Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Februari 2022 - 16:23 WIB

Giat Vaksin Polres Tanjabbarat Disambut Gembira Para Siswa SD 108,Anggota Yang Bertugas Membagikan ATK Dan Snack

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Demi mengantisipasi penyebaran Wabah covid 19,Polres Tanjung Jabung Barat Menggelar kegiatan sosialisasi dan Vaksinasi gratis bagi anak sekolah dasar Negeri 108 Kuala Tungkal, pada Jumat (18/2/2022) di ruang kelas . Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Vaksinasi bagi anak anak didik sehingga dapat menekan pelonjakan Kasus angka korban terpapar covid 19 di wilayah Tanjung Jabung Barat. “Tidak hanya itu, kita mengedukasi anak didik tentang tatacara menggalakkan Program 3 M( Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker serta menjaga jarak),jelas KasiKumPolres Tanjung Jabung Barat AKP. Subhan.

“Kegiatan kali ini sasarannya adalah para anak didik dan juga terbuka bagi orang tua/wali yang mau di Vaksin,  tentunya akan dilayani”,ujar AKP.Subhan dan bagi peserta vaksin disediakan air minum mineral dan makanan dan sebagai perangsang bagi anak didik,sat Polres Tanjabbarat juga memberikan bingkisan makanan ringan serta buku tulis.
Kegiatan ini berlangsung dari jam 8.00Wib s/d 11.30 Wib hingga tuntas.Kepala sekolah SDN 108 Kuala Tungkal,Ibu Nurhayati,S.Pd “mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. dari data jumlah siswa SD 108 Kuala Tungkal tercatat 163 orang peserta vaksin dan yang belum hadir memenuhi undangan sekitar 51 orang. Dengan adanya kunjungan dan gelar kegiatan Vaksinasi dan edukasi 3 M dari bapak bapak polisi tentunya sangat bermanfaat sekali terutama bagi anak didik kami,dan semoga giat seperti ini akan terus terjalin kedepannya, harap Kepala Sekolah.

Baca Juga  Ratusan Peserta CPNS Tanjab Barat Ikuti Pelatihan Dasar Prajabatan Secara Daring

Kapolres Tanjabbarat AKBP Muharman Arta SIK “menuturkan,Kegiatan vaksin yang dilaksanakan anggota polres akan terus dilanjutkan,kita tidak akan kendor dalam melaksanakan giat vaksinasi di seluruh kabupaten Tanjung Jabung Barat,giat ini juga sesuai dengan anjuran pemerintah dan perintah kapolri ke seluruh daerah di Indonesia.saya harapkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin kami siap untuk datang ke lokasi warga yang hendak divaksin.”silahkan disampaikan ke kantor polisi terdekat.”Ujar Kapolres.

Baca Juga  Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

JURNALIST:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Rapid Tes di Lingkup Polsek Betara

Tanjab Barat

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat

Bangunan Pasar Rakyat Dana Miliaran Rupiah Tidak Kunjung di Fungsikan

Tanjab Barat

Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Tanjab Barat

Korban Perampokan Mengalami Luka Serius

Tanjab Barat

Perkerjaan Dana Desa Disinyalir Tumpang Tindih Dengan Kegiatan Proyek APBD-P PUPR Tanjabbar