Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Meraingin

Jumat, 9 April 2021 - 13:36 WIB

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

 

BANGKO-BULENONnews.com. Taufiq selaku Exco Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jambi Jum’at Pagi, (9/4/21) melepas keberangkatan 10 putra terbaik Kabupaten Merangin untuk mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19 ke Pekan Baru Provinsi Riau.

Sepuluh anak yang memgiuti seleksi Sepak Bola Nasional U 16 dan U19 tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing Kecamatan wilayah Kabupaten Merangin.

Melalui Seleksi Sepak Bola Nasional ini Pengurus Asrov PSSI Jambi mengantungkan harapannya kepada Puta-putra Provinsi Jambi agat dapat bersineregi menjadi satu kesatuan Tim Sepak bola Nasoinal yang handal di Kancah Internasinal dan dapat mengharumkan nama Negara Indonesia.

Baca Juga  LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.

Taufiq saat diwawancari usai melepas Keberangkatan para Seleksion Sepek bola digedung DPRD Kabupaten Merangin tersebut menuturkan, Peserta Seleksi Sepak bola U.16 dan U 19 telah diberangkatkan ke Pekan Baru Provinsi Riau.

“Alhamdulillah Asrov PSSI Jambi sudah memberangkatkan putra-putra terbaik Provinsi Jambi ke Pekan Baru secara bertahap guna mengikuti Seleksi Sepak bola Nasional U 16 dan U 19,” tuturnya.

Lanjut Exco Asvrop Jambi ini, “Hari ini kita memberangkakan putra Jambi asal Merangin, kebetulan keberadaan Saya di merangin, jadi Saya yang memberangkatkannya,” tipal Taufiq yang jaga anggota DPRD Frakasi Partai PAN Merangin ini.

Baca Juga  Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Harapannya, “Putra Jambi asal Merangin terkhusnya yang mengikuti seleksi tersebut, supaya dapat menjadi pesaing tangguh bagi teman-teman lainya, umumnya provinsi jambi dan bisa menjadi pahlawan Spak bola Nasional nantinya, kita juga mengharapkan do’a Restu dari lapisan masyarakat Provinsi Jambi supaya anak-anak kita lolos mengikuti seleksi tersebut,” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

Meraingin

2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

Meraingin

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko