Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Desember 2020 - 17:00 WIB

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Giat Tim Dari TNI Polri  juga terus melakukan Operasi Yustisi.kali ini tepat di simpang pahlawan Kota Kualatungkal Terlihat beberapa personil gabungan tni/polri serta satpol PP turut melaksanakan operasi tersebut,”pasalnya,beberapa bulan terakhir ini terlihat pelaksanaan protokol kesehatan agak melempam alias kurang taat atas peraturan pemerintah.tidak cuma di Kabupaten Tanjabbarat,hampir secara nasional kasus Pandemi Covid-19 meningkat tajam dibandingkan bulan bulan sebelumnya.

Operasi sore ini tanggal 02 Desember dipimpin langsung kasat Sabhara,Akp Julius Sitepu,Terlihat beberapa warga yang melintas di skitaran jalan pahlawan terjaring operasi Yustisi dan para pelanggar protokol kesehatan belum dikenakan sanksi Denda,namun tetap dikenakan sanksi melakukan push up dan menghormat bendera.

Baca Juga  Polres Tanjabbar Luncurkan Program "GEBRAKKAN" Tahap ll

Kegiatan Akan terus dilakukan guna untuk mencegah wabah covid-19 di Kabupaten Tanjabbarat,saat Operasi Yustisi berlangsung,Terlihat Aiptu Sunardi sedang melintas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,seperti memakai maskers,mencuci tangan,dan juga helm pengaman saat berkendara sepeda motornya.

Baca Juga  Hari Mangrov Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrov Sekitar Pelabuhan Roro

Sesuai perintah atasan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tanjabbarat agar tidak meluas atau bertambah,”Ujar Julius.

Masih dengan Kasat Sabhara,Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan dengan rutin,agar masyarakat tetap waspada akan penularan virus covid-19 yang saat ini sudah terlihat meningkat.”Tutup Putra dareah Tanjabbarat asal Tapanuli ini.

 

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Musim Pancaroba Masyarakat Harus berhati-hati 

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Tanjab Barat

Tradisi Akhir Bulan Safar Warga Tanjab Barat Baca Do’a Tolak Balak

Tanjab Barat

TMMD Ke -113 Di Desa muara Papalik,Lakukan Gotong Royong Bersama

Tanjab Barat

Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert

Tanjab Barat

SMAN 1 Mulai Belajar Mengajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Sempat Kosong, Dinkes Tanjab Barat Terima Vaksin Dosis Kedua