Pembelian Mesin Pompong Tidak Melalui E Katalog, Panitia Beralasan Waktu Mepet Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya Rangkaian Peringatan Hari Guru, SMAN 1 Tanjab Barat Gelar Expo 2022 Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 14:42 WIB

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

FOTO BANGUNAN PASAR KUWATIK YANG TAK UNJUNG DI REHAB

KUALATUNGKALBULENONNEWS.COM,bangunan pasar kuwatik Kuala Tungkal ambruk beberapa hari yang lalu.Namun, sebelum ambruknya pasar kuwatik warga sudah sering mengajukan perbaikan.

Hal ini disampaikan oleh warga sekitar, Zainal Effendi bahwa menurutnya selama ini sudah sering memasukkan pengajuan berupa proposal.

“Sudah sering kami ajukan ke dinas terkait. bahkan kewakil rakyat dan sudah puluhan kali memasukan proposal,” ucapn “Selon panggilan sehari-harinya itu.

“Pernah diucapkan Bupati sendiri,dalam janjinya,pemerintah akan memperbaiki dan berupaya agar pasar kuwatik ini dapat dipungsikan semana mestinya,ia (Bupati red) berjanji dan sudah mengambil dokumentasi pasar kuwatik ini dan melihat keadaan pasar ini serta diukur oleh stafnya namun kenyataanya tidak ada buktinya.”Umbar Selon.

Baca Juga  Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan

“Dari jaman bupati Sebelum ini sampai lah Bupati yang sekarang ini tidak ada yang terbukti janji tinggal janji,”sebutnya lagi. Jum’at (27/11/20).tidak cuma pihak pemerintah,hampir semua anggota DPRD dapil 1 mengetahui kondisi bangunan pasar ini,dan tidak hanya satu orang yang mengumbar janji akan mengusahakan memperhatikan bangunan serta jalan jembatan menuju pasar kuwatik ini di perbaiki,toh nyatanya sampai akhir jabatanya sebagai wakil rakyat tak kunjung di bangun,begitu juga dengan beberapa oknum anggota DPRD dapil I Tanjabbarat periode ini ada yang berjanji akan membangun pasar dn jembatan ini.”sekaliblagi kami sudah pesimis dengan janji janji pemangku jabatan eksekutif amupun para dewan terhormat skarang,Kata Zainal efendi dengan nada benar -benar Jengkel.

Baca Juga  Rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Harapan saya,”Kepada pemerintah dan anggota dewan terhormat,tak payah lagi la berjanji,kalau nak bangun silahkan,kalaupun tak mau membangunnya,”Lantak lah.Tutup Selon.

Namun sebutnya lagi,masyarakat ingin segera pasar ini di bangun kembali,jadi bisa tempat untuk usah.

PEWARTA:AMIR.

EDITOR ROY BULENON.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Status Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Himbau Pembatasan Jam Malam

Tanjab Barat

Vaksinasi Tahap 1-2 Dan 3 Di Yayasan Budhi Luhur Targetkan 1000 Dosis Vaksin

Tanjab Barat

Buka Konsultasi KLHS RPJMD 2021-2026 Ini Disampaikan Sekda

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

Kehabisan Alat Rapid Tes, RSUD Daut Arif Tanjab Barat Pinjam Ke Klinik

Tanjab Barat

Proses Lelang APBD-P Tahun 2021 Terulang Lagi,Proses Lelang Di Duga Pakai Aturan Panitia Diluar Aturan Semestinya

Tanjab Barat

Rame,Pasca Dihadirkanya Mantan Bupati Tanjabbarat Sebagai Saksi,Siapa Akan Menyusul.

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat