Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Daerah

Senin, 3 Agustus 2020 - 22:31 WIB

Kapolsek Giat Bersama Anggota Terus Gencar Laksanakan Patroli Menghimbau Warga.

PELELAWAN – Kapolsek Kecamatan Pangkalan Kuras Polres Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Dalam pelaksanakan Kegiatan rutin terus menerus melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat agar tetap waspada juga mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Kompol Ahmad, menyampaikan, Senin (3/08/ 2020) pukul 09. 30 Wib hingga selesai. Pukul 11.00 Wib. Himbawan ini di sampaikan kepada para pengunjung Indomart , Planet  Swalayan dan Bengkel Mobil MS juga Bengkel Duta Motor yang ada berada Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga  Polsek Bunut Berjibaku Padamkan Api, Lahan Masyarakat di Desa Petani Terbakar.

Kegiatan ini langsung di pimpin Kompol Ahmad, selaku Kapolsek Pangkalan Kuras yang di ikuti Anggota sebanyak 6 (enam) Personil yang turun kelapangan langsung pada pagi Senin , Kapolsek Pangkalan Kuras, mengunakan pengeras Suara, menghimbau agar tetap melakukan Adaptasi Kebiasaan yang baru (AKB).

Di sampaikan Kapolsek, ” Selalu Pakai Masker Saat di Luar Rumah , saat Berbelanja Tetap Jaga Jarak. Rajin Mencuci Tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola Hidup Bersih dan sehat di Lingkungan tempat Tinggal masing masing,” himbaunya.

Baca Juga  Meski Pandemi Covid-19, Kades Talau Dan Warga Tetap Semangat Rayakan HUT RI Ke-75

Semua ini wajib kita lakukan agar terlaksananya , Program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Wabah (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Kegiatan sosialisasi New Normal berjalan dengan lancar dan baik juga kondusif, tutupnya Kompol Ahmad, kepada Media Bulenonnews.com

Juga di sampaikan lagi, Dalam kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI oleh Polsek Pangkalan Kuras Sesuai Dengan Perpres No.87 Tahun 2016, tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, UKL Regu V yang di Pimpin oleh kanit I Sabhara Ipda Harris Beserta Dua Orang Personil Polsek Pkl Kuras laksanakan Giat Sbb:

Baca Juga  Kacau,, Diduga SPBU Lubuk Terap Leluasa Mengisi Jiregen Untuk BBM Jenis Bensin, Kinerja Polsek Dipertanyakan

“Memberi himbauan Kepada Anggota SPSI Kecamatan Pangkalan Kuras Agar tidak melakukan Pungli lagi, dan hingga selesai kegiatan tersebut, situasi aman dan Kondusif. tutupnya

Reporter/Editor: Azwa/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren

Daerah

Kapolsek Pangkalan Kuras Serahkan Tahanan dan Barang Bukti Kepada Jaksa Penuntut Umum

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ingatkan, Tidak Ada Toleransi Untuk Pemain Narkoba

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19

Meraingin

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Tanjab Barat

Bupati Merangin Serahkan Sertifikat CPIB dari Kementerian Terhadap 4 UPR

Tanjab Barat

KPU Tanjabbarat Tetapkan 3 Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD