Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Tanjab Barat

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:15 WIB

Berapi-api..!! Wabup Merangin Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan Kerja

BANGKO – BULENONNEWS.COM. Bangko-Setelah empat hari dilantik oleh Gubernur Jambi H Al Haris, Wakil bupati (wabup) Merangin Nilwan Yahya mengambil apel kedisiplinan, di halaman depan kantor bupati Merangin. Senin (29/8).

Pada amanat apel perdana tersebut, wabup menekankan seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja. ‘’Bekerjalah secara sungguh-sungguh dan profesional,’’ujar Wabup ‘berapi-api’.

Bang Nil (sapaan akrab wabup,red) juga minta para pegawai senantiasa menjaga keharmonisan dalam bekerja. Keharmonisan antara bawahan dengan bawahan, bawahan dengan atasan dan atasan dengan atasan.

Baca Juga  Nah,Ini Perbedaan Peoyek Pembangunan Rumah Dinas Wabup Dengan Proyek Pembanguan Baru Kantor Inspektorat

‘’Pegawai itu merupakan contoh bagi masyarakat. Jadi berprilakulah sebagai panutan masyarakat. Untuk itu keharmonisan perlu sangat dijaga dan itu pula yang menjadi pesan Pak Gubernur kepada saya ketika dilantik,’’pinta Wabup.

Sebagai penanggungjawab apel kedisiplinan pada pagi itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Merangin. Wabup minta BKPSDMD menerapkan empat strategi untuk pencapaian visi misi bupati.

Keempat strategi yang dimaksud wabup itu, meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian, mewujudkan sistem informasi kepegawaian yang terpadu dan terbangunnya database kepegawaian yang lengkap.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Himbau Tidak Ada Kerumunan Saat Natal dan Tahun Baru

Selain itu, meningkatkan pembinaan dan pengembangan aparatur yang disiplin, berdedikasi serta berkualitas. Terakhir meningkatkan kualitas kampetensi aparatur sipil negara.

Usai apel kedisiplinan digelar acara silaturahmi antara wabup dengan seluruh peserta upacara. Satu-persatu peserta upacara menyalami Wabup yang berdiri di depan teras kantor bupati Merangin.

Silaturahmi yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, sekaligus menjadi ajang perkenalan para pegawai di jajaran Pemkab Merangin dengan Wabup Merangin Nilwan Yahya.

Reporter/Sumber : Ote/Kominfo Merangin

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dana ADD Dikerjakan Asal Asalan,Warga Minta Polisi Periksa Mantan Kades Merlung

Tanjab Barat

Vaksinasi Se Indonesia, Besok Pemkab Tanjab Barat Gelar di Taman Orang Kayo Lasmana.

Tanjab Barat

Di Duga Mobil Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat Adu Kambing Di Sungai Toman

Tanjab Barat

Kebakaran Lahap Toko dan Rumah di Suak Tamin

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Peresmian Mushala Fakultas Perternakan Unja

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Vaksin Bumil

Tanjab Barat

Kondisi Lapangan Volly Ball Di Desa Intan Jaya Memperihatinkan,Dandim 0419 Tanjabbarat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert