Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar  Datang Tanpa Permintaan Pengadaan Alat USG di Puskesmas Tidak Bisa Digunakan, Pejabat Dinkes Saling Lempar Tanggung Jawab Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat. Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Desember 2020 - 11:52 WIB

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit pandemi covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat kasusnya.

Jajaran Polsek Tungkal Ilir terus melakukan kegiatan¬† operasi yustisi di beberapa kawasan dalam kota Kualatungkal,setelah apel pagi,”Hampir semua personil Polsek Tungkal Ilir dikerahkan AKP Agus Purba selaku Kapolsek yang turun tangan lagsung ikut melaksanakan operasi yustisi tersebut

Diawali percis di depan mapolsek Tungkal Ilir dan berlanjut ke tengah kota Kualatungkal tepatnya di depan pos pol kota terlihat beberapa warga yang terjaring operasi yustisi dan mendapat ganjaran hukuman sosial berupa melakukan push up dan menghotmat bendera.

Baca Juga  Tertib,Beli Gas Elpiji di Koperindag Tanjab Barat Warga Serahkan KTP KK dan Jari Dicelupkan ke Tinta

Dalam hal ini,Kapolsek Tungkal Ilir dalam kompirmasinya di lapangan saat melakukan operasi yustisi,”Mengatakan,Operasi ini dilaksanakan sesuai dengan perintah atasan guna mencegah berlanjutnya pandemi covid-19 ini di wilayah Tanjabbarat yang akhir-akhir ini teelihat melonjak meningkat.

Melonjaknya kasus Corona di seluruh daerah kita duga akibat dari keteledoran kita yang agak kendor dari pspb termasuk daerah kita Tanjabbarat yang akhir-akhir ini kurang melaksanakan protokol kesehatan yang danjurkan oleh Pemerintah,”Ucap AKP Agus.

Baca Juga  Jamal Dermawan Sie,RPJMD Bupati Tanjabbarat Dinilai Tidak Konsisten Dengan Visi Misi

 

Kegiatan Operasi Yustisi ini tidak cuma hari ini saja,”kita akan lakukan kegiatan ini secara rutin guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covif-19 yang menjadi momok bagi kita semua.”Tutupnya.

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Vaksinasi Akan Dilakukan Pada Ratusan Pedagang Pasar Tradisional 

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gencar Lakukan Patroli Cyber Selama Pilkada, Terbukti Bisa Dipidana

Tanjab Barat

Makam Keramat Ratusan Tahun di Desa Sungai Terap

Tanjab Barat

Sebanyak 153 PTPS Tungkal Ilir Dilantik

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Tanjab Barat

Upacara HUT Proklamasi RI Ke-75 Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Pada Ratusan Nelayan.

Tanjab Barat

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Isteri Temannya

Tanjab Barat

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat Rapat Ketersediaan Antisipasi Ruang Isolasi