Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Desember 2020 - 11:52 WIB

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit pandemi covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat kasusnya.

Jajaran Polsek Tungkal Ilir terus melakukan kegiatan¬† operasi yustisi di beberapa kawasan dalam kota Kualatungkal,setelah apel pagi,”Hampir semua personil Polsek Tungkal Ilir dikerahkan AKP Agus Purba selaku Kapolsek yang turun tangan lagsung ikut melaksanakan operasi yustisi tersebut

Baca Juga  Antisipasi Covid-19, Kejari Tanjab Barat Rapid Tes Tahanan

Diawali percis di depan mapolsek Tungkal Ilir dan berlanjut ke tengah kota Kualatungkal tepatnya di depan pos pol kota terlihat beberapa warga yang terjaring operasi yustisi dan mendapat ganjaran hukuman sosial berupa melakukan push up dan menghotmat bendera.

Dalam hal ini,Kapolsek Tungkal Ilir dalam kompirmasinya di lapangan saat melakukan operasi yustisi,”Mengatakan,Operasi ini dilaksanakan sesuai dengan perintah atasan guna mencegah berlanjutnya pandemi covid-19 ini di wilayah Tanjabbarat yang akhir-akhir ini teelihat melonjak meningkat.

Baca Juga  Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Melonjaknya kasus Corona di seluruh daerah kita duga akibat dari keteledoran kita yang agak kendor dari pspb termasuk daerah kita Tanjabbarat yang akhir-akhir ini kurang melaksanakan protokol kesehatan yang danjurkan oleh Pemerintah,”Ucap AKP Agus.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Adha,Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Dengan Pemkab dan Pengurus Masjid

 

Kegiatan Operasi Yustisi ini tidak cuma hari ini saja,”kita akan lakukan kegiatan ini secara rutin guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covif-19 yang menjadi momok bagi kita semua.”Tutupnya.

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjabbar Merubah Keadaan

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Distribusikan Logistik Pilkada.

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Fasilitasi Kedatangan Ayah Sang Bayi Yang Lahir di Kapal Sun Rico

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia