Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Desember 2020 - 17:00 WIB

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Giat Tim Dari TNI Polri  juga terus melakukan Operasi Yustisi.kali ini tepat di simpang pahlawan Kota Kualatungkal Terlihat beberapa personil gabungan tni/polri serta satpol PP turut melaksanakan operasi tersebut,”pasalnya,beberapa bulan terakhir ini terlihat pelaksanaan protokol kesehatan agak melempam alias kurang taat atas peraturan pemerintah.tidak cuma di Kabupaten Tanjabbarat,hampir secara nasional kasus Pandemi Covid-19 meningkat tajam dibandingkan bulan bulan sebelumnya.

Baca Juga  Seorang Lansia Hilang Selama Dua Hari di Temukan Disemak Belukar

Operasi sore ini tanggal 02 Desember dipimpin langsung kasat Sabhara,Akp Julius Sitepu,Terlihat beberapa warga yang melintas di skitaran jalan pahlawan terjaring operasi Yustisi dan para pelanggar protokol kesehatan belum dikenakan sanksi Denda,namun tetap dikenakan sanksi melakukan push up dan menghormat bendera.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Berikan Trauma Healing Anak Almarhumah Arbaiyah.

Kegiatan Akan terus dilakukan guna untuk mencegah wabah covid-19 di Kabupaten Tanjabbarat,saat Operasi Yustisi berlangsung,Terlihat Aiptu Sunardi sedang melintas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,seperti memakai maskers,mencuci tangan,dan juga helm pengaman saat berkendara sepeda motornya.

Sesuai perintah atasan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tanjabbarat agar tidak meluas atau bertambah,”Ujar Julius.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Penyampaian Banggar, Pengambilan Keputusan dan Tanggapan Bupati Atas Ranperda Tahun 2019

Masih dengan Kasat Sabhara,Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan dengan rutin,agar masyarakat tetap waspada akan penularan virus covid-19 yang saat ini sudah terlihat meningkat.”Tutup Putra dareah Tanjabbarat asal Tapanuli ini.

 

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hasil Pers Confrens Atas Terduga Pelaku Pencabulan Siswi Salah Satu SMA Di Palembang Di Amankan DiMapolres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Satnarkoba Polres Tanjab Barat Ciduk 3 Orang Penyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Dua Bangunan Pasar Rakyat Jadi Polemik Pemkab Tanjab Barat, Ini Kata Bupati

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ingatkan, Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba

Tanjab Barat

Gas Melon Baru Masuk Diangkut Pengecer, Warga Gigit Jari

Tanjab Barat

Penerimaan Siswa Baru SMPN 1 Kuala Tungkal, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Tim Pelangi Polres Tanjabbar Antarkan Ayah Sang Bayi Yang Lahir Diatas Kapal Sun Rico Ke RSUD KH. Daut Arif