Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:00 WIB

Galang Dukungan UAS – Katamso,Umi Fadhilah Sadat Disambut Baik Ratusan Emak – Emak Pengajian

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Mendekati masa pencoblosan, Umi Hj Fadhilah Sadat terus bergerak menggalang dukungan untuk sang suami Ustadz Drs H Anwar Sadat, M. Ag (UAS) yang mencalonkan diri sebagai Bupati Tanjab Barat  bersama dengan DR H Katamso SA, SE., ME pada Pilkada Tanjab Barat.

Didampingi Tim Koalisi Erliani Gerindra dan Jamal Darmawan Sie, Umi Hj Fadhilah Sadat menggalang dukungan dengan mengajak kaum Emak-Emak di lingkungan Rumah Dinas Wabup di Jalan Siswa untuk memilih UAS-Katamso.

Kedatangan Umi Hj Fadhilah Sadat disambut baik oleh ratusan Emak-Emak yang menggelar pengajian di Rumah Ibu Zahra Jalan Siswa Depan Rumah Dinas Wabup.

“Terima kasih atas waktu serta tempat yang disediakan Ibu Zahra dan Ibu-Ibu pengajian Nurul Iman yang berkenan hadir untuk menjalin silaturahmi,” ungkap Umi Hj Fadhilah Sadat saat sosialisasi, Rabu (9/10/24).

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Kemanusiaan Secara Simbolis Untuk Palestina

Datang bersilaturahmi dengan Emak-Emak di Jalan Siswa ini Umi Hj Fadhilah Sadat mengajak para Emak-Emak jika memilih pemimpin itu lihat rekam jejaknya.

“Kita tahu bagaimana selama ini Ustadz Anwar Sadat memimpin pembangunan Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan bahkan dalam pengembangan UMKM untuk kesejahteraan masyarakat sudah membaik,” ungkapnya.

Maka dari itulah, kenapa dirinya mengajak para Ibu-Ibu dilingkungan Rumah Dinas Wabup di Jalan Siswa untuk memilih UAS-Katamso agar keberhasilan selama ini bisa dilanjutkan.

“Saya tidak lagi menyampaikan program UAS-Katamso. Karena saat ini tinggal melanjutkan keberhasilan program yang sudah berjalan lebih kurang 2 Tahun 6 Bulan belakangan ini,” sebutnya.

Baca Juga  Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

Dihadapan Emak-Emak di Jalan Siswa Dia menghimbau agar tidak percaya dengan omongan orang tidak berdasar.

“Pembangunan yang dilaksanakan UAS itu bertahap dan tidak serta merta hanya di wilayah Ilir saja. Tetapi juga dilakukan di wilayah Ulu Kabupaten Tanjab Barat,” sebutnya.

Untuk itu di Tanggal 27 November 2024 nanti saat pencoblosan mari bersama-sama Coblos Nomor 1 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag-DR H Katamso SA, SE., ME.

“Kenapa saya ajak Ibu-Ibu Coblos Nomor 1, karena jika pemimpin itu berubah belum tentu program yang ada dilanjutkan,” ajaknya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Politik

Rapimnas Partai Demokrat Satu Arah,Dukung AHY Masuk Dalam Kontestan Capres

Politik

Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh

Politik

Lanjutkan Roda Pemerintahan,Program UAS Menyentuh Hingga Ke desa 

Politik

Surat Suara Dari Provinsi Jambi Menuju Tanjab Barat Dikawal Ketat

Politik

Bukan Baru Wacana,Secara Bertahap Anwar Sadat Sudah Wujudkan 620 Rumah Layak Huni Untuk Masyarakat Tanjab Barat 

Politik

Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian 

Politik

Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat