Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Daerah

Senin, 3 Agustus 2020 - 22:31 WIB

Kapolsek Giat Bersama Anggota Terus Gencar Laksanakan Patroli Menghimbau Warga.

PELELAWAN – Kapolsek Kecamatan Pangkalan Kuras Polres Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Dalam pelaksanakan Kegiatan rutin terus menerus melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat agar tetap waspada juga mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Kompol Ahmad, menyampaikan, Senin (3/08/ 2020) pukul 09. 30 Wib hingga selesai. Pukul 11.00 Wib. Himbawan ini di sampaikan kepada para pengunjung Indomart , Planet  Swalayan dan Bengkel Mobil MS juga Bengkel Duta Motor yang ada berada Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga  Terbakar Gedung Area Plasa Telkomsel Pekan Baru, Jaringan Hilang dan Terganggu

Kegiatan ini langsung di pimpin Kompol Ahmad, selaku Kapolsek Pangkalan Kuras yang di ikuti Anggota sebanyak 6 (enam) Personil yang turun kelapangan langsung pada pagi Senin , Kapolsek Pangkalan Kuras, mengunakan pengeras Suara, menghimbau agar tetap melakukan Adaptasi Kebiasaan yang baru (AKB).

Di sampaikan Kapolsek, ” Selalu Pakai Masker Saat di Luar Rumah , saat Berbelanja Tetap Jaga Jarak. Rajin Mencuci Tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola Hidup Bersih dan sehat di Lingkungan tempat Tinggal masing masing,” himbaunya.

Baca Juga  Tercemarnya Sungai Kerumutan Bandar Petalangan, Diduga Meluapnya Limbah Pabrik PT. Serikat Putra

Semua ini wajib kita lakukan agar terlaksananya , Program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Wabah (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Kegiatan sosialisasi New Normal berjalan dengan lancar dan baik juga kondusif, tutupnya Kompol Ahmad, kepada Media Bulenonnews.com

Juga di sampaikan lagi, Dalam kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI oleh Polsek Pangkalan Kuras Sesuai Dengan Perpres No.87 Tahun 2016, tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, UKL Regu V yang di Pimpin oleh kanit I Sabhara Ipda Harris Beserta Dua Orang Personil Polsek Pkl Kuras laksanakan Giat Sbb:

Baca Juga  Diduga SPBU Ukui 2 Bebas Melayani BBM Jenis Premium dan Solar Pakai Jirigen, Polsek Seakan Tutup Mata

“Memberi himbauan Kepada Anggota SPSI Kecamatan Pangkalan Kuras Agar tidak melakukan Pungli lagi, dan hingga selesai kegiatan tersebut, situasi aman dan Kondusif. tutupnya

Reporter/Editor: Azwa/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

Meraingin

Sibelang Pemangsa Warga Merangin Terperangkap Jeruji Besi

Tanjab Barat

Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK

Tanjab Barat

Gubernur Terpilih Al Haris di Minta Komunitas Peduli Nelayan Tradisional Tingkatkan Program Kesejahteraan Nelayan

Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Meraingin

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Kodim 0420/ Sarko di Jantung Kota Bangko Laris Manis