Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Minggu, 29 September 2024 - 18:44 WIB

Front Dusun Bangko Siap Turunkan Pasukan Kawal Pelantikan Ketua Definitif DPRD Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Front Dusun Bangko (F-DB) Kelurahan Dusun Bangko adalah sebuah Lembaga besar yang terlahir dari berbagai elemen dan unsur yang ada Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin.

F-DB dipimipin salah seorang tokoh pemuda Darus Tamin (Mamak Panglimo Kawo) yang banyak bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. baik kegiatan olahraga, kegiatan keagamaan dan lain sebagainya.

Dalam hal membatu kegiatan pemerintah Kabupaten Merangin, F-DB sudah dikenal sebagai Mitra yang memiliki Sumber Daya yang mumpuni, lebih-lebih mengawal kinerja pemerintah.

Pada pelantikan Ketua definitif Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) yang akan berlangsung Senin tanggal 30 September 2024, F-DB akan siap siaga menjadi garda terdepan dalam pengawalan hingga Rapat Paripurna DPRD Berakhir.

Baca Juga  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Mendengarkan Tanggapan Bupati Tanjab Barat

Ketua F-DB Darus Tamin mengatakan, DPRD Kabupaten Merangin Merupakan perpanjang tangan masyarakat dalam menghimpun dan menyampaikan aspirasi Rakyat terhadap pembangunan Kabupaten Merangin.

” DPRD adalah wakil Kita samua, tempat kita menyampaikan aspirasi, jadi percayakan kepada mereka untuk bekerja dengan baik, kami selaku Lembaga yang berintegritas dan berbadan hukum siap menjaga pelantikan ketua Definitif dari bermacam-macam ganguan, namun jika mereka bekerja tidak baik dan tidak memperdulikan kepentingan masyarakat, kami juga siap menjadi nomor satu mengkritisi kebijakan DPRD tersebut,” ujarnya.

Demikian juga terhadap Penjabat Bupati Merangin, Darus menyebutkan akan siap mengkritisi dan mengawal kebijakan, kinerjanya sampai akhir masa Jabatan.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Resmi Membuka Launching Inovasi Pojok Pelayanan Kesehatan Perkantoran Berintegrasi

” Jangcik Mohza adalah putera kebanggaan Dusun Bangko yang di percayakan oleh Kementerian melalui Gubernur Jambi untuk melaksanakan tugas sebagai kepala Daerah, menjelang dilantiknya Bupati Definitif Kabupaten Merangin.

” Kalau Dia bisa bekerja dengan baik, mari kita dukung dan dorong bersama, namun jika beliau tidak bisa amanah dalam mengemban tugas, kami juga sepakat menolaknya, jadi kita berharap Kabupaten Merangin ini aman dan kondusif, apalagi menjelang pilkada yang akan datang,” ungkap Mamak Panglimo Kawo itu. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Berita

Sebanyak 11 Balita Stunting dan Dua Ibu Hamil KEK

Berita

Haidir Dianugerahi Piagam Penghargaan Sebagai  Camat Teladan Oleh Pj Bupati Merangin

Berita

Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

MTQ Tingkat Kabupaten Merangin di Jangkat Timur di Tunda Bulan Juli 2024, Ini Alasannya