Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Desember 2020 - 17:00 WIB

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Giat Tim Dari TNI Polri  juga terus melakukan Operasi Yustisi.kali ini tepat di simpang pahlawan Kota Kualatungkal Terlihat beberapa personil gabungan tni/polri serta satpol PP turut melaksanakan operasi tersebut,”pasalnya,beberapa bulan terakhir ini terlihat pelaksanaan protokol kesehatan agak melempam alias kurang taat atas peraturan pemerintah.tidak cuma di Kabupaten Tanjabbarat,hampir secara nasional kasus Pandemi Covid-19 meningkat tajam dibandingkan bulan bulan sebelumnya.

Operasi sore ini tanggal 02 Desember dipimpin langsung kasat Sabhara,Akp Julius Sitepu,Terlihat beberapa warga yang melintas di skitaran jalan pahlawan terjaring operasi Yustisi dan para pelanggar protokol kesehatan belum dikenakan sanksi Denda,namun tetap dikenakan sanksi melakukan push up dan menghormat bendera.

Baca Juga  Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Kegiatan Akan terus dilakukan guna untuk mencegah wabah covid-19 di Kabupaten Tanjabbarat,saat Operasi Yustisi berlangsung,Terlihat Aiptu Sunardi sedang melintas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,seperti memakai maskers,mencuci tangan,dan juga helm pengaman saat berkendara sepeda motornya.

Baca Juga  Bupati Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online Polres Tanjab Barat

Sesuai perintah atasan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tanjabbarat agar tidak meluas atau bertambah,”Ujar Julius.

Masih dengan Kasat Sabhara,Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan dengan rutin,agar masyarakat tetap waspada akan penularan virus covid-19 yang saat ini sudah terlihat meningkat.”Tutup Putra dareah Tanjabbarat asal Tapanuli ini.

 

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbarat Sampaikan Nota dan PPAS Perubahan Rancangan KUPA APBD 2020

Tanjab Barat

Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Salah Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown ini Sebabnya

Tanjab Barat

Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert

Tanjab Barat

Dedikasi Terbaik TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Dalam Membangun Negri

Tanjab Barat

Pererat Hubungan Kepada Warga,Satgas TMMD Ke-113 Hadiri Giat Latihan Hadroh Di Mesjid Desa

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Ratusan Peserta CPNS Tanjab Barat Ikuti Pelatihan Dasar Prajabatan Secara Daring