Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:14 WIB

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Bulenonnews.com – Bangko. Pemerintah Kabupaten Merangin tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, bahkan Tim Penggerak PKK pun sanagat antusias dan ikut andil terhadap kegiatan tersebut.

Terlihat Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin yang terjun langsung dalam pemantauan Vaksinasi yang di gelar depan Masjid Raya Istiqomah Pasar Bawah Kota Bangko.

Ketua TPP-PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam Pemantauan kegiatan Vaksinasi didampingi oleh jajaran rombongan pengurus PKK pada hari Rabu (20/10/21) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga  Persiapan Perayaan HUT Merangin Ke- 73 Sudah 95 Persen

Saat pemantau vaksinasi berlangsung dilokasi, Ketua TP-PKK Merangin, mengatakan kegiatan pemantauan vaksinasi ini terus dilakukan setiap saat dimana lokasi kegiatan vaksinasi wilayah Merangin.

“Dalam hal membantu pemerintah, kami dari tim PKK Kabupaten Marangin akan terus bekerja membantu kegiatan pemantauan dimana lokasi ada vaksin, karena kita beraharap virus ini segera berakhir,” Ujar Ketua TP-PKK.

Baca Juga  Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Hj. Nurhaida Mashuri juga menghimbau masyatakat Merangin yang belum melaksanakan vaksin, agar dapat melakukan vaksin di posko terdekat.

“Untuk itu masyarakat jangan segan-segan datang ke posko terdekat, karena vaksin ini sangat membantu kesehatan kita, bisa menjaga kekuatan imun tubuh kita dari segala macam penyakit,” punkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Sampaikan Dua Ranperda 2023 di Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Kasat Binmas Polres Merangin Hadiri Giat Wisuda 49 Tahfitz Alqur’an Pondok Pesantren Al Munawaroh

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

Meraingin

Dua Cakada Hari Ini Resmi Mendaftar Ke DPD Partai NasDem Merangin, Siapa Saja Cakada Nya?

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

H Mukti Launching Website Diseminasi Penelitian dan Pengembangan Perikanan Berorientasi Iflasi Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang