Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Februari 2022 - 16:23 WIB

Giat Vaksin Polres Tanjabbarat Disambut Gembira Para Siswa SD 108,Anggota Yang Bertugas Membagikan ATK Dan Snack

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Demi mengantisipasi penyebaran Wabah covid 19,Polres Tanjung Jabung Barat Menggelar kegiatan sosialisasi dan Vaksinasi gratis bagi anak sekolah dasar Negeri 108 Kuala Tungkal, pada Jumat (18/2/2022) di ruang kelas . Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Vaksinasi bagi anak anak didik sehingga dapat menekan pelonjakan Kasus angka korban terpapar covid 19 di wilayah Tanjung Jabung Barat. “Tidak hanya itu, kita mengedukasi anak didik tentang tatacara menggalakkan Program 3 M( Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker serta menjaga jarak),jelas KasiKumPolres Tanjung Jabung Barat AKP. Subhan.

“Kegiatan kali ini sasarannya adalah para anak didik dan juga terbuka bagi orang tua/wali yang mau di Vaksin,  tentunya akan dilayani”,ujar AKP.Subhan dan bagi peserta vaksin disediakan air minum mineral dan makanan dan sebagai perangsang bagi anak didik,sat Polres Tanjabbarat juga memberikan bingkisan makanan ringan serta buku tulis.
Kegiatan ini berlangsung dari jam 8.00Wib s/d 11.30 Wib hingga tuntas.Kepala sekolah SDN 108 Kuala Tungkal,Ibu Nurhayati,S.Pd “mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. dari data jumlah siswa SD 108 Kuala Tungkal tercatat 163 orang peserta vaksin dan yang belum hadir memenuhi undangan sekitar 51 orang. Dengan adanya kunjungan dan gelar kegiatan Vaksinasi dan edukasi 3 M dari bapak bapak polisi tentunya sangat bermanfaat sekali terutama bagi anak didik kami,dan semoga giat seperti ini akan terus terjalin kedepannya, harap Kepala Sekolah.

Baca Juga  Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Kapolres Tanjabbarat AKBP Muharman Arta SIK “menuturkan,Kegiatan vaksin yang dilaksanakan anggota polres akan terus dilanjutkan,kita tidak akan kendor dalam melaksanakan giat vaksinasi di seluruh kabupaten Tanjung Jabung Barat,giat ini juga sesuai dengan anjuran pemerintah dan perintah kapolri ke seluruh daerah di Indonesia.saya harapkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin kami siap untuk datang ke lokasi warga yang hendak divaksin.”silahkan disampaikan ke kantor polisi terdekat.”Ujar Kapolres.

Baca Juga  Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

JURNALIST:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sidak Ketersediaan Obat Obatan dan Harga Jual di Sejumlah Apotek

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Tanjab Barat

Hadapi Piala Gubernur CUP Tahun 2022,PSSI Akan Seleksi PemainTanjabbarat

Tanjab Barat

Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race

Tanjab Barat

PT. PWS Rusak Lahan Warga, Anggota DPRD Tanjab Barat Turun Kelokasi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Tiadakan Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT-RI Ke – 75

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Luncurkan Program “GEBRAKKAN” Tahap ll