Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Senin, 11 September 2023 - 07:43 WIB

Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Usai melantik 52 orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin, Wabup Nilwan Yahya membuka turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup di Desa Sumber Agung Kecamatan Margo, Minggu malam (10/9).

‘’Saya berharap ajang ini dijadikan sarana konsolidasi adu bakat dan presatasi para atlit bola volley di Kabupaten Merangin, khususnya di Kecamatan Margo Tabir, Mengingat cabang olahraga bola volly sangat digemari masyarakat,’’ujar Wabup.

Tujuan penyelenggaraan turnamen tersebut lanjut wabup, untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta penggali potensi atlit-atlit berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergensi lainnya.

Baca Juga  Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Wabup menghimbau semua peserta turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup, dapat menjaga stortifitas dalam bertanding, sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan serta menerima kekalahan dalam pertandingan

‘’Yang keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan,’’terang Wabup.

Baca Juga  Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Wabup juga minta kepada peserta turnamen bola volley Merah Delima Semi Open Cup, untuk selalu menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.

Kepada para wasit wabup berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Meraingin

Baru Seminggu Sungai Merangin Menelan Korban, Kemarin Ini Terjadi Lagi di Desa Limbur Merangin

Meraingin

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Meraingin

Nilwan Yahya Intevensi 2 Orang Bumil Beresiko Stunting di Kecamatan Tabir

Meraingin

Bupati Merangin Launching Forum ” Bincang Bersama Mashuri”