Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Peristiwa

Kamis, 22 April 2021 - 19:45 WIB

Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak

Bulenon News.com Tanjab Barat – Sebuah kapal Tongkang (Takboat)  yang berlayar di dalam Sungai Pengabuan tiba-tiba hanyut menghantam jembatan WFC Kuala Tungkal, Kamis (22/04/21).

Peristiwa tongkang yang menabrak jembatan Waterfront City (Titian Orang Jayo Mustiko Rajo Alam) ini terjadi saat cuaca hujan deras sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal

Dari pantauan Tongkang yang bermerek Yanson Power 2401-TB Sinar Emas 90 ini tidak membawa muatan.

Tidak hanya menabrak jembatan Waterfront City. Tetapi juga Takboat sempat menghantam kapal motor yang sedang bersandar di Pelabuhan Tangga Raja Ulu.

Baca Juga  Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Beruntung dalam kejadian ini ini tidak ada korban jiwa, hanya saja kapal-kapal motor yang bersandar sebagian rusak terkena himpitan tongkang.

Baca Juga  Kapolres Sebagai Narasumber Acara Pesantren Kilat Pemda Tanjab Barat

Informasi warga sekitar Pelabuhan Tanggorajo Ulu bahwa Tongkang tersebut berlabuh jaraknya sekutar 1 mil dari pelabuhan.

Tidak diketahui apa penyebabnya hingga hanyut dan tak dapat dikendalikan saat hujan dan angin kencang.

Penulis/Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri