Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:15 WIB

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

BANGKO – BULENONNEWS.COM. Bangko-Setelah empat hari dilantik oleh Gubernur Jambi H Al Haris, Wakil bupati (wabup) Merangin Nilwan Yahya mengambil apel kedisiplinan, di halaman depan kantor bupati Merangin. Senin (29/8).

Pada amanat apel perdana tersebut, wabup menekankan seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja. ‘’Bekerjalah secara sungguh-sungguh dan profesional,’’ujar Wabup ‘berapi-api’.

Bang Nil (sapaan akrab wabup,red) juga minta para pegawai senantiasa menjaga keharmonisan dalam bekerja. Keharmonisan antara bawahan dengan bawahan, bawahan dengan atasan dan atasan dengan atasan.

Baca Juga  Peserta Vaksin Dihibur Dengan Musik Sambil Berjoget Ala Polres Tanjabbarat

‘’Pegawai itu merupakan contoh bagi masyarakat. Jadi berprilakulah sebagai panutan masyarakat. Untuk itu keharmonisan perlu sangat dijaga dan itu pula yang menjadi pesan Pak Gubernur kepada saya ketika dilantik,’’pinta Wabup.

Sebagai penanggungjawab apel kedisiplinan pada pagi itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Merangin. Wabup minta BKPSDMD menerapkan empat strategi untuk pencapaian visi misi bupati.

Keempat strategi yang dimaksud wabup itu, meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian, mewujudkan sistem informasi kepegawaian yang terpadu dan terbangunnya database kepegawaian yang lengkap.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Beri Bantuan Vitamin Pada Petugas Medis Terpapar Covid-19

Selain itu, meningkatkan pembinaan dan pengembangan aparatur yang disiplin, berdedikasi serta berkualitas. Terakhir meningkatkan kualitas kampetensi aparatur sipil negara.

Usai apel kedisiplinan digelar acara silaturahmi antara wabup dengan seluruh peserta upacara. Satu-persatu peserta upacara menyalami Wabup yang berdiri di depan teras kantor bupati Merangin.

Silaturahmi yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, sekaligus menjadi ajang perkenalan para pegawai di jajaran Pemkab Merangin dengan Wabup Merangin Nilwan Yahya.

Reporter/Sumber : Ote/Kominfo Merangin

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bakomstra Partai Demokrat Berlangsung Sukses Seprovinsi Jambi

Kriminal

Warga Tungkal Ilir Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Tanjab Barat

Pembuatan Bubur Asyura Menjadi Tradisi Masyarakat Tanjab Barat dan Momentum Mempererat Kebersamaan

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19

Pemerintahan

Rangkaian Peringati HUT RI Ke-76, Bupati Tanjab Barat Resmikan Cafe Alas Desa Delima

Tanjab Barat

Setibanya di Kuala Tungkal, Kapolres Tanjab Barat Sambut Pasutri Asal Jember yang Ke Mekkah Menggunakan Motor

Tanjab Barat

Dampak Naiknya BBM,Harga Tiket Angkutan Travel Tungkal – Jambi Mengalami Kenaikan