Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Daerah

Senin, 3 Agustus 2020 - 22:31 WIB

Kapolsek Giat Bersama Anggota Terus Gencar Laksanakan Patroli Menghimbau Warga.

PELELAWAN – Kapolsek Kecamatan Pangkalan Kuras Polres Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Dalam pelaksanakan Kegiatan rutin terus menerus melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat agar tetap waspada juga mematuhi Protokol kesehatan dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Kompol Ahmad, menyampaikan, Senin (3/08/ 2020) pukul 09. 30 Wib hingga selesai. Pukul 11.00 Wib. Himbawan ini di sampaikan kepada para pengunjung Indomart , Planet  Swalayan dan Bengkel Mobil MS juga Bengkel Duta Motor yang ada berada Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini langsung di pimpin Kompol Ahmad, selaku Kapolsek Pangkalan Kuras yang di ikuti Anggota sebanyak 6 (enam) Personil yang turun kelapangan langsung pada pagi Senin , Kapolsek Pangkalan Kuras, mengunakan pengeras Suara, menghimbau agar tetap melakukan Adaptasi Kebiasaan yang baru (AKB).

Baca Juga  Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Di sampaikan Kapolsek, ” Selalu Pakai Masker Saat di Luar Rumah , saat Berbelanja Tetap Jaga Jarak. Rajin Mencuci Tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola Hidup Bersih dan sehat di Lingkungan tempat Tinggal masing masing,” himbaunya.

Semua ini wajib kita lakukan agar terlaksananya , Program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Wabah (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Baca Juga  Kasus Karhutla Yang Diduga Melibatkan PT. Adei Plantation, Eksepsi Ditolak, Dan Idustri Masih Tetap Lanjut

Kegiatan sosialisasi New Normal berjalan dengan lancar dan baik juga kondusif, tutupnya Kompol Ahmad, kepada Media Bulenonnews.com

Juga di sampaikan lagi, Dalam kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI oleh Polsek Pangkalan Kuras Sesuai Dengan Perpres No.87 Tahun 2016, tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, UKL Regu V yang di Pimpin oleh kanit I Sabhara Ipda Harris Beserta Dua Orang Personil Polsek Pkl Kuras laksanakan Giat Sbb:

“Memberi himbauan Kepada Anggota SPSI Kecamatan Pangkalan Kuras Agar tidak melakukan Pungli lagi, dan hingga selesai kegiatan tersebut, situasi aman dan Kondusif. tutupnya

Reporter/Editor: Azwa/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Serahkan SK 146 Pengangkatan Pegawai Pemkab Tanjab Barat

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Daerah

Polsek Pangkalan Lesung Bersama Masyarakat Laksanakan “Giat Cipta Kondisi”

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan