Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Jumat, 1 April 2022 - 23:02 WIB

ODGJ Yang Diamankan Sat Pol PP Tanjabbarat Dirujuk Ke RSJ Jambi

FOTO SEKRETARIS SAT POL PP,FIRDAUS SE

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,DW Yang Diamankan Sat PP jumat jam 16 00,01/04/22 insyaallah besok sabtu 02/04/22 akan di rujuk ke Rumah sakit jiwa yang atas permintaan keluarganya melalui dinas Sosial.

Hal tersebut disampaikan M Firdaus SE, sealaku Sekretaris Sat Pol PP Tanjabbarat malam ini via Selulernya,
Mengatakan,”Berdasarkan rujukan keluarga DW ODGJ dimaksut siap di berangkatkan setelah melalui tes kejiwaan di RSUD Kh Daud Arif Kualatungkal,kami sudah menyiapkan personil Sat Pol PP untuk mendampingi Petugas medis pada esok hari.begiti juga dengan pihak keluarga yang akan turut mendampingi DW ke RSJ Jambi,”Sebut Daus.

Baca Juga  Pleno Penetapan Hasil Pilkada Tanjabbarat,Paslon 02 Unggul

Ditambahkan Firdaus,Kepada masyarakat Tanjabbarat khususnya orang tua agar memperhatikan anak-anaknya dan berkoordinasi dengan warga setempat maupun rt (rukun tetangga ) jika ada putra – putrinya yang selalu berkeluyuran pada tengah malam.kalau ada keluarga yang diduga ODGJ juga silahkan lapor ke Dinas Sosial,kami dari Sat Pol PP siap mengamankan awal sesuai dengan prosedur atau kami menunggu surat permohonan pengamanan dari Dinas yang membutuhkan bantuan kami.”Tutup Firdaus SE.

Baca Juga  Ini Modus Guru Tenaga Honor Terduga Pelaku Pencabulan Siswi SMA Di Betara

Adi Aspandi SH yang sempat menuturkan kekecewaanya pada saat penaganan awal pengamanan diduga rancu dan sekarang sudah mendapat kabar DW akan di rujuk ke RSJ Jambi menykapi dengan baik dan suport kepada instansi terkait.

Diharapkan Adi Dinas sosial dan Sat Pol PP untuk mengedepankan kepentingan masyarakat serta selalu berkoordinasi agar permasalahan orang terkantar atau pakir miskin vepat ditangani”Tuturnya.

TIM

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tak Terima Ditegur Sering Bunyikan Pengeras Suara di Saat Adzan Maghrib,RT Setempat Ricuh Dengan Pemilik Kedai Kopi

Tanjab Barat

Kekosongan Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Siap Layani Amir Sakib Di Mucab

Tanjab Barat

Bupati Walk Out di Pembahasan APBD, Dewan Heran.

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Akan Lakukan Rapid Tes Petugas Pilkada

Tanjab Barat

Penjualan Bendera Merah Putih Merosot, Pedagang Mengeluh

Tanjab Barat

Berjalan Sukses BKPSDM Tanjab Barat Tutup Latsar Daring CPNS 2020

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021