Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:17 WIB

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Diduga Bupati Alergi Dengan Wartawan,Ketua PWI Tanjabbbar Angkat Bicara

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,-Baru berapa tahun dilantik sebagai Bupati Tanjab Barat, kuat dugaan Bupati mulai elergi dengan wartawan ketika ingin dikonfirmasi rekan wartawan usai keluar dari ruang rapat Sekretariat DPRD Tanjab Barat menghadiri sidang paripurna,Senin 15/05/23.

Anwar Sadat  (Bupati – red ) lebih memilih pergi meninggalkan sejumlah wartawan dengan dikelilingi pengawalan ketat oleh petugas Pamdal seketriad DPRD Tanjab Barat, ketika sejumlah awak media ingin konfirmasi terkait kisruh Perda RTRW.

Diketahui Sebelumnya, Bupati telah keluarkan statement di salah satu media terkait persoalan tersebut,namun anehnya di konfirmasi kembali secara langsung Bupati malah Engan memberikan tanggapan.

Baca Juga  Dua Bantaran Sungai di Tanjab Barat Rawan Abrasi

Rekan-rekan media juga menyoroti Pengawalan ketat yang di lakukan petugas pandal DPRD ,karena nilai sedikit aneh tidak seperti biasanya Bupati di kawal ketat.”ada apa emang? apa kami wartawan ini penjahat seolah-olah takut sama wartawan.

Atas Sikap Bupati tersebut serentak membuat ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjabbbar Rita , menyayangkan sikap Bupati Tanjab Barat,yang Engan memberikan tanggapan sedikitpun saat ingin dikonfirmasi sejumlah wartawan pada hari senin.

Baca Juga  Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

“Wajar rekan media untuk mempertanyakan terkait perda RTRW itu,karena Persoalan ini kan sudah menjadi konsumsi publik khususnya masyarakat Tanjab Barat, makanya rekan media butuh penjelasan langsung dari Bupati selaku kepala Daerah, mumpung Bupati ada saat itu.dengan tujuan biar berita yang kita sajikan ke publik itu jelas dan berimbang.ini malah di lemparkan ke asisten l kan lucu,”ujar ketua PWI.

Sampai berita ini di terbidkan Bupati belum dapat di konfirmasi kan

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalan Utama Lintas Serdang Menuju Desa Dualap Rusak Parah

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Penyampaian Banggar, Pengambilan Keputusan dan Tanggapan Bupati Atas Ranperda Tahun 2019

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Rapat Tim Gugus Tugas Covid-19

Tanjab Barat

Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Akibat Membuka Lahan Dengan Membakar, Sorang Petani di Tangkap Polisi

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum