Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat. Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal Gandeng Bulog Kuala Tungkal,Dinas Koperindag Tanjab Barat Melaksanakan Operasi Pasar Mengganggu Pengguna Jalan, Bupati Anwar Sadat Minta BPJN Jambi Pindahkan Alat Berat di Jalur Dua Pargom

Home / Pemerintahan

Sabtu, 5 November 2022 - 09:06 WIB

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal. Jum’at (4/11/22).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Ketua Koni Provinsi Jambi, Ketua Percasi Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, fungsional lingkup Pemkab Tanjabbar, Ketua Koni Tanjung Jabung Barat, Ketua Percasi Tanjung Jabung Barat, Ketua Pelaksana Kejurprov Catur, dan para peserta KejurProv Catur se Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Baca Juga  Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni,Bupati Anwar Sadat Serahkan Sembako

Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang telah memilih Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah dalam Kejuaraan Provinsi Catur Tahun 2022. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut akan membawa banyak dampak positif bagi Kabupaten Tanjab Barat.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dipercaya menjadi tuan rumah Kejurprov Catur tahun 2022, setelah 35 tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.” Ucapnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Selain itu, Bupati juga menyebutkan bahwa cabang olahraga catur merupakan permainan yang sangat baik, dari olahraga catur, bisa menjadi pelajaran untuk tidak banyak bicara tapi banyak bekerja dengan berbagai strategi yang bisa keluar dari persoalan-persoalan yang di alami.

“Dengan bermain catur juga energi pikiran terus bekerja, sehingga proses aktivasi otak dan daya pikir selalu dilatih, maka sensitifitas kecerdasan pun akan terus meningkat.” Sebutnya.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kades Tanjung Sarolangun Miliki Inovasi dan Terobasan Memajukan Desa

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Pemerintahan

Kunjungi Korban Kebakaran,Sekda Tanjab Barat Berikan Bantuan

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya