Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Senin, 13 Maret 2023 - 11:41 WIB

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

BANGKO- BULENONNEWS.COM. Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Kabupaten Merangin di kecamatan Margo Tabir, telah dibuka secara resmi oleh Bupati Merangin H Mashuri, dimana pelaksanaannya bejalan lancar, sukses, meriah dan spektakuler, dengan menampilkan 65 Orang pelantun Asmaul Husnul dan Sholawat oleh Ibu BKMT Margo Tabir terlebih dulu.

Meriah dan semaraknya Pembukaan MTQ itu, diwarnai dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya, penampilan tari massal yang dibawakan ratusan pelajar SMP Negeri 10 Merangin, sehingga menjadi daya pikat hati ribuah pasang mata yang hadir, Minggu malam (12/03).

Suksesnya acara Pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin itu berkat kerja keras, semangat juang seluruh panitia kecamatan dan kabupaten yang dikomando langsung oleh Ketua LPTQ Kabupaten Merangin Nilwan Yahya di umpamakan ‘Mandi Kuda’.

Baca Juga  IPH Merangin Mengalami Kenaikan, Pj Bupati Ikuti Zoom Rakor Inflasi Bersama Kemendagri

 

Ketua LPTQ Merangin yang juga Wabup Merangin Nilwan Yahya, dalam sambutannya berkobar penuh semangat memberi memotifasi ke para peserta untuk mengumrohkan bagi pemenang MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin ke Tanah Suci Mekkah.

‘’Saya akan umrohkan dua orang pemenang, satu dari putra dan satu dari putri. Caranya nanti semua juara satunya diundi baik putra maupun putri untuk mendapatkan tiket umroh tersebut,’’ujar Wabup disambut tepuk tangan meriah dari para kafilah.

Baca Juga  H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

 

Pembukaan MTQ yang melibatkan sekitar 240 kios pedagang pada bazaar yang disediakan itu, diakhiri dengan pengibaran mendera MTQ oleh paskibra pelajar SMA Negeri 13 Merangin dan Defile Kafilah 24 Kecamatan se Kabupaten Merangin.

Diiringi lantunan Mars MTQ oleh paduan suara yang kompak dan merdu, bendera MTQ berkibar sangat sempurna, Bendera MTQ tersebut akan diturunkan pada Kamis malam (16/3), sekaligus tanda ditutupnya penyelenggaraan MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Merangin.

 

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Ikuti  Nigh Level Marketing TPID dan TP2DD Bersama Gubernur Jambi

Meraingin

Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Meraingin

Merangin Sukses Gelar BBGRM XX dan HKG PKK ke-51

Meraingin

Bersatu Rampungkan Pendopo PKJM, Disampaikan Bupati Saat Halal Bihalal

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Meraingin

Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti