Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Sabtu, 17 Februari 2024 - 22:46 WIB

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam perhelatan Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Muhammad Yani Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin perlu diacungkan Jempol.

Bagaimana tidak, semenjak dirinya dinobatkan menjadi nakhoda NasDem Merangin, syahwat politik NasDem Merangin semakin memuncak, sehingga mampu memperoleh 4 Kursi DPRD Merangin dengan keterwakilan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Merangin.

Dari 35 orang caleg NasDem Peserta Pemilu 2024, adalah Putera putera terbaik kabupaten Merangin, 4 orang caleg di pastikan menduduki Kursi DPRD Merangin 2024.

Baca Juga  Pj Bupati Melalui Asisten I Setda Merangin Membuka Rapat Pengendalian Inflasi Sektor Pertanian

Muhammad Yani, saat di wawancarai mengucapkan puji syukur atas keberhasilan dan semangat yang luar biasa oleh semua pihak yang telah mendukung Caleg Partai NasDem.

” Alhamdulillah, atas kerja keras bersama dan kerja sama tim yang baik , sebagai mana tekat kita bersama Bersatu Berjuang Menang . dengan perolehan suara ini Insya Allah NasDem masuk semua dapil. Berdasarkan perhitung cepat rumah Restorasi NasDem, suara yang masuk sementara sudah mencapai angka 98%, sembari menunggu hasil resmi dari KPU Merangin,” ucapnya.

Baca Juga  Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami' Dusun Bangko

Atas keberhasilan yang di raih itu, Muhammad Yani tidak merasa jumawa atau besar kepala, karena bagi Dia perjuangan bukanlah suatu kebetulan, namun tujuan yang harus di gapai dengan slogan NasDem Merangin Juara 2024.

” Itu semua wujud dari Bersatu Berjuang Menang, ” ungkapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Safari Jumat Berkah, H Mashuri Santuni Warga Penyandang Disabilitas dan Janda Tua

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Meraingin

TPPS Merangin Gelar Rapat TA Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said

Meraingin

Bupati Merangin  Sholat ‘Id 1444 H Bareng Wabup di Masjid Agung Bhaitul Ma’mur

Meraingin

Mantap..! Dana Pusat Sebesar 10 M, Berhasil di Boyong Mashuri Ke Merangin