DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:27 WIB

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Batang Asam

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap II Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat berlangsung tanggal 9-15 Februari tahun 2021.

Dalam pelaksanaan reses kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan,” kata Hamdani anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PDIP yang melakukan reses di Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kamis (11/02/2021)

Baca Juga  Aliansi Perempuan Berdaya Tanjab Barat Gelar Diskusi Terkait Begal Payudara

Pelaksanaan Reses DPRD Kabupaten Tanjab Barat tetap melibatkan masyarakat untuk mencapai solusi dan pembangunan pada gagasan apa yang diinginkan masyarakat.

Lebih lanjut, Hamdani yang merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat mengatakan, reses yang dilakukan dewan ini untuk menjemput aspirasi masyarakat, memberi solusi dan bukti.

“Setiap anggota Dewan turun secara langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi serta mengkomunikasikan apa yang telah dilakukan, tindak lanjut reses sebelumnya serta agenda strategis yang akan dilakukan ke depan,” kata Hamdani.

Baca Juga  DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna kedua Pembahasan 4 Raperda inisiatif

Hamdani mengatakan, bahwa ada beberapa catatan yang dirinya terima dari masyarakat yaitu usulan pembangunan jalan, drainase dan peningkatan lapangan bola kaki citra muda Desa Kampung Baru.

“Masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan dari simpang SMK menuju Dermaga Desa Kampung Baru,” tandasnya.

Nantinya hasil reses, lanjut Hamdani, akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program yang mana ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

30 Penumpang di Pelabuahan Tanjabbar di Rapid Tes

Tanjab Barat

Satgas TMMD Ke -113 Kodim 0419 Tanjab Bangun Bak Sampah Bersama Masyarakat

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya

Tanjab Barat

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

Tanjab Barat

Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

Tanjab Barat

Soal Arsip Lembaran KK Ditangan Pedagang, Dukcapil Tanjab Barat Turun Cek Kelokasi

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie SE MM Ucapkan Terima Kasih Atas Ku jungan Ketua Partai Demokrat Provinsi Jambi Ke Kualatungkal

Tanjab Barat

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan Dan Pengendalian Karhutla