Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Senin, 24 Juni 2024 - 17:29 WIB

Kantongi Rekom Partai NasDem, Syukur Konsolidasi Bersama DPD NasDem Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sambangi Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Syukur di teriaki Bupati Merangin, ” Aku Suka Aku Suka Aku Suka Syukur-Khafied Memang “.

Demikian histeris para kader NasDem saat menyambut kedatangan M Syukur di Kantor NasDem Kabupaten Merangin yang beralamat di Jalur Dua DPRD Merangin, Senin (24/6/2024).

Konsolidasi pertama Pertama Partai NasDem Kabupaten Merangin di hadiri Ketua DPD Muhammad Yani, Sekretaris Muhammad Helmi, Bendahara Harmaini dan jajaran Pengurus lainnya.

Selain itu hadir para ketua Sekretaris DPC, Ketua Badan dan sayap partai NasDem serta para caleg DPRD terpilih masing-masing Dapil.

Ketua DPD NasDem Merangin Muhammad Yani, saat di wawancarai menyampaikan keyakinannya terhadap pasangan SUKA yang di usung oleh partai besutan Surya Paloh untuk memenangkan Pilkada Merangin tahun 2024.

Baca Juga  Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

” Ini adalah bentuk budaya dan tradisi partai NasDem apa bila di beri amanah untuk memenangkan calon, Dia harus memperjuangkan calon tersebut sampai titik darah penghabisan,” Kata ketua DPD penuh optimis.

Terhadap langkah awal bagi NasDem untuk fokus memperjuangkan Syukur Khafied, Yani menyebutkan ‘ Kita Mulai Star dari Sekarang’.

” Kita sudah mulai, dengan kehadiran Syukur ke NasDem artinya genderang perang sudah kita tabuhkan, langkah konsolidasi sudah kita lakukan tadi bersama M Syukur, harga mati bagi kita SUKA harus menang di Pilkada 2024, tidak ada kata ragu, tidak ada dusta diantara kita,” imbuhnya lagi.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

Sementara Kandidat yang digadang-gadangkan untuk memenangkan Kontestasi Pilkada Merangin 2024 ini, menunjukkan ketaatan dan kepatuhan terhadap rekomendasi dari partai NasDem kepadanya untuk melakukan Konsolidasi.

” Ini bentuk perjuangan serius untuk memenangkan Pilkada Merangin, terkait kecukupan partai yang mengusung pasangan SUKA sudah lengkap, namun masih ada partai yang belum kami publis,” ungkapnya.

Syukur berharap kepada semua kader, NasDem yang ada di Kabupaten Merangin untuk tetap berada di bawah komando dan fokus dalam perjuangan untuk memenangkan Syukur Khafied.

” Sesuai perintah DPP saya yakin dan percaya NasDem di bawah pimpinan Muhammad Yani, jika ini terwujud NasDem di akan paripurna di Merangin,” ujarnya mengakhiri. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti Buka Festival Panen Hasil Karya Guru Penggerak Lokakarya ke-7 Angkatan 9

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun Bahas Soal Warga SAD

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Ruas Jalan Beringin Tinggi Diperbaiki, Pj Bupati Merangin Turun Cek Lokasi

Berita

Swarnabhumi di Rantau Panjang Bakal Meriah Dengan Berbagai Kebudayaan Merangin

Berita

Infalsi Merangin Cukup Stabil Dalam Angka 0, 80 Persen