Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Rabu, 14 September 2022 - 23:01 WIB

DPD Partai Demokrat Jambi Usung AHY Capres 2024

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,
DPD partai demokrat jambi berniat mengusulkan agar ketum AHY untuk bertarung pada kontestasi pilpres 2024 nanti, hal ini tegas disampaikan oleh ketua DPD demokrat Jambi, H. Mashuri SP,ME kepada awak media.
“Demokrat Jambi meminta dan merekomendasikan kepada AHY agar mengikuti kontestasi pilpres 2024 nanti”, tegas Hamas sapaan akrabnya kemarin.
Seraya menyatakan, AHY sebagai figur muda yang menginspirasi kalangan millenial, mesti ikut bertarung atau menjadi aktor utama dalam pilpres. Apalagi sebagai ketua umum partai, putra sulung mantan presiden RI SBY itu sangat layak untuk menjadi salah satu kandidat presiden RI.
“Penentuan apakah capres atau cawapres itu kami serahkan sepenuhnya kepada mas AHY, namun yang jelas, demokrat Jambi siap untuk menjalankan amanah partai terkait keputusan pilpres”, ujar hamas lg.
Senada dengan ketua DPD, Sekretaris DPD Demokrat jambi Syamsu Rizal mengatakan, demokrat jambi akan berjuang semaksimal mungkin, untuk kemenangan AHY dalam pilres nanti.
“Jambi siap bekerja keras untuk memenangkan mas AHY dan partai demokrat, seluruh kader demokrat jambi menginginkan mas AHY nyapres, itulah misi yang akan kita bawa kedalam rapimnas nanti”, ujar wakil ketua DPRD kab. Tebo itu bersemangat.

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Kader Sukseskan Vaksinasi Lansia

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Tanjab Barat

Dana Hibah KONI Tanjab Barat Terhambat,Ketua Cabor Cari Pinjaman

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie Se MM Berikan Pokirnya Sebanyak 10 Unit Pompong Via Dinas Perikanan Tanjabbarat

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race

Tanjab Barat

Kajari Kepulaan Yapen Menjadi Kajari Tanjab Barat

Tanjab Barat

Penuhi Kebutuhan Masyarakat,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Buka Pasar Murah

Penbangunan

Peduli Pada Warga Terdampak PPKM, Bupati Tanjab Barat dan Isteri Bagikan Sembako

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Merasa di Lecehkan,Ganti Rugi Tiang Pancang WFC Tak Kunjung Selesai