Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:30 WIB

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Bulenonnews.com – Bangko. Kamsi 24 Maret 2022, Resmi hari ini Letkol Inf Amaraldo Cornelius jabat Dandim 0420/Sarko, hal ini di kuatkan dengan surat perintah Danrem 042/Gapu, serta di laksanakannya serah terima jabatan Dandim 0420/Sarko dari pejabat lama Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kepada pejabat baru Letkol Inf Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bertempat di aula prajurit Korem 042/Gapu Jambi, selain di langsungnya serah terima jabatan Dandim 0420/Sarko, di tempat yang sama juga di laksanakan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 dari Ny, Vika Tomi Radya Diansyah Lubis kepda Ny, Nisma Amaraldo Cornelius.

Danrem 042/Gapu dalam amanat yang di sampaikan dalam acara serah terima pejabat Dandim 0420/Sarko, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han atas dedikasi pelaksanaan tugas selama ini menjabat sebagai Dandim 0420/Sarko, begitu juga untuk Ny, Vika Tomi Radya Diansyah Lubis sudah melaksanakan tugas mendampingi sumai dan juga selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 selama ini yang hampir dua tahun lebih.

Baca Juga  Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han berserta keluarga, saya atas nama keluarga besar Korem 042/Gapu dan secara pribadi mengucapkan selamat atas jabatan baru di Mabes TNI.

Di kesempatan yang sama, saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius beserta keluarga menjadi keluarga besar Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya dengan jabatan baru sebagai Dandim 0420/Sarko, jabatan adalah amanah serta bentuk penghargaan Negara melalui pimpinan TNI yang di berikan kepada seorang Perwira menengah, sehingga di harapkan kepada  Letkol Inf Amaraldo Cornelius untuk bisa menjalankan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab, serta berikan warna dan nuansa tersendiri dalam mempimpin/mengomandoi satuan, sekali lagi saya selaku pribadi dan atas nama keluarga besar Korem 042/Gapu mengucapkan selamat dan sukses.

Baca Juga  H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya , Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano pejabat Kasi Kasrem 042/Gapu, Dandim jajaran Korem 042/Gapu serta anggota persit lainnya.

Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut, terpantau menerepkan protokol kesehatan secara ketat, sebagai upaya dan langkah-langkah pencegahan penularan virus covid 19, acara beralangsung hikmat, aman dan sukses.

Perlu di ketahui juga Letkol Inf Amaraldo Cornelius  sebelum menjabat Dandim 0420/Sarko, bertugas dan berinas sebagai Danyon Mekanis 203/Arya Kemuning Brigif Mekanis 1 PIK/Jaya Sakti Kodam Jaya. (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Meraingin

Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Meraingin

Lurah Dusun Bangko Akan Tertibkan PKL Kawasan Tugu Pedang  Dalam Rangka Adipura

Meraingin

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Jelang Penilaian Adipura di Kabupaten Merangin, Sampah Berserakan Tak Ditangani Dengan Baik