Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Pemerintahan

Senin, 1 Juli 2024 - 17:49 WIB

Pj. Sekda H. Dahlan Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM –
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Pj. Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, H. Dahlan, S.Sos, mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, hadir dalam upacara yang diadakan di Halaman Mapolres Tanjab Barat. Senin (1/7/24).

Dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.I.K, M.M, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres Agung menyampaikan bahwa Polri dituntut untuk menjadi lebih profesional, modern, dan terpercaya melalui pendekatan “Presisi”. “Di usia yang semakin dewasa ini, kami berharap Polri dapat terus berkembang menjadi institusi yang dapat dipercaya dan diandalkan, sehingga lebih bermanfaat serta kehadiran kami menjadi penyejuk, penenang, dan sahabat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan.

Baca Juga  Festival Arakan Sahur Akan dilaksanakan,Ini Perbedaannya

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Wilayah Imigrasi Kuala Tungkal, Komandan Subdenpom, utusan Brimob Polda Jambi, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Purnawirawan Polri, Ketua PWI, Ketua HMI, PP Muhammadiyah, serta rekan media dan tamu undangan lainnya.**

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Liga Asosiasi Futsal Kabupaten Tanjab Barat 2024

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Pemerintahan

Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Pemerintahan

Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan dan Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Meraingin

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H