Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Meraingin

Sabtu, 4 Mei 2024 - 17:42 WIB

Dua Cakada Hari Ini Resmi Mendaftar Ke DPD Partai NasDem Merangin, Siapa Saja Cakada Nya?

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dua Bakal Calon (Bacakada) Kepala Daerah Kabupaten Merangin yang akan mengikuti Kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, mendatangi DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Sabtu (4/5/2024).

Dua calon kandidat itu mendatangi DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin bertujuan untuk mendaftar dan mengambil Formulir sebagai salah satu peserta yang diusung oleh partai NasDem pada Pemilukada 2024-2029.

Calon Kandidat pertama yang mendaftar ke DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, adalah Dr. H. Nalim melalui H. Rony Muardi, sekira pukul 10.00 WIB, selanjutnya pada Pukul 12.15 WIB, DPD NasDem Kabupaten Merangin, didatangi langsung oleh Dr H Nalim beserta rombongan dengan maksud mengembalikan Formulir ke NasDem Kabupaten Merangin.

Kedatangan Dr H Nalim beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD NasDem Muhammad Yani, sekaligus memaparkan ketentuan terhadap Calon Kandidat.

Ketua DPD NasDem Merangin Muhammad Yani saat Konfrensi Pers mengatakan, kedatangan Dr H. Nalim ke Partai Nasdem bertujuan Mendaftar sebagai salah satu Kandidat Bupati Merangin pada Pemilukada tahun 2024 -2029.

Baca Juga  Jagung Merangin Dijual Keluar Provinsi, UMKM Beli Jagug Dari Sarolangun dan Bungo

” Salah satu bentuk keseriusan H Nalim dalam mengikuti pemilu kada, dirinya sudah mendaftar mengambil formulir dan sekaligus mengembalikan berkas ke partai Nasdem hanya selisih jam saja,” ujar Yani.

Ucapan terimakasih diucapkan Dr. Haji Nalim kepada Ketua NasDem Merangin dan jajarannya, yang telah menerima kehadirannya dengan baik, dan berjanji akan berkomitmen untuk membesarkan NasDem jika terpilih jadi Bupati Merangin.

” Saya sebagai calon tentunya melengkapi persyaratan, Mudah-mudahan dengan hubungan baik dan berniat tulus untuk Merangin rekom partai NasDem jatuh kepada saya,” ucapnya.

” Selain itu, tujuan saya kembali mencalonkan diri adalah ingin mewujudkan program saya yang tertunda, seperti mengembalikan Kota Bangko Kabupaten Merangin sebagai  kota ‘Beriman’ dengan masyarakat yang Sejahtera aman dan damai, memajukan Infrastruktur, Agama, pendidikan, kesehatan dan keamanan,” timpalnya.

Baca Juga  DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Sementara calon kedua yang mendatangi DPD NasDem Kabupaten Merangin adalah Muzakir, S.Pd., MM, melalui tim pemenangan yang dikomandoi oleh Asmadi, sekira pukul 14.15 WIB.

Asmadi mengatakan, dimulai dengan Bismilah pada waktu yang baik, dan juga hari yang baik, hari ini tim pemenangan Muzakir, mengambil berkas formulir dan pendaftaran calon kepala daerah di partai Nasdem.

” Besar harapan kami, agar partai Nasdem yang meraih 4 kursi pada pileg tahun ini, akan dapat menjadi partai yang akan mengusung Bang Muzakir bersama partai partai pengusung lainnya,” Harap Asmadi.

Usai mendaftar dan mengambil formulir di partai Nasdem, tim pemenangan Muzakir bertolak menuju Kantor Partai lainnya. (Red).

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri : Isra’ Mi’raj Merupakan Rekaman Pengalaman Perjalanan Nabi Muhammad SAW

Meraingin

Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Meraingin

Wabup Buka Festival SD Negeri 118 Karang BerahI

Meraingin

Pj Bupati Merangin Panen Perdana Bawang Merah

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

Hari Santri Nasional Tahun 2023 Kab. Merangin Berpusat di Ponpes Al Munawaroh Bangko

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Sekda Merangin Hadiri Wisuda Santri dan Santriwati Tahfidz Al-Qur’an Ar Rosyidun Nafi’