Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:30 WIB

Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023 Resmi Ditutup 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat dilapangan Hijau Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, Gubernur Jambi didampingi Penjabat Bupati Merangin H Mukti Said, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023  (11/10).

Sebelum turnamen ditutup, Gubernur Jambi masih berkesempatan menyaksikan babak Final antara Madel FC Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan berhadapan dengan tuan rumah Tim Murai Baru Kerabat FC desa Pulau Rengas Kacamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Gubernur Jambi DR H Al Haris dalam sambutan penutupan turnamen itu, mengucapkan selamat kepada Sang Juara yang telah melakukan sportivitas dalam bertanding.

” Sepak Bola merupakan ajang kompetisi yang mengasah bakat para pesepak bola, maka iven seperti ini hendaklah sering kita lakukan, semoga ini menjadi silaturahmi bagi kita semua, dengan Mengucapkan Alhamdulillah turnamen Al Haris Open Cup 2023 Saya nyatakan ditutup,” ujar, Gubernur Jambi disambut sorak sorai para penonton yang memadati lapangan sore itu.

Baca Juga  12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

Sementara Pj, Bupati Merangin H Mukti Said, member semangat dan wejangan kepada para tim yang belum sempat meraih prestasi juara pada turnamen Al Haris Open Cup itu.

” Yang namanya pertandingan tentu ada kalah dan yang menang, jadi adik-adik jangan berputus asa Mudah-mudahan di lain kesempatan bisa jadi juara,” kata Pj Bupati.

Baca Juga  Bupati: Pasang Patok Anti Cekcok anti Caplok

Laga Final itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah, Gol diciptakan oleh  Martindo dengan nomor punggung 20 pada menit ke 36 babak kedua.

Ketua panitia Sekaligus Kepala Desa Pulau Rengas Dasrial, sangat berterimakasih kepada gubernur Jambi, kepada peserta, kepada, Sponsor Kepala Biro setda Provinsi Jambi Jambi Muzakir dan Masyarakat yang sudah ikut  mengamankan parjalanan turnamen tersebut.

Hadir dalam acara Penutupan itu, Direktur BPJS Ketenaga Kerjaan Provinsi Jambi, Kepala Bank Daerah Jambi, Wakil Bupati Merangin Periode lalu Nilwan Yahya, Para OPD Provinsi dan Kabupaten  Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Rapat Satgas Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh Plt. Bupati H. Mashuri

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Meraingin

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur