Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Desember 2020 - 11:52 WIB

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit pandemi covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat kasusnya.

Jajaran Polsek Tungkal Ilir terus melakukan kegiatan  operasi yustisi di beberapa kawasan dalam kota Kualatungkal,setelah apel pagi,”Hampir semua personil Polsek Tungkal Ilir dikerahkan AKP Agus Purba selaku Kapolsek yang turun tangan lagsung ikut melaksanakan operasi yustisi tersebut

Diawali percis di depan mapolsek Tungkal Ilir dan berlanjut ke tengah kota Kualatungkal tepatnya di depan pos pol kota terlihat beberapa warga yang terjaring operasi yustisi dan mendapat ganjaran hukuman sosial berupa melakukan push up dan menghotmat bendera.

Baca Juga  Terima Hibah 708 Unit Thermogun Dari KPU, Bupati Tanjab Barat: Ini Sangat Bermamfaat

Dalam hal ini,Kapolsek Tungkal Ilir dalam kompirmasinya di lapangan saat melakukan operasi yustisi,”Mengatakan,Operasi ini dilaksanakan sesuai dengan perintah atasan guna mencegah berlanjutnya pandemi covid-19 ini di wilayah Tanjabbarat yang akhir-akhir ini teelihat melonjak meningkat.

Melonjaknya kasus Corona di seluruh daerah kita duga akibat dari keteledoran kita yang agak kendor dari pspb termasuk daerah kita Tanjabbarat yang akhir-akhir ini kurang melaksanakan protokol kesehatan yang danjurkan oleh Pemerintah,”Ucap AKP Agus.

Baca Juga  Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias

 

Kegiatan Operasi Yustisi ini tidak cuma hari ini saja,”kita akan lakukan kegiatan ini secara rutin guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covif-19 yang menjadi momok bagi kita semua.”Tutupnya.

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Trauma Healing Anak Almarhumah Arbaiyah.

Tanjab Barat

Sempat Viral di Medsos, Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Berhasil Diketemukan

Tanjab Barat

Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Program Tambahan Fisyik Di Acara TMMD Ke -113

Tanjab Barat

LHP Inspektorat,Puluhan Pjs Kades Di Tanjabbarat Kembalikan Uang Ke Kas Desa

Tanjab Barat

Waduh!!! Temuan BPK-RI Di RSUD Kh Daut Arif Kualatungkal

Tanjab Barat

Wajib Pindah Sekolah,Waduh Parah Ni Kepsek

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Penyampaian Banggar, Pengambilan Keputusan dan Tanggapan Bupati Atas Ranperda Tahun 2019