Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 14:42 WIB

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

FOTO BANGUNAN PASAR KUWATIK YANG TAK UNJUNG DI REHAB

KUALATUNGKALBULENONNEWS.COM,bangunan pasar kuwatik Kuala Tungkal ambruk beberapa hari yang lalu.Namun, sebelum ambruknya pasar kuwatik warga sudah sering mengajukan perbaikan.

Hal ini disampaikan oleh warga sekitar, Zainal Effendi bahwa menurutnya selama ini sudah sering memasukkan pengajuan berupa proposal.

“Sudah sering kami ajukan ke dinas terkait. bahkan kewakil rakyat dan sudah puluhan kali memasukan proposal,” ucapn “Selon panggilan sehari-harinya itu.

“Pernah diucapkan Bupati sendiri,dalam janjinya,pemerintah akan memperbaiki dan berupaya agar pasar kuwatik ini dapat dipungsikan semana mestinya,ia (Bupati red) berjanji dan sudah mengambil dokumentasi pasar kuwatik ini dan melihat keadaan pasar ini serta diukur oleh stafnya namun kenyataanya tidak ada buktinya.”Umbar Selon.

Baca Juga  Kisruh Pembayaran Ganti Rugi Tanah Desa Teluk Pengkah,LSM Petisi 28 Minta Bupati Turun Tangan,Adi Asfandi Berharap Proses Hukum Dijalankan

“Dari jaman bupati Sebelum ini sampai lah Bupati yang sekarang ini tidak ada yang terbukti janji tinggal janji,”sebutnya lagi. Jum’at (27/11/20).tidak cuma pihak pemerintah,hampir semua anggota DPRD dapil 1 mengetahui kondisi bangunan pasar ini,dan tidak hanya satu orang yang mengumbar janji akan mengusahakan memperhatikan bangunan serta jalan jembatan menuju pasar kuwatik ini di perbaiki,toh nyatanya sampai akhir jabatanya sebagai wakil rakyat tak kunjung di bangun,begitu juga dengan beberapa oknum anggota DPRD dapil I Tanjabbarat periode ini ada yang berjanji akan membangun pasar dn jembatan ini.”sekaliblagi kami sudah pesimis dengan janji janji pemangku jabatan eksekutif amupun para dewan terhormat skarang,Kata Zainal efendi dengan nada benar -benar Jengkel.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Harapan saya,”Kepada pemerintah dan anggota dewan terhormat,tak payah lagi la berjanji,kalau nak bangun silahkan,kalaupun tak mau membangunnya,”Lantak lah.Tutup Selon.

Namun sebutnya lagi,masyarakat ingin segera pasar ini di bangun kembali,jadi bisa tempat untuk usah.

PEWARTA:AMIR.

EDITOR ROY BULENON.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pembakaran Lahan di Kuala Betara

Tanjab Barat

Wabup Hairan,Polemik Ganti Rugi Jalan Tol Teluk Pengkah Silahkan Lapor

Tanjab Barat

Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI Dalam Rangka HUT Ke-75

Tanjab Barat

Pembawa Pempek Diduga Berisi Sabu Kedalam Lapas Kelas ll B Kuala Tungkal Ditangkap

Tanjab Barat

Cuaca Ekstrim, BPBD Minta Masyarakat Waspada Angin Puting Beliung

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat