DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Juni 2021 - 18:33 WIB

Kapolres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Yustisi dan Himbau Prokes di Kelurahan dan Desa di Kecamatan Tungkal Ilir

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Masuk zona merah dan guna menekan angka penyebaran covid 19, Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan yustisi dan himbauan prokes secara serentak di beberapa kelurahan dan desa di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (01/06/21).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro bahwa kegiatan yustisi dan himbauan prokes dilakukan secara serentak di 8 kelurahan dan 2 desa di Kecamatan Tungkal Ilir.

“Semuanya satgas yang ada di kelurahan dan desa bergerak secara serentak untuk melaksanakan aksi pencegahan dan penanganan covid 19.Dengan menggunakan fasilitas serta personil Mandiri,”ucap Kapolres.

Baca Juga  Senajta Makan Tuan, Seorang Remaja Tewas Tertembak Senapan sendiri

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya membagikan masker, tetapi juga melakukan pemprotan desinfektan.

“Tidak hanya membagikan masker dan melakukan penyemprotan, kita juga melaksanakan kegiatan tracking terhadap warga yang terpapar covid 19,”sebutnya.

Lanjutnya, kegiatan ini dilakukan karena Kecamatan Tungkal Ilir termasuk salah satu wilayah kecamatan yang masuk dalam kategori zona merah.

Baca Juga  Dipasangi Logo Pemkab,Semua Kenderaan Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas

“Alhamdulillah warga Kecamatan Tungkal Ilir merespon dengan baik dan bangkit serentak untuk melawan covid 19 dengan melaksanakan kegiatan pencegahan dan penanganan covid secara mandiri skala mikro,”imbuhnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi seluruh kecamatan,kelurahan dan desa di wilayah Tanjung Jabung Barat.

“Semoga kegiatan ini dapat diikuti oleh semua kecamatan kelurahan dan desa guna memutus mata rantai dari penyebaran covid-sembilan belas,” tutupnya.

Penulis/ Editor: Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah

Kriminal

Warga Tungkal Ilir Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Tanjab Barat

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Paparkan Program Strategis Kemaritiman

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina

Tanjab Barat

Ketua Komisi III Minta Inspektorat Turun Tangan Selidiki Kebenaran Sugaan Tumpang Tindih Proyek Pekerjaan

Tanjab Barat

Disnaker Tanjabbar Belum Menerima Penambahan Karyawan Perusahaan

Tanjab Barat

Dua Tersangka Karhutla Dikenakan Pasal Yang Bebeda

Tanjab Barat

Tolak Omnibus Law Ratusan Aliansi Mahasiswa Datangi Dedung DPRD Tanjabbar