Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Sabtu, 5 November 2022 - 09:06 WIB

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal. Jum’at (4/11/22).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Ketua Koni Provinsi Jambi, Ketua Percasi Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, fungsional lingkup Pemkab Tanjabbar, Ketua Koni Tanjung Jabung Barat, Ketua Percasi Tanjung Jabung Barat, Ketua Pelaksana Kejurprov Catur, dan para peserta KejurProv Catur se Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD

Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang telah memilih Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah dalam Kejuaraan Provinsi Catur Tahun 2022. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut akan membawa banyak dampak positif bagi Kabupaten Tanjab Barat.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dipercaya menjadi tuan rumah Kejurprov Catur tahun 2022, setelah 35 tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.” Ucapnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Selain itu, Bupati juga menyebutkan bahwa cabang olahraga catur merupakan permainan yang sangat baik, dari olahraga catur, bisa menjadi pelajaran untuk tidak banyak bicara tapi banyak bekerja dengan berbagai strategi yang bisa keluar dari persoalan-persoalan yang di alami.

“Dengan bermain catur juga energi pikiran terus bekerja, sehingga proses aktivasi otak dan daya pikir selalu dilatih, maka sensitifitas kecerdasan pun akan terus meningkat.” Sebutnya.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri HUT PHI Ke 86,Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Dana CSR

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Subuh di Kelurahan Tungkal II

Pemerintahan

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini

Pemerintahan

Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jambi Tahun 2025, Bupati Anwar Sadat: Fasilitas Pertandingan Akan di Siapkan

Meraingin

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin