Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Minggu, 5 November 2023 - 14:05 WIB

Caleg DPR-RI Kunjungi Pengurus partai Demokrat Tanjabbarat Di Rumah Makan Setia Jaya

H Bursah Calon DPR-RI Dapil Jambi Mo Urut 4 Hadir Perdana Di Kualatungkal

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Minggu diawal bulan Nopember tepat pada hari minggu disambut langsung oleh Ketua dpc partai Demokrat Tanjung jabung barat Jamal dermawan Sie Se MM di rumah makan setia jaya kota bersama.

Dalam kesempatanya,” ia menyampaikan kepada seluruh kader partai maupun para Caleg untuk terus men do’a kan agar partai Demokrat nantinya bisa melakukan perobahan.ya kita berharap dukungan dan do’a dari masyarakat jambi khususnya termasuk masyarakat kualatungkal.”H Busrah dengan no urut 4 ini.

Baca Juga  Prestasi Gemilang Di Raut Atlet Taekwondo Tanjabbarat

Kunjungan pertamanya di kota kualatungkal ini sangat diharapkan nanti saat tanggal 14 pebruari 2024 nanti.target dan sasaranya untuk menjalankan roda pemerintahan via legeslatif akan kita perjuangkan asfirasi masyarakat jambi khususnya dan secara umum masyarakat tanjabbarat.”Tambahnya.

Jamal dermawan Sie Se MM Selaku ketua Partai Demokrat Tanjung jabung barat juga menyampaikan dihadapan seluruh pengurus partai dan para caleg untuk serius dalam melaksanakan tugas,kita akan kejar suara sebanyak mungkin.

Di era saya partai demokrat harus melebihi kursi yang kita dapatkan mulai dari kabupaten sampai ke tingkat pusat.”Saya juga Mengucapka terima kasih kepada pak H Busrah yang sudah menghampiri perdana di kota kualatungkal,selamat siang pak dan semoga sukses.”Sebut Jamal Dermawan yang juga anggota DPRD 3 Periode ini.
Kami segenap pengurus Partai tidak ada pilih kasih,kami selalu berjalan bersosialisasi bersama,tidak ada kami berjalan sendiri.siapa pun nanti yang terpilih itu sudah hak mereka,yang penting dari partai Demokrat.”Tutup Jamal.

Baca Juga  Proyek Pembangunan Rumah Dinas Wakil Bupati Di Duga MarkUp,Telan Dana 5 M

JURNALIS:MARDAN HSIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Tanjab Barat

Gelar Sertijab Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kakanim kelas II TPI Kuala Tungkal Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Pencegahan Klaster Covid-19 Pada Pilkada Jadi Atensi Polres Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Kebakaran Kebun Terjadi Lagi, Polres Tanjabbar Selidiki Penyebab Kebakaran

Tanjab Barat

Resmi Dikukuhkan,Muhtadi Putra Nusa Serta Bipati Meberikan Sambutan

Tanjab Barat

Berakingnews!!! Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Rugikan Negara Milliyaran Direktur PT Jasmine Indah Di Limpahkan Ke Kejari Tanjabbar

Tanjab Barat

Wajib Pindah Sekolah,Waduh Parah Ni Kepsek