Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:27 WIB

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batang Asam

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap II Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat berlangsung tanggal 9-15 Februari tahun 2021.

Dalam pelaksanaan reses kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan,” kata Hamdani anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PDIP yang melakukan reses di Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kamis (11/02/2021)

Baca Juga  Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu

Pelaksanaan Reses DPRD Kabupaten Tanjab Barat tetap melibatkan masyarakat untuk mencapai solusi dan pembangunan pada gagasan apa yang diinginkan masyarakat.

Lebih lanjut, Hamdani yang merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat mengatakan, reses yang dilakukan dewan ini untuk menjemput aspirasi masyarakat, memberi solusi dan bukti.

“Setiap anggota Dewan turun secara langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi serta mengkomunikasikan apa yang telah dilakukan, tindak lanjut reses sebelumnya serta agenda strategis yang akan dilakukan ke depan,” kata Hamdani.

Baca Juga  Satreskrim Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pembakaran Lahan di Kuala Betara

Hamdani mengatakan, bahwa ada beberapa catatan yang dirinya terima dari masyarakat yaitu usulan pembangunan jalan, drainase dan peningkatan lapangan bola kaki citra muda Desa Kampung Baru.

“Masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan dari simpang SMK menuju Dermaga Desa Kampung Baru,” tandasnya.

Nantinya hasil reses, lanjut Hamdani, akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat Rapat Ketersediaan Antisipasi Ruang Isolasi

Tanjab Barat

Peserta Vaksin Dihibur Dengan Musik Sambil Berjoget Ala Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Kajati Akan Proses Soal Temuan BPK di Road Race dan Pamsimas

Tanjab Barat

AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

Tanjab Barat

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

Tanjab Barat

Jelang Nataru,Uang Palsu Beredar Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Terkait Temuan Pangkal LPG Nakal Oleh Polres,Safriwan Sudah Lapor Ke Pertamina