Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:27 WIB

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batang Asam

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap II Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat berlangsung tanggal 9-15 Februari tahun 2021.

Dalam pelaksanaan reses kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan,” kata Hamdani anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PDIP yang melakukan reses di Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kamis (11/02/2021)

Baca Juga  Dewan Minta BUMD Tanjab Barat di Audit BPK

Pelaksanaan Reses DPRD Kabupaten Tanjab Barat tetap melibatkan masyarakat untuk mencapai solusi dan pembangunan pada gagasan apa yang diinginkan masyarakat.

Lebih lanjut, Hamdani yang merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat mengatakan, reses yang dilakukan dewan ini untuk menjemput aspirasi masyarakat, memberi solusi dan bukti.

Baca Juga  Akses Wisata Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

“Setiap anggota Dewan turun secara langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi serta mengkomunikasikan apa yang telah dilakukan, tindak lanjut reses sebelumnya serta agenda strategis yang akan dilakukan ke depan,” kata Hamdani.

Hamdani mengatakan, bahwa ada beberapa catatan yang dirinya terima dari masyarakat yaitu usulan pembangunan jalan, drainase dan peningkatan lapangan bola kaki citra muda Desa Kampung Baru.

Baca Juga  Intip..!! Ternyata Surat Rekomendasi PPP Mengarah Pada Pasangan??

“Masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan dari simpang SMK menuju Dermaga Desa Kampung Baru,” tandasnya.

Nantinya hasil reses, lanjut Hamdani, akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rawan Kebakaran Selama Ramdhan Damkar Tanjab Barat Tingkatkan Kewaspadaan 

Tanjab Barat

Seorang Anak Disiksa dan Dibuang Orang Tua Kandungnya di Jalanan

Tanjab Barat

Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop

Tanjab Barat

Enam Bulan Terakhir Kejari Tanajb Barat Tangiani 39 Kasus Narkoba

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Telah Memanggil Sejumlah Orang Terlibat Kasus Pamsimas

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Cek Surat Kesehatan dan Uji Ulang Rapid Antigen Penumpang

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama