Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan

Sabtu, 5 November 2022 - 09:06 WIB

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal. Jum’at (4/11/22).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Ketua Koni Provinsi Jambi, Ketua Percasi Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, fungsional lingkup Pemkab Tanjabbar, Ketua Koni Tanjung Jabung Barat, Ketua Percasi Tanjung Jabung Barat, Ketua Pelaksana Kejurprov Catur, dan para peserta KejurProv Catur se Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Baca Juga  Festival Layang - Layang Betara Resmi Ditutup

Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang telah memilih Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah dalam Kejuaraan Provinsi Catur Tahun 2022. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut akan membawa banyak dampak positif bagi Kabupaten Tanjab Barat.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dipercaya menjadi tuan rumah Kejurprov Catur tahun 2022, setelah 35 tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.” Ucapnya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID

Selain itu, Bupati juga menyebutkan bahwa cabang olahraga catur merupakan permainan yang sangat baik, dari olahraga catur, bisa menjadi pelajaran untuk tidak banyak bicara tapi banyak bekerja dengan berbagai strategi yang bisa keluar dari persoalan-persoalan yang di alami.

“Dengan bermain catur juga energi pikiran terus bekerja, sehingga proses aktivasi otak dan daya pikir selalu dilatih, maka sensitifitas kecerdasan pun akan terus meningkat.” Sebutnya.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukcapil Mandiri Dari Kemendagri

Pemerintahan

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Subuh di Kelurahan Tungkal II

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Manunggal II

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Gunakan Sepeda Motor,Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Lansia

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Gernas BBI