Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:15 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Dalam rangka memastikan ketersediaan, harga, dan kondusifitas pasar menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama jajaran terkait melakukan peninjauan langsung ke Pasar Tanggo Rajo di Kuala Tungkal. Kamis (13/06/24).

Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjab Barat, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Tanjab Barat, Kepala Dinas Koperindag Tanjab Barat, Kabag Ekonomi Tanjab Barat, dan Kasat Pol PP Tanjab Barat.

Baca Juga  Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan berkeliling menyambangi pedagang di Pasar tangga raja untuk berkomunikasi secara langsung menanyakan ketersediaan stok sembako dan potensi kenaikan harga menjelang Hari Raya Idul Adha.

Saat di konfirmasi usai melakukan peninjauan, Bupati mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan harga barang pokok menjelang lebaran Idul Adha 1445 H.

“Kami Pemerintah Daerah pada saat ini memastikan dan terus mengevaluasi harga harga barang pokok terutama beras, daging, ayam, cabe dan bawang dan Alhamdulillah harga semua standar,” ucap Bupati.

Baca Juga  Anggaran KPU Tanjab Barat Puluhan Miliar, Pencabutan Nomor Urut Kandidat Tak Memadai 

“Dan harapan kami melalui Diskoperindag dan Dinas Ketahanan Pangan untuk memastikan pasokan dari distributor akan lonjakan keperluan masyarakat dan mudah-mudahan ini bisa kami evaluasi dan kami akan melakukan evaluasi kembali di H-2 menjelang lebaran, dan mudah-mudahan bahan pokok ini tetap stabil sehingga masyarakat tidak terlalu panik untuk membeli bahan pokok tersebut.” Pungkasnya.*

 

 

 

 

Penulis Editor Tim HMS

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tertarik Dengan Program JBM

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama 

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sudah Melakukan PTM Terbatas Pada Sejumlah Sekolah

Pemerintahan

Pjs. Bupati Tanjab Barat Ikuti Upacara HUT TNI Ke – 79

Pemerintahan

Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukcapil Mandiri Dari Kemendagri

Pemerintahan

Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Pelalawan Riau

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik