Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Daerah

Senin, 3 Agustus 2020 - 22:31 WIB

Kapolsek Giat Bersama Anggota Terus Gencar Laksanakan Patroli Menghimbau Warga.

PELELAWAN – Kapolsek Kecamatan Pangkalan Kuras Polres Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Dalam pelaksanakan Kegiatan rutin terus menerus melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat agar tetap waspada juga mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Kompol Ahmad, menyampaikan, Senin (3/08/ 2020) pukul 09. 30 Wib hingga selesai. Pukul 11.00 Wib. Himbawan ini di sampaikan kepada para pengunjung Indomart , Planet  Swalayan dan Bengkel Mobil MS juga Bengkel Duta Motor yang ada berada Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini langsung di pimpin Kompol Ahmad, selaku Kapolsek Pangkalan Kuras yang di ikuti Anggota sebanyak 6 (enam) Personil yang turun kelapangan langsung pada pagi Senin , Kapolsek Pangkalan Kuras, mengunakan pengeras Suara, menghimbau agar tetap melakukan Adaptasi Kebiasaan yang baru (AKB).

Baca Juga  RPK PT. Sari Lembah Subur (SLS) Bantu Pemadaman Karhutla

Di sampaikan Kapolsek, ” Selalu Pakai Masker Saat di Luar Rumah , saat Berbelanja Tetap Jaga Jarak. Rajin Mencuci Tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola Hidup Bersih dan sehat di Lingkungan tempat Tinggal masing masing,” himbaunya.

Semua ini wajib kita lakukan agar terlaksananya , Program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Wabah (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Baca Juga  Niat Mencari Ikan, Warga Kampar Malah Temukan Granat Didasar Sungai

Kegiatan sosialisasi New Normal berjalan dengan lancar dan baik juga kondusif, tutupnya Kompol Ahmad, kepada Media Bulenonnews.com

Juga di sampaikan lagi, Dalam kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI oleh Polsek Pangkalan Kuras Sesuai Dengan Perpres No.87 Tahun 2016, tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, UKL Regu V yang di Pimpin oleh kanit I Sabhara Ipda Harris Beserta Dua Orang Personil Polsek Pkl Kuras laksanakan Giat Sbb:

“Memberi himbauan Kepada Anggota SPSI Kecamatan Pangkalan Kuras Agar tidak melakukan Pungli lagi, dan hingga selesai kegiatan tersebut, situasi aman dan Kondusif. tutupnya

Reporter/Editor: Azwa/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Api Hanguskan Dua Unit Rumah Di Kecamatan Tebing Tinggi Kualatungkal

Meraingin

Serah Terima Jabatan Perwira, Dikemas Dalam Apel Rutin Polres Merangin

Tanjab Barat

Panitia Wisuda STAI AN NABAWIYAH, Usir Kontributor MMC TV Bawaan Bupati

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko