Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Selasa, 3 November 2020 - 06:46 WIB

Antiaipasi La Nina Polres Tanjab Barat Lakukan Apel Siaga di Pelabuhan LLASDP

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Pengguna transportasi laut dan juga para nelayan diwilayah pesisir laut perairan Tanjung Jabung Barat, dihimbau waspada. Hal itu terkait dampak potensi cuaca La Nina yang akan terjadi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, polres Tanjung Jabung Barat, BPBD, TNI dan instansi terkait menggelar apel siaga di pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro. Senin (2/11/20). Ia menyebutkan bahwa pihaknya menghimbau agar selalu mengelengkapi keselamatan saat menjalankan aktifitas berlayar ataupun kelengkapan lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

” Apel Siaga ini, untuk memberikan himbauan kepada penguna tranportasi laut, Nelayan dan juga para penumpang yang akan berangkat. Agar meningkatkan kewaspadaan dengan tetap melengkapi sarana keselamatan,
Terkait informasi potensi cuaca La Nina diwilayah perairan Tanjung Jabung Barat, ” Ungkapnya.

Guntur menyebutkan bahwa, dengan ada himbauan dan pemberitahuan ini secara masif ini mudah mudahan diharapkan dapat diminimalisir.

” Kita nantinya akan menghimpun kegiatan sarana dan prasarana dan juga personil. Kalau kesiapan personil dan personal kita siap, nantinya kita akan melakukan kesiapan simulasi.” Katanya.

Baca Juga  Percuma Toilet Dan Mushalla WFC Dibangun Tapi Tidak Bisa Dimamfaatkan

Kata Kapolres, kesiap Siaga terkait potensi dampak bencana cuaca La Nina ini, tepat dilakukan baik dilaut maupun didarat.

” Kita akan mendirikan posko pemantau bencana diwilayah pelabuhan ini, bersama sama kita harus siap siaga, terkait dampak bencana ini yang berkemungkinan akan terjadi di wilayah kita.” Pungkasnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lurah Ini Diduga Ngotot Bangun Jalan Diatas Tanah Makam

Tanjab Barat

Tanjab Barat

Limbah PKS PT IIS Diduga Mencemari Permukiman Warga Desa Merlung

Tanjab Barat

Dana ADD Dikerjakan Asal Asalan,Warga Minta Polisi Periksa Mantan Kades Merlung

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Tanjab Barat

KSBSI Geruduk Gedung DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tradisi Akhir Bulan Safar Warga Tanjab Barat Baca Do’a Tolak Balak

Tanjab Barat

Warga Serahkan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Ke Polsek Tungkal Ulu