Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Jumat, 9 April 2021 - 13:36 WIB

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

 

BANGKO-BULENONnews.com. Taufiq selaku Exco Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Jum’at Pagi, (9/4/21) melepas keberangkatan 10 putra terbaik Kabupaten Merangin untuk mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19 ke Pekan Baru Provinsi Riau.

Sepuluh anak yang memgiuti seleksi Sepak Bola Nasional U 16 dan U19 tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing Kecamatan wilayah Kabupaten Merangin.

Melalui Seleksi Sepak Bola Nasional ini Pengurus Asrov PSSI Jambi mengantungkan harapannya kepada Puta-putra Provinsi Jambi agat dapat bersineregi menjadi satu kesatuan Tim Sepak bola Nasoinal yang handal di Kancah Internasinal dan dapat mengharumkan nama Negara Indonesia.

Baca Juga  Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Taufiq saat diwawancari usai melepas Keberangkatan para Seleksion Sepek bola digedung DPRD Kabupaten Merangin tersebut menuturkan, Peserta Seleksi Sepak bola U.16 dan U 19 telah diberangkatkan ke Pekan Baru Provinsi Riau.

Baca Juga  Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

“Alhamdulillah Asrov PSSI Jambi sudah memberangkatkan putra-putra terbaik Provinsi Jambi ke Pekan Baru secara bertahap guna mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19,” tuturnya.

Lanjut Exco Asvrop Jambi ini, “Hari ini kita memberangkakan putra Jambi asal Merangin, kebetulan keberadaan Saya di merangin, jadi Saya yang memberangkatkannya,” tipal Taufiq yang jaga anggota DPRD Frakasi Partai PAN Merangin ini.

Baca Juga  Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Harapannya, “Putra Jambi asal Merangin terkhusnya yang mengikuti seleksi tersebut, supaya dapat menjadi pesaing tangguh bagi teman-teman lainya, umumnya provinsi jambi dan bisa menjadi pahlawan Spak bola Nasional nantinya, kita juga mengharapkan do’a Restu dari lapisan masyarakat Provinsi Jambi supaya anak-anak kita lolos mengikuti seleksi tersebut,” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

Meraingin

Diduga Buruknya Layanan PDAM Tirta Merangin, Membuat Direktur Sulit Dikonfirmasi

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi