Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Peristiwa

Kamis, 2 Juni 2022 - 10:58 WIB

Pria Menggunakan Celana Kolor, Baju Singlet dan Sebilah Parang Resahkan Warga di Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Heboh warga Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dihebohkan dengan seorang pria yang hanya menggunakan celana dalam dan baju singlet berkeliaran.

Bahkan, informasi yang di peroleh pria tersebut bisa menghilang di antara kepungan warga yang mencarinya. Dari informasi itu juga disebutkan jika yang bersangkutan juga mengunakan sebilah parang.

“Bise ilang entah kemane lah ini orang. Kurang tau juge Kate orang die pakai singlet same kolor cuman bawa parang,” ujarnya singkat.

Baca Juga  Polres Bersama Dinas Koperindag Tanjab Barat Cek Harga Kebutuhan Pokok 

Sumber lain menyebutkan orang tersebut berasal dari Pangkal Duri. Namun, saat dicari menghilang. “Kalau di pandang hilang.”sebutnya..

Sumber itu juga meyebutkan pria tersebut tidak diketahui dari mana asalnya dan datang dengan siapa. Menurutnya, pria itu tiba tiba ada di desa tersebut. ” Tidak tau dari mana  aslanya itu orang.” Tandasnya.

Dalam video yang berdurasi 1.20 detik itu masyarakat menyebutkan jika orang tersebut berlari ke arah salah satu lorong. “Ke arah sane tadi orangnye,”ungkap warga dalam video itu.

Baca Juga  Seorang Nenek di Kuala Tungkal Meninggal Gantung Diri

Dalam video itu juga warga beramai ramai menlakukan pencarian terhadap pria tersebut. Namun, hingga saat ini belum ditemukan. “Kemanelah ilangnye ini,” ungkap warga dalam video itu.

Sementara itu, Kades Sungai Dualap, Hermanto belum dapat di konfirmasi terkait hal itu. Pesan whatsapp yang dilayangkan ke kepala desa sudah terkirim namun belum terbaca. Sementara itu, panggilan telfon ke nomornya juga bernada tidak aktif.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara

Peristiwa

Tak Cukup Bukti, Nahkoda Kapal Divonis Tidak Bersalah di Persidangan

Peristiwa

Satu Rumah Bedeng Kayu di Tanjab Barat Ludes Terbakar

Peristiwa

Kebakaran di Kuala Tungkal, 14 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Peristiwa

Lima Rumah di Kelurahan Kampung Nelayan Rusak Berat Akibat Abrasi

Peristiwa

Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Warga Sempat Jatuh Saat Perbaiki Pompong di Ketemukan Meninggal

Peristiwa

Seorang Pria Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri