Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

Home / Tanjab Barat

Rabu, 14 September 2022 - 23:01 WIB

DPD Partai Demokrat Jambi Usung AHY Capres 2024

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,
DPD partai demokrat jambi berniat mengusulkan agar ketum AHY untuk bertarung pada kontestasi pilpres 2024 nanti, hal ini tegas disampaikan oleh ketua DPD demokrat Jambi, H. Mashuri SP,ME kepada awak media.
“Demokrat Jambi meminta dan merekomendasikan kepada AHY agar mengikuti kontestasi pilpres 2024 nanti”, tegas Hamas sapaan akrabnya kemarin.
Seraya menyatakan, AHY sebagai figur muda yang menginspirasi kalangan millenial, mesti ikut bertarung atau menjadi aktor utama dalam pilpres. Apalagi sebagai ketua umum partai, putra sulung mantan presiden RI SBY itu sangat layak untuk menjadi salah satu kandidat presiden RI.
“Penentuan apakah capres atau cawapres itu kami serahkan sepenuhnya kepada mas AHY, namun yang jelas, demokrat Jambi siap untuk menjalankan amanah partai terkait keputusan pilpres”, ujar hamas lg.
Senada dengan ketua DPD, Sekretaris DPD Demokrat jambi Syamsu Rizal mengatakan, demokrat jambi akan berjuang semaksimal mungkin, untuk kemenangan AHY dalam pilres nanti.
“Jambi siap bekerja keras untuk memenangkan mas AHY dan partai demokrat, seluruh kader demokrat jambi menginginkan mas AHY nyapres, itulah misi yang akan kita bawa kedalam rapimnas nanti”, ujar wakil ketua DPRD kab. Tebo itu bersemangat.

Baca Juga  Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

Tanjab Barat

Rugikan Negara Milliyaran Direktur PT Jasmine Indah Di Limpahkan Ke Kejari Tanjabbar

Tanjab Barat

Panitia Wisuda STAI AN NABAWIYAH, Usir Kontributor MMC TV Bawaan Bupati

Tanjab Barat

Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

Tanjab Barat

Kasus Masyarakat Tanjab Barat Terpapar Covid-19 Terus Meningkat

Tanjab Barat

DLHD Tanjabbarat Diduga Tidak Jalankan Pungsi Pengawasan Atas Keresahan Warga

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Tanjab Barat

Kamis,SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka