Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Daerah

Senin, 3 Agustus 2020 - 22:31 WIB

Kapolsek Giat Bersama Anggota Terus Gencar Laksanakan Patroli Menghimbau Warga.

PELELAWAN – Kapolsek Kecamatan Pangkalan Kuras Polres Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Dalam pelaksanakan Kegiatan rutin terus menerus melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat agar tetap waspada juga mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Kompol Ahmad, menyampaikan, Senin (3/08/ 2020) pukul 09. 30 Wib hingga selesai. Pukul 11.00 Wib. Himbawan ini di sampaikan kepada para pengunjung Indomart , Planet  Swalayan dan Bengkel Mobil MS juga Bengkel Duta Motor yang ada berada Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini langsung di pimpin Kompol Ahmad, selaku Kapolsek Pangkalan Kuras yang di ikuti Anggota sebanyak 6 (enam) Personil yang turun kelapangan langsung pada pagi Senin , Kapolsek Pangkalan Kuras, mengunakan pengeras Suara, menghimbau agar tetap melakukan Adaptasi Kebiasaan yang baru (AKB).

Baca Juga  Bersama Ahmad Lutfi, Desa Tanjung Sarolangun Berstatus Maju Bahkan Jadi Desa Mandiri

Di sampaikan Kapolsek, ” Selalu Pakai Masker Saat di Luar Rumah , saat Berbelanja Tetap Jaga Jarak. Rajin Mencuci Tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola Hidup Bersih dan sehat di Lingkungan tempat Tinggal masing masing,” himbaunya.

Semua ini wajib kita lakukan agar terlaksananya , Program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Wabah (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Baca Juga  RPK PT. Sari Lembah Subur (SLS) Bantu Pemadaman Karhutla

Kegiatan sosialisasi New Normal berjalan dengan lancar dan baik juga kondusif, tutupnya Kompol Ahmad, kepada Media Bulenonnews.com

Juga di sampaikan lagi, Dalam kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI oleh Polsek Pangkalan Kuras Sesuai Dengan Perpres No.87 Tahun 2016, tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, UKL Regu V yang di Pimpin oleh kanit I Sabhara Ipda Harris Beserta Dua Orang Personil Polsek Pkl Kuras laksanakan Giat Sbb:

“Memberi himbauan Kepada Anggota SPSI Kecamatan Pangkalan Kuras Agar tidak melakukan Pungli lagi, dan hingga selesai kegiatan tersebut, situasi aman dan Kondusif. tutupnya

Reporter/Editor: Azwa/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Tanjab Barat

DPC Partai Demokrat Tanjabbarat Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg Anggota DPRRI Dan DPRD Provinsi Serta DPRD Tanjabbarat

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung

Tanjab Barat

TMMD Ke -113 Di Desa muara Papalik,Lakukan Gotong Royong Bersama

Meraingin

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

Bupati Merangin H Mashuri Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 78