Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 September 2021 - 22:26 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Serentak Seluruh Indonesia

 

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat akan menggelar operasi lalu lintas dengan sandi Operasi Terpusat Patuh 2021 mulai Senin (20/9/21) ini.

Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, SIK mengatakan Operasi Terpusat Patuh 2021 dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

“Operasi Terpusat Patuh 2021 sendiri digelar selama 14 hari, mulai hari Senin (20/9/21) hingga Senin (3/10/21) mendatang,” ungkap Kompol Alhajat saat memimpin Apel Gelar Pasukan di Mapolres, Senun pagi.

Baca Juga  Tak Mau Dihotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Dikatakan Alhajat, sasaran Operasi Terpusat Patuh 2021 ini segala potensi gangguan lalulintas serta kerumunan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster COVID-19 dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Potensi gangguan meliputi masyarakat pengguna jalan, pemilik perusahaan, komunitas pecinta otomotif dan mahasiswa serta pelajar,” ungkap Kompol Alhajat, Senin (20/9/21).

Ambang Gangguan tersebut lanjut Alhajat meliputi lingkungan perguruan tinggi dan sekolah-sekolah Pasar Tradisional dan Pasar Tumpah dan Objek Wisata serta tempat hiburan.

Baca Juga  Dugaan Pengoplosan Beras SPHP di Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara Tidak Benar 

“Gangguan nyata seperti pelanggaran lalu lintas, laka lalu lintas dan macet lalu lintas serta penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Bahkan, nantinya Ops Patuh berjalan dengan Satgas di Pos-Pos Pengetatan masuk Kota Kuala Tungkal bersamaan dengan menjelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

“Jadi tujuannya, mencegah penyebaran virus COVID-19 serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang baik,” jelasnya. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Seorang Lansia Hilang Selama Dua Hari di Temukan Disemak Belukar

Tanjab Barat

Bakomstra Partai Demokrat Berlangsung Sukses Seprovinsi Jambi

Tanjab Barat

Belum Pernah Disentuh Dibangun Zama Pak Usman,Insyaallah Akan Di Perbaiki Pada APBD-P

Tanjab Barat

Hari Mangrov Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrov Sekitar Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Pasal RTRW,Bupati H Anwar Sadat Diduga Alergi Dengan Awak Media,Ini Kata PWI

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ingatkan Netralitas PNS dan Berkaca Pada Kasus Walikota Sei. Penuh

Tanjab Barat

TMMD Ke – 113 Lakukan Kegiatan Pembangun MCK Di Desa Intan Jaya

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia