Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Kamis, 26 September 2024 - 20:34 WIB

Mukti Said : Terima Kasih Bapak Al Haris, Terima Kasih Masyarakat Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Mukti Said, SE, ME, kepala BPSDM Propinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Jambi Dr. H. Al  Haris, S.Sos, MH atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya dalam mengabdi selama 1 Tahun memimpin Kabipaten Merangin sebagai Pejabat Bupati.

Mukti mengaku bersyukur bisa berbuat untuk Merangin selama ini.” Saya sangat berterima kasih kepada bapak Mendagri melalui bapak Gubernur Jambi yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, tentu selama 1 tahun memimpin Kabupaten Merangin banyak kekurangan, atas segala kekurangan saya mohon kiranya dimaafkan,”ujar Mukti.

Ia mengaku, Gubernur Al Haris sangat banyak membantunya dalam menjalankan tugas.” Bapak Gubernur banyak sekali membantu, dan arahan beliau selalu saya jalankan, semua itu untuk Merangin yang sama-sama kita cintai,”tambahnya.

Terkait pergantian dirinya, Mukti mengaku bukanlah persoalan, ini murni kebijakan Mendagri yang tentunya telah melalui pertimbangan.” Terkait itu saya kira tidak ada persoalan, tentu pimpinan memiliki pertimbangan, dalam SK saya kan memang penugasannya selama 1 tahun, dan Alhamdulillah 1 tahun itu telah terpenuhi, saya bersyukur selama 1 tahun ini berjalan dengan baik,”tambahnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Merangin selama 1 tahun ini.

“Saya berterima kasih didukung masyarakat selama ini, saya doakan Merangin semakin berkembang, dan bapak Jangcik sebagai penerus saya harus kita dukung, kita doakan agar sisa masa jabatan beliau yang kurang lebih 7 bulan kedepan berjalan dengan baik,”harap mukti

Terkait pembangunan khususnya di Kec. Pamenang, sudh ada beberapa yang ia lakukan.” Dan apa yang saya lakukan khususnya untuk kecamatan Pemenang sudah banyak, dan sejak awal, saya diarahkan bapak Gubernur untuk membangun Merangin wabil khusus wilayah Pamenang, dan saya lakukan terutama Jalan, jadi tidak benar kalau ada yang mengatakan bapak Gubernur tidak perhatian dengan Pemenang, beliau sangat peduli dan terus mendorong pembangunan karena ingin masyarakat Merangin maju dan berkembang,”katanya.

Selain itu, tugas PJ setelahnya akan jauh lebih berat.” Akan ada pemilukada, tentu tugas beliau lebih berat, bagaimana Pilkada berjalan lancar dan kondusif, dan ini menjadi kewajiban kita bersama memberikan dukungan agar nanti terpilih memimpin terbaik untuk Merangin dan Propinsi Jambi,”tegasnya.

Baca Juga  Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Sementara itu, Hasan Mabruri S.Sos, M.Si, ketua Perkumpulan Keluarga Merangin Jambi (PKM) juga mengucapkan terima kasih kepada Mukti yang telah mengabdi untuk Merangin selama ini.

 

“Atas nama PKM kami mengucapkan terima kasih secara tulus kepada bapak Mukti, beliau telah berbuat dan bekerja, walau dalam waktu yang singkat, dan kami mendoakan kesuksesan untuk bapak Mukti dalam melanjutkan tugas sebagai kepala BPSDM Propinsi Jambi,” ujar Hasan Mabruri.

Kepada PJ bupati yang baru, ia mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam Pilkada,” Kepada bapak Jangcik PJ yang baru kami ingatkan untuk menjaga netralitas, tugas beliau bagaimana Pilkada ini berjalan baik dan lancar serta kondusif, jaga netralitas agar tidak terjadi pecah belaj dibawah, kami percaya bapak Jangcik akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,”harapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako

Berita

168 Jama’ah Haji Kabupaten Merangin Siang ini Tiba di Jambi

Berita

Menindaklanjuti Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi, Pemkab Merangin Panggil 6 Perusahaan Penyalur

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Ketua TP PKK Merangin Silaturahmi dengan 49 Organisasi Wanita

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang