Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Senin, 13 Maret 2023 - 11:41 WIB

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

BANGKO- BULENONNEWS.COM. Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Kabupaten Merangin di kecamatan Margo Tabir, telah dibuka secara resmi oleh Bupati Merangin H Mashuri, dimana pelaksanaannya bejalan lancar, sukses, meriah dan spektakuler, dengan menampilkan 65 Orang pelantun Asmaul Husnul dan Sholawat oleh Ibu BKMT Margo Tabir terlebih dulu.

Meriah dan semaraknya Pembukaan MTQ itu, diwarnai dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya, penampilan tari massal yang dibawakan ratusan pelajar SMP Negeri 10 Merangin, sehingga menjadi daya pikat hati ribuah pasang mata yang hadir, Minggu malam (12/03).

Suksesnya acara Pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin itu berkat kerja keras, semangat juang seluruh panitia kecamatan dan kabupaten yang dikomando langsung oleh Ketua LPTQ Kabupaten Merangin Nilwan Yahya di umpamakan ‘Mandi Kuda’.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

 

Ketua LPTQ Merangin yang juga Wabup Merangin Nilwan Yahya, dalam sambutannya berkobar penuh semangat memberi memotifasi ke para peserta untuk mengumrohkan bagi pemenang MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin ke Tanah Suci Mekkah.

‘’Saya akan umrohkan dua orang pemenang, satu dari putra dan satu dari putri. Caranya nanti semua juara satunya diundi baik putra maupun putri untuk mendapatkan tiket umroh tersebut,’’ujar Wabup disambut tepuk tangan meriah dari para kafilah.

Baca Juga  F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin

 

Pembukaan MTQ yang melibatkan sekitar 240 kios pedagang pada bazaar yang disediakan itu, diakhiri dengan pengibaran mendera MTQ oleh paskibra pelajar SMA Negeri 13 Merangin dan Defile Kafilah 24 Kecamatan se Kabupaten Merangin.

Diiringi lantunan Mars MTQ oleh paduan suara yang kompak dan merdu, bendera MTQ berkibar sangat sempurna, Bendera MTQ tersebut akan diturunkan pada Kamis malam (16/3), sekaligus tanda ditutupnya penyelenggaraan MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin.

 

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Upayakan Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Darat

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

Meraingin

Wabup Merangin Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024