Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Desember 2020 - 11:52 WIB

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit pandemi covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat kasusnya.

Jajaran Polsek Tungkal Ilir terus melakukan kegiatanĀ  operasi yustisi di beberapa kawasan dalam kota Kualatungkal,setelah apel pagi,”Hampir semua personil Polsek Tungkal Ilir dikerahkan AKP Agus Purba selaku Kapolsek yang turun tangan lagsung ikut melaksanakan operasi yustisi tersebut

Diawali percis di depan mapolsek Tungkal Ilir dan berlanjut ke tengah kota Kualatungkal tepatnya di depan pos pol kota terlihat beberapa warga yang terjaring operasi yustisi dan mendapat ganjaran hukuman sosial berupa melakukan push up dan menghotmat bendera.

Baca Juga  Atasi Kemacetan,Jalan Pahlawan Menuju Simpang Andalas Diberlakukan Satu Arah

Dalam hal ini,Kapolsek Tungkal Ilir dalam kompirmasinya di lapangan saat melakukan operasi yustisi,”Mengatakan,Operasi ini dilaksanakan sesuai dengan perintah atasan guna mencegah berlanjutnya pandemi covid-19 ini di wilayah Tanjabbarat yang akhir-akhir ini teelihat melonjak meningkat.

Melonjaknya kasus Corona di seluruh daerah kita duga akibat dari keteledoran kita yang agak kendor dari pspb termasuk daerah kita Tanjabbarat yang akhir-akhir ini kurang melaksanakan protokol kesehatan yang danjurkan oleh Pemerintah,”Ucap AKP Agus.

Baca Juga  Rusak Parah, Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa

 

Kegiatan Operasi Yustisi ini tidak cuma hari ini saja,”kita akan lakukan kegiatan ini secara rutin guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covif-19 yang menjadi momok bagi kita semua.”Tutupnya.

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

TMMD Merupakan Contoh Dari Salah Satu Program Lintas Sektoral

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Lantik 32 Pejabat Eselon 3 dan 4, Ini Nama dan Jabatannya

Tanjab Barat

Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Tanjab Barat

UPTD Kehutanan Tanjabbarat Respound Persoalan Kelompok Tani Malgis Jayo Dengan SAD

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Saat Pimpin Rapat Iventarisasi dan Evaluasi Izin PT. RAAL dan PT. PMJ

Tanjab Barat

Tak Mau di Hotel, Bupati Merangin Memilih Nginap Dirumah Warga Kuala Tungkal Dampingi Kafilah

Tanjab Barat

Gelombang Tinggi, Nelayan Hentikan Aktifitas Melaut