DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Juni 2021 - 18:33 WIB

Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Masuk zona merah dan guna menekan angka penyebaran covid 19, Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan yustisi dan himbauan prokes secara serentak di beberapa kelurahan dan desa di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (01/06/21).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro bahwa kegiatan yustisi dan himbauan prokes dilakukan secara serentak di 8 kelurahan dan 2 desa di Kecamatan Tungkal Ilir.

“Semuanya satgas yang ada di kelurahan dan desa bergerak secara serentak untuk melaksanakan aksi pencegahan dan penanganan covid 19.Dengan menggunakan fasilitas serta personil Mandiri,”ucap Kapolres.

Baca Juga  Seorang ODGJ Diamankan Sat Pol PP,Dinas Sosial Terkesan Lepas Tangan

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya membagikan masker, tetapi juga melakukan pemprotan desinfektan.

“Tidak hanya membagikan masker dan melakukan penyemprotan, kita juga melaksanakan kegiatan tracking terhadap warga yang terpapar covid 19,”sebutnya.

Lanjutnya, kegiatan ini dilakukan karena Kecamatan Tungkal Ilir termasuk salah satu wilayah kecamatan yang masuk dalam kategori zona merah.

Baca Juga  Nelayan Kembali Melaut,BBM Solar Telah Tersedia di SPBN Kuala Tungkal

“Alhamdulillah warga Kecamatan Tungkal Ilir merespon dengan baik dan bangkit serentak untuk melawan covid 19 dengan melaksanakan kegiatan pencegahan dan penanganan covid secara mandiri skala mikro,”imbuhnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi seluruh kecamatan,kelurahan dan desa di wilayah Tanjung Jabung Barat.

“Semoga kegiatan ini dapat diikuti oleh semua kecamatan kelurahan dan desa guna memutus mata rantai dari penyebaran covid-sembilan belas,” tutupnya.

Penulis/ Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Tanjab Barat

Dana Hibah KONI Tanjab Barat Terhambat,Ketua Cabor Cari Pinjaman

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemakaman Jenzah Pasien Suspek

Tanjab Barat

Jelang Beroperasi GI Sungai Saren, Pihak PLN Kuala Tungkal Perbaiki Jaringan

Tanjab Barat

Rancu,Permasalahan Pendaftaran Bacaleg Dari Partai NASDEM Disoal

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Polres Tanjab Barat Amankan 18 Tersangka Narkoba

Tanjab Barat

Korban Perampokan Mengalami Luka Serius

Tanjab Barat

Penuhi Kebutuhan Masyarakat,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Buka Pasar Murah