Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 Maret 2023 - 14:00 WIB

Tiga Pejabat Pemerintahan Di Kabupaten Tanjabbarat No Coment,Ada Apa?

Soal Wabup,Sekda dan Ketua DPRD No Komen” Publik Pertanyakan Kinerja Wabup,Sekda dan Ketua DPRD tanjabbarat Selain DL dan Kunker, Apa Fungsi kinerja nya?

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Soal Wabup,Sekda dan Ketua DPRD hingga kini tidak mau komentar (red,tutup mulut) atau No Komen terkait Mega proyek rehab rumah wakil Bupati senilai Rp 5 M tersebut menjadi bagai bola liar.

akhirnya berbagai pihak angkat suara karena gerah atas tidak beraninya tiga pejabat tinggi di Tanjabbarat ini memberikan tanggapan ataupun komentar.

“Kita sebagai masyarakat Pertanyakan Kinerja Wabup,Sekda dan Ketua DPRD tanjabbarat,Selain Dinas luar (DL) dan Kunker, Apa Fungsi kinerja nya “masak iya semua bareng-bareng lakukan aksi tutup mulut ada apa emangnya tentang pembangunan rumah dinas itu?

Baca Juga  Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19

Hal ini di lontarkan kembali salah seorang tokoh masyarakat Tanjabbarat, Adi Aspandi menyoroti tiga pejabat tanjabbarat ini yang dinilainya ada sesuatu di tutupi.

“Kita mempertanyakan kinerja tiga pejabat ini sebagai orang memiliki kewenangan di Tanjabbarat,”katanya.

Adi Aspandi menyarankan kepada tiga pejabat ini agar untuk angkat suara terkait gejolak anggaran proyek pembangunan rehab rumah dinas Wabup.

Terpisah,Syafrudin atau lebih deikanal dengan sapaan Udin Codet meminta kepada APH(alat penegak hukum) untuk turun meminta kepada penyelenggara proyek pembangunan rumah dinas wakil Bupati yang terkesan pada diam semua.tidak ada satupun yang berani memberikan komentar tentang dana anggaran yang dilokasikan ke proyek pembangunan dimaksut,”ada apa sebenarnya,jangan buat masyarakat nanti akan bertindak.jika memang tidak ada satu diantara mereka yang bisa memberikan keterangan kami darri salah satu lembaga kontrol LSM akan bergerak dan Demo ke kantor buapati dan ke dprd Tanjabbarat.kita tinggu dan akan kita tindak lanjuti.”Tutur Bang Udin Saat Di Kompirmasi.

Baca Juga  Dua Pecandu Narkotika Jenis Sabu Di Giring Satnarkoba Polres Tanjababarat

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Pejabat Eselon 3 dan 4

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Segera Limpahkan BA Ke Pengadilan

Tanjab Barat

PDAM Mati,Warga Kuala Tungkal Keluhkan Sulit Mendapatkan Air Bersih

Tanjab Barat

Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar