DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Februari 2022 - 16:23 WIB

Giat Vaksin Polres Tanjabbarat Disambut Gembira Para Siswa SD 108,Anggota Yang Bertugas Membagikan ATK Dan Snack

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Demi mengantisipasi penyebaran Wabah covid 19,Polres Tanjung Jabung Barat Menggelar kegiatan sosialisasi dan Vaksinasi gratis bagi anak sekolah dasar Negeri 108 Kuala Tungkal, pada Jumat (18/2/2022) di ruang kelas . Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Vaksinasi bagi anak anak didik sehingga dapat menekan pelonjakan Kasus angka korban terpapar covid 19 di wilayah Tanjung Jabung Barat. “Tidak hanya itu, kita mengedukasi anak didik tentang tatacara menggalakkan Program 3 M( Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker serta menjaga jarak),jelas KasiKumPolres Tanjung Jabung Barat AKP. Subhan.

“Kegiatan kali ini sasarannya adalah para anak didik dan juga terbuka bagi orang tua/wali yang mau di Vaksin,  tentunya akan dilayani”,ujar AKP.Subhan dan bagi peserta vaksin disediakan air minum mineral dan makanan dan sebagai perangsang bagi anak didik,sat Polres Tanjabbarat juga memberikan bingkisan makanan ringan serta buku tulis.
Kegiatan ini berlangsung dari jam 8.00Wib s/d 11.30 Wib hingga tuntas.Kepala sekolah SDN 108 Kuala Tungkal,Ibu Nurhayati,S.Pd “mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. dari data jumlah siswa SD 108 Kuala Tungkal tercatat 163 orang peserta vaksin dan yang belum hadir memenuhi undangan sekitar 51 orang. Dengan adanya kunjungan dan gelar kegiatan Vaksinasi dan edukasi 3 M dari bapak bapak polisi tentunya sangat bermanfaat sekali terutama bagi anak didik kami,dan semoga giat seperti ini akan terus terjalin kedepannya, harap Kepala Sekolah.

Baca Juga  Debat Cakada Tanjabbar, Pertanyaan Bersifat Rahasia dan Libatkan 5 Akademis

Kapolres Tanjabbarat AKBP Muharman Arta SIK “menuturkan,Kegiatan vaksin yang dilaksanakan anggota polres akan terus dilanjutkan,kita tidak akan kendor dalam melaksanakan giat vaksinasi di seluruh kabupaten Tanjung Jabung Barat,giat ini juga sesuai dengan anjuran pemerintah dan perintah kapolri ke seluruh daerah di Indonesia.saya harapkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin kami siap untuk datang ke lokasi warga yang hendak divaksin.”silahkan disampaikan ke kantor polisi terdekat.”Ujar Kapolres.

Baca Juga  Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop

JURNALIST:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lelang Puluhan Kendaraan Barang Bukti

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Tanjab Barat

Peringati Hari Pahlawan,Jetua DPRD Tanjabbarat Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Tanjab Barat

Masyarakat Berharap Rumah Singgah Digratiskan Selamanya Tampa Ada Tagihan

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19