Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Meraingin

Jumat, 9 April 2021 - 13:36 WIB

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

 

BANGKO-BULENONnews.com. Taufiq selaku Exco Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Jum’at Pagi, (9/4/21) melepas keberangkatan 10 putra terbaik Kabupaten Merangin untuk mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19 ke Pekan Baru Provinsi Riau.

Sepuluh anak yang memgiuti seleksi Sepak Bola Nasional U 16 dan U19 tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing Kecamatan wilayah Kabupaten Merangin.

Melalui Seleksi Sepak Bola Nasional ini Pengurus Asrov PSSI Jambi mengantungkan harapannya kepada Puta-putra Provinsi Jambi agat dapat bersineregi menjadi satu kesatuan Tim Sepak bola Nasoinal yang handal di Kancah Internasinal dan dapat mengharumkan nama Negara Indonesia.

Baca Juga  Soal PETI di Kelurahan Dusun Bangko, Lurah dan LPM Akan Mengambil Tindakan Tegas

Taufiq saat diwawancari usai melepas Keberangkatan para Seleksion Sepek bola digedung DPRD Kabupaten Merangin tersebut menuturkan, Peserta Seleksi Sepak bola U.16 dan U 19 telah diberangkatkan ke Pekan Baru Provinsi Riau.

“Alhamdulillah Asrov PSSI Jambi sudah memberangkatkan putra-putra terbaik Provinsi Jambi ke Pekan Baru secara bertahap guna mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19,” tuturnya.

Lanjut Exco Asvrop Jambi ini, “Hari ini kita memberangkakan putra Jambi asal Merangin, kebetulan keberadaan Saya di merangin, jadi Saya yang memberangkatkannya,” tipal Taufiq yang jaga anggota DPRD Frakasi Partai PAN Merangin ini.

Baca Juga  Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Harapannya, “Putra Jambi asal Merangin terkhusnya yang mengikuti seleksi tersebut, supaya dapat menjadi pesaing tangguh bagi teman-teman lainya, umumnya provinsi jambi dan bisa menjadi pahlawan Spak bola Nasional nantinya, kita juga mengharapkan do’a Restu dari lapisan masyarakat Provinsi Jambi supaya anak-anak kita lolos mengikuti seleksi tersebut,” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

Jelang Penilaian Adipura di Kabupaten Merangin, Sampah Berserakan Tak Ditangani Dengan Baik

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’