Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Tanjab Barat

Rabu, 17 Maret 2021 - 14:19 WIB

Anuar Sadat Panen Padi Raya Kampung Tangguh sigenjai Di Kelurahan Patunas

 

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Forkopimda melaksanakan kegiatan Panen Padi Raya Kampung Tangguh siginjai RT 13. Kelurahan Patunas, Rabu (17/03/2021)

 

Bupati Tanjab barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan Panen Padi Raya Kampung Tangguh siginjai RT 13. Kelurahan Patunas.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Beri Bantuan Vitamin Pada Petugas Medis Terpapar Covid-19

” Saya kira apa yang dilakukan kelompok tani di RT 13 kelurahan Patunas ini merupakan sebuah terobosan yang luar biasa. meskipun kecil, cuma efeknya cukup baik untuk percontohan. Jadi kelompok- kelompok Tani yang ada di tempat lain, untuk mampu memanfaatkan tanah lahan lahan kosong dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan sekaligus memberikan lapangan pekerjaan saudara-saudara kita para petani.

Baca Juga  KSBSI Geruduk Gedung DPRD Tanjab Barat

” saya kira ini simbiosis mutualisme  yang punya tanahnya, lahannya dapat dipelihara dan masyarakat setempat dapat dimanfaatkan, bupati dan Forkopimda sangat berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan kelompok Tani di Patunas ini. dan kami Pemerintah Daerah akan mendorong untuk memfasilitasi semua yang dibutuhkan masyarakat dalam membangun ketahahan pangan,” ujar Bupati./MARDAN HSB.

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga, Kapolsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam Il Sriwijaya Kepada Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Selama Tahun 2021 Mengalami Peningkatan

Tanjab Barat

Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

Tanjab Barat

Diduga Oknum Rekanan Tidak Profesional,Beberapa Bangunan Sekolah Di Tanjabbarat Bakal Terbengkalai

Tanjab Barat

Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Merasa Pusing dan Beresiko Menjalankan Program Presiden Jokowi,Kades Bunga Tanjung Minta Dana Desa di Hapus

Tanjab Barat

Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll