Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Tanjab Barat

Jumat, 18 Februari 2022 - 16:23 WIB

Giat Vaksin Polres Tanjabbarat Disambut Gembira Para Siswa SD 108,Anggota Yang Bertugas Membagikan ATK Dan Snack

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Demi mengantisipasi penyebaran Wabah covid 19,Polres Tanjung Jabung Barat Menggelar kegiatan sosialisasi dan Vaksinasi gratis bagi anak sekolah dasar Negeri 108 Kuala Tungkal, pada Jumat (18/2/2022) di ruang kelas . Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Vaksinasi bagi anak anak didik sehingga dapat menekan pelonjakan Kasus angka korban terpapar covid 19 di wilayah Tanjung Jabung Barat. “Tidak hanya itu, kita mengedukasi anak didik tentang tatacara menggalakkan Program 3 M( Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker serta menjaga jarak),jelas KasiKumPolres Tanjung Jabung Barat AKP. Subhan.

“Kegiatan kali ini sasarannya adalah para anak didik dan juga terbuka bagi orang tua/wali yang mau di Vaksin,  tentunya akan dilayani”,ujar AKP.Subhan dan bagi peserta vaksin disediakan air minum mineral dan makanan dan sebagai perangsang bagi anak didik,sat Polres Tanjabbarat juga memberikan bingkisan makanan ringan serta buku tulis.
Kegiatan ini berlangsung dari jam 8.00Wib s/d 11.30 Wib hingga tuntas.Kepala sekolah SDN 108 Kuala Tungkal,Ibu Nurhayati,S.Pd “mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. dari data jumlah siswa SD 108 Kuala Tungkal tercatat 163 orang peserta vaksin dan yang belum hadir memenuhi undangan sekitar 51 orang. Dengan adanya kunjungan dan gelar kegiatan Vaksinasi dan edukasi 3 M dari bapak bapak polisi tentunya sangat bermanfaat sekali terutama bagi anak didik kami,dan semoga giat seperti ini akan terus terjalin kedepannya, harap Kepala Sekolah.

Baca Juga  Buka Kegiatan Atensi LPPD, Ini Penyampaian Sekda Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat AKBP Muharman Arta SIK “menuturkan,Kegiatan vaksin yang dilaksanakan anggota polres akan terus dilanjutkan,kita tidak akan kendor dalam melaksanakan giat vaksinasi di seluruh kabupaten Tanjung Jabung Barat,giat ini juga sesuai dengan anjuran pemerintah dan perintah kapolri ke seluruh daerah di Indonesia.saya harapkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin kami siap untuk datang ke lokasi warga yang hendak divaksin.”silahkan disampaikan ke kantor polisi terdekat.”Ujar Kapolres.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

JURNALIST:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Dari BPJS Pusat

Tanjab Barat

Gubernur Terpilih Al Haris di Minta Komunitas Peduli Nelayan Tradisional Tingkatkan Program Kesejahteraan Nelayan

Tanjab Barat

Jalan Utama Dua Kecamatan Rusak Parah, Warga Tagih Janji Dewan

Tanjab Barat

BBM Langka Nelayan Tidak Melaut, Ketua HNSI: Minta Penambahan Pasokan Solar

Tanjab Barat

Tidak Ada Warga Binaan Lapas Kelas II B di Kuala Tungkal yang Dapat Remisi Imlek Tahun 2022

Tanjab Barat

TMMD Ke – 113 Lakukan Kegiatan Pembangun MCK Di Desa Intan Jaya

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan