Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 Januari 2022 - 08:10 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag resmikan Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta ( YMPC ), di Jalan Siswa Ujung Parit 2 Lorong Badri Kelurahan Patunas. Senin (10/1/22).

Anwar Sadat menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan yayasan Muslim Penuh Cinta ini,

“ Ini adalah bentuk Sinergi antara Pemerintah dengan yayasan-yayasan yang peduli terhadap masyarakat yang tidak beruntung, Pemkab akan Memfasilitasi sehingga yayasan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,” Katanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus Altet dan Pelatihan Berprestasi

Demikian ia meminta Kadis Sosial Untuk selalu responsif terhadap kegiatan sosial terutama tentang Lansia.

” Selalu membackup tentang bantuan-bantuan sosial. Sehingga dapat memberikan jaminan kepastian bahwa perhatian pemerintah kepada Lansia itu tinggi,” katanya.

Disini lain ia menyebutkan, dalam hal Percepatan vaksinasi Lansia, Lansia yang memang tidak bisa untuk divaksin agar mendapat surat keterangan dari Dokter, sehingga datanya digugurkan dan percepatan vaksinasi lansia tidak terhambat.

Sementara Ketua Yayasan Muslim Penuh Cinta Yuliawati mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, Yayasan ini. Sehingga yayasan ini bisa Melindungi,membina dan membimbing para Lansia yang tidak punya keluarga sampai hari hayatnya karena Moto YMPC yaitu Memanusiakan manusia.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

“ Kegiatan YMPC selama ini berupa kegiatan sosial dan pembinaan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, serta diharapakan dapat menjadi dukungan Pemerintah, agar lebih bisa maju, lebih besar sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Tanjabbar,” Tukasnya.

Penulis /Editor: Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rapat Vaksinasi Secara Virtual Dengan Kapolri

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Sidak Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket

Pemerintahan

Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57

Pemerintahan

Tanjab Barat Masuk Zona Merah Narkoba,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jenderal Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah