Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Sabtu, 4 Mei 2024 - 17:42 WIB

Dua Cakada Hari Ini Resmi Mendaftar Ke DPD Partai NasDem Merangin, Siapa Saja Cakada Nya?

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dua Bakal Calon (Bacakada) Kepala Daerah Kabupaten Merangin yang akan mengikuti Kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, mendatangi DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Sabtu (4/5/2024).

Dua calon kandidat itu mendatangi DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin bertujuan untuk mendaftar dan mengambil Formulir sebagai salah satu peserta yang diusung oleh partai NasDem pada Pemilukada 2024-2029.

Calon Kandidat pertama yang mendaftar ke DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, adalah Dr. H. Nalim melalui H. Rony Muardi, sekira pukul 10.00 WIB, selanjutnya pada Pukul 12.15 WIB, DPD NasDem Kabupaten Merangin, didatangi langsung oleh Dr H Nalim beserta rombongan dengan maksud mengembalikan Formulir ke NasDem Kabupaten Merangin.

Kedatangan Dr H Nalim beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD NasDem Muhammad Yani, sekaligus memaparkan ketentuan terhadap Calon Kandidat.

Ketua DPD NasDem Merangin Muhammad Yani saat Konfrensi Pers mengatakan, kedatangan Dr H. Nalim ke Partai Nasdem bertujuan Mendaftar sebagai salah satu Kandidat Bupati Merangin pada Pemilukada tahun 2024 -2029.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan ASN Pensiun dan Tenaga Kebersihan

” Salah satu bentuk keseriusan H Nalim dalam mengikuti pemilu kada, dirinya sudah mendaftar mengambil formulir dan sekaligus mengembalikan berkas ke partai Nasdem hanya selisih jam saja,” ujar Yani.

Ucapan terimakasih diucapkan Dr. Haji Nalim kepada Ketua NasDem Merangin dan jajarannya, yang telah menerima kehadirannya dengan baik, dan berjanji akan berkomitmen untuk membesarkan NasDem jika terpilih jadi Bupati Merangin.

” Saya sebagai calon tentunya melengkapi persyaratan, Mudah-mudahan dengan hubungan baik dan berniat tulus untuk Merangin rekom partai NasDem jatuh kepada saya,” ucapnya.

” Selain itu, tujuan saya kembali mencalonkan diri adalah ingin mewujudkan program saya yang tertunda, seperti mengembalikan Kota Bangko Kabupaten Merangin sebagai  kota ‘Beriman’ dengan masyarakat yang Sejahtera aman dan damai, memajukan Infrastruktur, Agama, pendidikan, kesehatan dan keamanan,” timpalnya.

Baca Juga  Merangin Sukses Gelar BBGRM XX dan HKG PKK ke-51

Sementara calon kedua yang mendatangi DPD NasDem Kabupaten Merangin adalah Muzakir, S.Pd., MM, melalui tim pemenangan yang dikomandoi oleh Asmadi, sekira pukul 14.15 WIB.

Asmadi mengatakan, dimulai dengan Bismilah pada waktu yang baik, dan juga hari yang baik, hari ini tim pemenangan Muzakir, mengambil berkas formulir dan pendaftaran calon kepala daerah di partai Nasdem.

” Besar harapan kami, agar partai Nasdem yang meraih 4 kursi pada pileg tahun ini, akan dapat menjadi partai yang akan mengusung Bang Muzakir bersama partai partai pengusung lainnya,” Harap Asmadi.

Usai mendaftar dan mengambil formulir di partai Nasdem, tim pemenangan Muzakir bertolak menuju Kantor Partai lainnya. (Red).

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Bantu Korban Kebakaran Kios Depan SPBU Sei. Misang

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Meraingin

H. Mashuri : Isra’ Mi’raj Merupakan Rekaman Pengalaman Perjalanan Nabi Muhammad SAW

Meraingin

Dari Komisi Informasi, Kabupaten Merangin Raih Anugrah KIBP Terbaik Se Provinsi Jambi

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko