ini, kami Komisi ll yang baru segera menggelar rapat untuk sama-sama mengetahui program kerja komisi ll dan untuk mengetahui apa saja tugas dan fungsi Komisi, kemudian Intansi mana saja yang menjadi mitra leding sektor komisi ll,” ungkapnya.

Selanjutnya, sambung Ketua baru Komisi tersebut,” Selain melanjutkan program komisi yang lama kita akan membenahi dari yang baik untuk menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Baca Juga  Ralat Berita; DPRD Bentuk Panitia Pemilhan Wakil Bupati Merangin

Dikatakan M Yuzan, ” Banyak hal yang ditangani serius, yang jelas usai rapat komisi kita akan mengundang OPD-OPD yang menjadi leding sektor komisi ll, dari situ kita akan coba membahas semua apa yang kita rencanakan,” pungasnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Kolam Ikan Anggaran Dana Desa Karang Anyar Rubuh, Camat Cek Lokasi.

Meraingin

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Jika Memang Merangin Zona Hijau, Wali Murid Minta Sekolah Kemabali Dibuka

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun