Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / DPRD

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:55 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Launching Pesta Demokrasi Pilkada Tahun 2024

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM -Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung, Provinsi Jambi H Abdullah SE menghadiri Launching Pesta demokrasi Pilkada tahun 2024 yang digelar di alun-alun kota Kuala Tungkal.

Launching Pesta demokrasi Pilkada 2024 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini menandai dimulainya perjalanan menuju pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ribuan warga Tanjabbar berbondong-bondong datang, tak hanya untuk menyaksikan peluncuran pesta demokrasi, tetapi juga menikmati hiburan musik dari artis ibu kota yang siap menyemarakkan acara.

Baca Juga  DCS Anggota DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Ketua KPU Tanjabbar, M. Rum, dalam sambutannya menyampaikan kesiapan KPU dalam menjalankan tugasnya di pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“ KPU Tanjabbar siap melaksanakan Pilkada 2024 dengan jujur dan adil,” tegas Ketua KPU.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak melupakan hari pemilihan, yakni Rabu, 27 November 2024, dan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

Sementara itu, ketua DPRD Tanjabbar berharap pilkada Tanjabbar tahun 2024 bisa berjalan sukses dan masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya.

Baca Juga  Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal

” Kita harapkan dengan semangat persatuan dan kesatuan, diharapkan Pilkada 2024 di Tanjabbar dapat berjalan aman, lancar, dan damai.”

Acara Launching Pilkada 2024 dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, unsur Forkopimda, Kapolres Tanjabbar, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjabbar, Pj. Sekda Tanjabbar, Komisioner KPU Jambi, Komisioner KPU Tanjab Barat, Bawaslu Tanjab Barat, kepala dinas /instansi, Camat, Pengurus Parpol, Ormas, OKP, penggiat pemilu, dan tamu undangan lainnya.*

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru,Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapkan Selamat Datang

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

DPRD

Kondisi Ruang Kelas SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Hamdani: Instasi Terkait Turun dan Cek Langsung

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat  Raperda APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang