Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Tanjab Barat

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:15 WIB

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

BANGKO – BULENONNEWS.COM. Bangko-Setelah empat hari dilantik oleh Gubernur Jambi H Al Haris, Wakil bupati (wabup) Merangin Nilwan Yahya mengambil apel kedisiplinan, di halaman depan kantor bupati Merangin. Senin (29/8).

Pada amanat apel perdana tersebut, wabup menekankan seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja. ‘’Bekerjalah secara sungguh-sungguh dan profesional,’’ujar Wabup ‘berapi-api’.

Bang Nil (sapaan akrab wabup,red) juga minta para pegawai senantiasa menjaga keharmonisan dalam bekerja. Keharmonisan antara bawahan dengan bawahan, bawahan dengan atasan dan atasan dengan atasan.

Baca Juga  Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

‘’Pegawai itu merupakan contoh bagi masyarakat. Jadi berprilakulah sebagai panutan masyarakat. Untuk itu keharmonisan perlu sangat dijaga dan itu pula yang menjadi pesan Pak Gubernur kepada saya ketika dilantik,’’pinta Wabup.

Sebagai penanggungjawab apel kedisiplinan pada pagi itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Merangin. Wabup minta BKPSDMD menerapkan empat strategi untuk pencapaian visi misi bupati.

Keempat strategi yang dimaksud wabup itu, meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian, mewujudkan sistem informasi kepegawaian yang terpadu dan terbangunnya database kepegawaian yang lengkap.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Ingatkan, Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba

Selain itu, meningkatkan pembinaan dan pengembangan aparatur yang disiplin, berdedikasi serta berkualitas. Terakhir meningkatkan kualitas kampetensi aparatur sipil negara.

Usai apel kedisiplinan digelar acara silaturahmi antara wabup dengan seluruh peserta upacara. Satu-persatu peserta upacara menyalami Wabup yang berdiri di depan teras kantor bupati Merangin.

Silaturahmi yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, sekaligus menjadi ajang perkenalan para pegawai di jajaran Pemkab Merangin dengan Wabup Merangin Nilwan Yahya.

Reporter/Sumber : Ote/Kominfo Merangin

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim

Tanjab Barat

Usai Laksanakan Pembukaan Muscab KAHMI Ke IV Tanjabbarat Ketua Partai Demokrat Jambi Langsung Blusukan Bersama Jamal

Tanjab Barat

Proses Lelang APBD-P Tahun 2021 Terulang Lagi,Proses Lelang Di Duga Pakai Aturan Panitia Diluar Aturan Semestinya

Tanjab Barat

Ketua KPU Jambi Tegaskan KPPS Tak Netral Akan Dipecat

Pemerintahan

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Akan Terima Penghargaan Dari Komnas PA Dan TRC PPA