Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Senin, 16 September 2024 - 06:39 WIB

Temu Kangen Nalim dan Pendukungnya di Desa Kapuk Tabir Ulu

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Calon Bupati Merangin 2024-2029 H Nalim, kembali menemui ratusan simpatisannya dan bertatap muka langsung dengan pendukungnya di Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu.

Pada acara yang diinisiasi oleh anggota Komisi IX DPR RI, H Handayani pada Minggu 15/09/2024, Nalim tidak lagi banyak menerangkan programnya. Sebagai putra Tabir Raya, Nalim hanya curhat dan menyampaikan isi hatinya saja.

“Kita ini sebatang ayik (sesungai, red). Air yang diminum sama. Desa saya lahir tidak jauh dari sini. Semua yang ada di sini, kita sekeluarga,” ujar Nalim.

Baca Juga  Dewan Yakin, Nalim-Nilwan Unggul di Tabir Raya

Dalam kesempatan yang sama, H. Nalim mengatakan sudah tiga kali bertarung di pilkada Merangin. Hasilnya, satu kali menang dan dua kali kalah.

“Ini keempat kalinyo. Sayo mohon kepada semua keluarga yang ada di Kecamatan Tabir Ulu, tolong sayo sekali ini,” Sambung H. Nalim, dan langsung diamini seluruh warga yang hadir.

Burhan, tokoh muda Tabir Raya, turut mengatakan
dukungan kepada Nalim-Nilwan. Mantan wartawan senior itu berharap warga Tabir ulu bisa membantu pergerakan memenangkan pasangan Nalim-Nilwan.

Baca Juga  Sebanyak 11 Balita Stunting dan Dua Ibu Hamil KEK

“Kita ini serumpun. Jiika bukan kita, siapa lagi yang akan membantu Bapak (Nalim). Suara kita Tabir Raya adalah modal utamanya. Orang lain saja sayang dengan Pak Nalim apalagi kita yang serumpun dengan beliau,” pekik Burhan di hadapan massa.

Burhan pun kembali menyinggung dukungan H Handayani untuk Nalim-Nilwan. karena peluang menang Nalim-Nilwan lebih terbuka. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Akan Tinjau Aset Pemerintah Yang Rusak Akibat Peti di Desa Ngaol Ulu

Berita

H Mukti Laporkan Bencana Banjir dan Longsor Ke Deputi BNPB Pusat Dalam Rakor

Berita

Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024

Berita

Alasan Uncu Mantan Kades Sungai Ulak Mendukung Menawan Agar Ingin Merangin Lebih Baik

Berita

Wow..!! Olahan Sampah Jadi Sembako, Pj Bupati Kunjungi TPA Merangin

Berita

Kecamatan Margo Tabir Juara Umum MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Merangin Tahun 2024

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke Demokrat. AHY : Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

Berita

Pj Bupati Sambut Para Khafilah di Rumah Dinas Bupati Merangin