Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Senin (10/10/2002, Kapolsek Bangko AKP Harianto Sitepu, SE.MM, Senin menjadi pembina upacara sekaligus pencerahan dan memberikan pembinaan terhadap Siswa siswi SMAN 1 Merangin.

Upacara dilaksanakan di SMAN 1 Merangin, diikuti Kepala sekolah SMAN 1 Merangin Dian Arnadi S.Pt. MM, Para guru SMA N 1 Merangin, para siswa-siswi, dan dihadiri Kanit Bimas AIPTU Nurdin, SH, Babin Pematang Kandis AIPDA Irma S, Kanit Intel Polsek Bangko AIPDA Malik Handoko, SH, Kanit Reskrim Polsek Bangko AIPDA Sulistyono, SH, Unit Provos AIPDA  Lombinton Sialoho, SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bangko memberikan arahan, pertama Agar para siswa  siswi SMAN 1 Merangin harus menanamkan disiplin masing-masing, mulai berangkat dari  rumah sampai  di sekolah menjadi pelajar yang teladan sehingga membentuk karakter pribadi yang di banggakan keluarga dan sekolah untuk menyusun masa depan yang cemerlang.

Baca Juga  Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

” Kami menghimbau  kepada kita semua untuk menjaga  keamanan dan ketertiban baik di lingkungan tempat tinggal maupun di sekolah,” ujar Kapolsek Bangko

Selanjutnya,” Mengajak Siswa – siswi untuk berprestasi dengan belajar lebih giat dan berlatih, dan menghormati guru, orang tua dan sesama teman, ” Imbuhnya lagi.

Baca Juga  19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Kapolsek  bangko juga memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa agar tetap saling menghargai dan menghormati bapak / ibu guru serta antara siswa/siswi.

” Jangan terpengaruh dengan narkoba dan saling menjaga untuk tidak terprovokasi oleh pihak lain yang mau mengajak tawuran ataupun keributan dan sebagainya,” Tambah Kapolsek ini.

Dalam kesempatan tersebut kepala Sekolah SMAN 1 Merangin, Dian Andriadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polsek Bangko terhadap  SMAN 1.

“Semoga Kapolsek Bangko dan personil selalu ada dibawah lindungan Tuhan yang maha Aamiin, ” Ucap Kepsek.

Reporter: (Ote)

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.

Meraingin

Pembekalan Caleg NasDem Merangin Ciptakan Semangat Perubahan 2024

Meraingin

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Meraingin

Ketua KKS Kabupaten Merangin Juniarti Nilwan Pimpin Rapat Koordinasi

Meraingin

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

Meraingin

Pj Bupati Tandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama Dengan Universitas Merangin