Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Jumat, 9 April 2021 - 13:36 WIB

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

 

BANGKO-BULENONnews.com. Taufiq selaku Exco Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Jum’at Pagi, (9/4/21) melepas keberangkatan 10 putra terbaik Kabupaten Merangin untuk mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19 ke Pekan Baru Provinsi Riau.

Sepuluh anak yang memgiuti seleksi Sepak Bola Nasional U 16 dan U19 tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing Kecamatan wilayah Kabupaten Merangin.

Melalui Seleksi Sepak Bola Nasional ini Pengurus Asrov PSSI Jambi mengantungkan harapannya kepada Puta-putra Provinsi Jambi agat dapat bersineregi menjadi satu kesatuan Tim Sepak bola Nasoinal yang handal di Kancah Internasinal dan dapat mengharumkan nama Negara Indonesia.

Baca Juga  Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Taufiq saat diwawancari usai melepas Keberangkatan para Seleksion Sepek bola digedung DPRD Kabupaten Merangin tersebut menuturkan, Peserta Seleksi Sepak bola U.16 dan U 19 telah diberangkatkan ke Pekan Baru Provinsi Riau.

“Alhamdulillah Asrov PSSI Jambi sudah memberangkatkan putra-putra terbaik Provinsi Jambi ke Pekan Baru secara bertahap guna mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19,” tuturnya.

Lanjut Exco Asvrop Jambi ini, “Hari ini kita memberangkakan putra Jambi asal Merangin, kebetulan keberadaan Saya di merangin, jadi Saya yang memberangkatkannya,” tipal Taufiq yang jaga anggota DPRD Frakasi Partai PAN Merangin ini.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Paparkan Program Kerja di Program Nusaraya

Harapannya, “Putra Jambi asal Merangin terkhusnya yang mengikuti seleksi tersebut, supaya dapat menjadi pesaing tangguh bagi teman-teman lainya, umumnya provinsi jambi dan bisa menjadi pahlawan Spak bola Nasional nantinya, kita juga mengharapkan do’a Restu dari lapisan masyarakat Provinsi Jambi supaya anak-anak kita lolos mengikuti seleksi tersebut,” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tak Ada Larangan Untuk Gelar Lomba Perayaan HUT RI Oleh Bupati, Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Lagi, Pemkab Merangin Raih WTP dari BKP

Meraingin

Wakil Bupati  Buka Rapat Forum Komunikasi Publik Rancangan RPD Merangin 2024-2026

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Penuhi Undangan Presiden RI, Pj Bupati Merangin: Kami Akan Menjaga Netralitas Pelaksanaan Pemilu 2024

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Meraingin

APBD Sarolangun Disepakati 1,2 Triliyun, Cek Endra Puas dan Bahagia

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi