Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Selasa, 6 Agustus 2024 - 21:30 WIB

Agar Dikibarkan Pada Upacara HUT RI ke-79, Pj Bupati Merangin Terima Duplikat Bendera dari BPIP

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti menerima duplikat Bendera Pusaka Merah Putih dari Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi, di Balai Samudra Kelapa Gading Jakarta, Selasa (06/8).

Duplikat Bendera Bendera Pusaka Merah Putih itu menurut Pj bupati, selanjutnya akan dikibarkan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, di halaman kantor bupati Merangin pada 17 Agustus 2024.

Baca Juga  Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding

‘’Alhamdulillah duplikat Bendera Pusaka Merah Putih tersebut, sudah kita terima dan kita siap mengibarkannya pada upacara peringatan HUT RI ke-79 di Kabupaten Merangin,’’ujar Pj Bupati.

Diakui H Mukti, penerimaan Duplikat Bendera Bendera Pusaka Merah Putih dari BPIP itu, merupakan kali pertama diterima Kabupaten Merangin. Dimana pada pesiapan peringatan HUT RI sebelumnya di Kabupaten Merangin belum pernah diterima.

Baca Juga  Haidir Dianugerahi Piagam Penghargaan Sebagai  Camat Teladan Oleh Pj Bupati Merangin

Terpisah, Kabid Kesbang Badan Kesbangpol Merangin Kusrianto mengatakan, rencananya penerimaan Duplikat Bendera Bendera Pusaka Merah Putih tersebut, akan kembali diterima Pemkab Merangin 10 tahun lagi.

‘’Jadi pemberikan Duplikat Bendera Bendera Pusaka Merah Putih dari BPIP itu dalam jangka waktu 10 tahun, bukan setiap tahun kita terima,’’ujar Kusrianto usai acara penerimaan Duplikat Bendera Bendera Pusaka Merah Putih tersebut. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO

Berita

Halal Bihalal Pemkab Merangin Hadirkan Ustadz Ucay, Pj Bupati Ajak Masyarakat Fokus Dengarkan Ceramah

Berita

Berita

Tak Hanya Syukur, Kafied Juga Gas Pool Sambangi Warga, Kali Ini Blunsukan Ke Pimpinan Ponpes

Berita

Pj Bupati Merangin Salurkan Uang Duka dan Tali Asih ke 67 Orang

Berita

SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

Berita

Buka Lahan Dengan Cara Dibakar Seorang Lelaki Paruh Baya di Amankan Polres Tanjab Barat 

Berita

Bunda Paud Merangin Buka Pawai Himpaudi Hari Anak 2024