Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Tanjab Barat

Minggu, 29 November 2020 - 14:42 WIB

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

FOTO BANGUNAN PASAR KUWATIK YANG TAK UNJUNG DI REHAB

KUALATUNGKALBULENONNEWS.COM,bangunan pasar kuwatik Kuala Tungkal ambruk beberapa hari yang lalu.Namun, sebelum ambruknya pasar kuwatik warga sudah sering mengajukan perbaikan.

Hal ini disampaikan oleh warga sekitar, Zainal Effendi bahwa menurutnya selama ini sudah sering memasukkan pengajuan berupa proposal.

“Sudah sering kami ajukan ke dinas terkait. bahkan kewakil rakyat dan sudah puluhan kali memasukan proposal,” ucapn “Selon panggilan sehari-harinya itu.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat H.Udin Tutup Usia

“Pernah diucapkan Bupati sendiri,dalam janjinya,pemerintah akan memperbaiki dan berupaya agar pasar kuwatik ini dapat dipungsikan semana mestinya,ia (Bupati red) berjanji dan sudah mengambil dokumentasi pasar kuwatik ini dan melihat keadaan pasar ini serta diukur oleh stafnya namun kenyataanya tidak ada buktinya.”Umbar Selon.

“Dari jaman bupati Sebelum ini sampai lah Bupati yang sekarang ini tidak ada yang terbukti janji tinggal janji,”sebutnya lagi. Jum’at (27/11/20).tidak cuma pihak pemerintah,hampir semua anggota DPRD dapil 1 mengetahui kondisi bangunan pasar ini,dan tidak hanya satu orang yang mengumbar janji akan mengusahakan memperhatikan bangunan serta jalan jembatan menuju pasar kuwatik ini di perbaiki,toh nyatanya sampai akhir jabatanya sebagai wakil rakyat tak kunjung di bangun,begitu juga dengan beberapa oknum anggota DPRD dapil I Tanjabbarat periode ini ada yang berjanji akan membangun pasar dn jembatan ini.”sekaliblagi kami sudah pesimis dengan janji janji pemangku jabatan eksekutif amupun para dewan terhormat skarang,Kata Zainal efendi dengan nada benar -benar Jengkel.

Baca Juga  Kajati Akan Proses Soal Temuan BPK di Road Race dan Pamsimas

Harapan saya,”Kepada pemerintah dan anggota dewan terhormat,tak payah lagi la berjanji,kalau nak bangun silahkan,kalaupun tak mau membangunnya,”Lantak lah.Tutup Selon.

Baca Juga  Tiga Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Namun sebutnya lagi,masyarakat ingin segera pasar ini di bangun kembali,jadi bisa tempat untuk usah.

PEWARTA:AMIR.

EDITOR ROY BULENON.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Proyek Rehabilitasi Pemeliharaan Jalan Tangga Raja Ilir Terkesan Asal Terlaksana

Tanjab Barat

30 Penumpang di Pelabuahan Tanjabbar di Rapid Tes

Tanjab Barat

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Tanjab Barat

Jelang Pembukaan, Bupati Tinjau Arena MTQ dan Pekerjaan di Kawasan WFC

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Tanjab Barat

Syarifudin Harapkan Bupati Tidak Tempatkan Kadis Dan Staf Yang Hobby Pindah Antar Daerah

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia