Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Pemerintahan

Sabtu, 5 November 2022 - 09:06 WIB

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal. Jum’at (4/11/22).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Ketua Koni Provinsi Jambi, Ketua Percasi Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, fungsional lingkup Pemkab Tanjabbar, Ketua Koni Tanjung Jabung Barat, Ketua Percasi Tanjung Jabung Barat, Ketua Pelaksana Kejurprov Catur, dan para peserta KejurProv Catur se Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Baca Juga  Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC

Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang telah memilih Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah dalam Kejuaraan Provinsi Catur Tahun 2022. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut akan membawa banyak dampak positif bagi Kabupaten Tanjab Barat.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dipercaya menjadi tuan rumah Kejurprov Catur tahun 2022, setelah 35 tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.” Ucapnya.

Baca Juga  Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020

Selain itu, Bupati juga menyebutkan bahwa cabang olahraga catur merupakan permainan yang sangat baik, dari olahraga catur, bisa menjadi pelajaran untuk tidak banyak bicara tapi banyak bekerja dengan berbagai strategi yang bisa keluar dari persoalan-persoalan yang di alami.

“Dengan bermain catur juga energi pikiran terus bekerja, sehingga proses aktivasi otak dan daya pikir selalu dilatih, maka sensitifitas kecerdasan pun akan terus meningkat.” Sebutnya.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Berita

Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan DPC ASKI Tanjab Barat, Bupati:Semoga Dapat Meningkatkan Animo Masyarakat 

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara SKK Migas