Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Meraingin

Kamis, 26 Januari 2023 - 11:45 WIB

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Lagi-lagi Nilwan Yahya melaksanakan kunjungan kerja dalam monitoring Evaluasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) untuk, menurunkan Angka Stunting Anak dan Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Merangin.

Kunjungan kerja Wakil Bupati Merangin kali ini, dengan sasaran kecamatan Tabir Ulu dan Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Jambi, Kamis (26/01/2023.

Kegiatan di hadiri oleh para OPD terkait Camat Tabir Ulu dan Tabir Barat, beserta Ketua TP PPK Kecamatan, Kepala Puskesmas, Kepala Desa se Kecamatan Tabir Ulu danTabir Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Dalam arah Wakil Bupati Merangin pada pertemuan itu, Nilwan Yahya berharap perkara Stunting dan kemiskinan ekstrim di Kabupaten Merangin, merupakan tanggungjawab penting pemerintah pemangku jabatan, baik itu desa kecamatan dan Kabupaten.

” Melalui pertemuan hari ini kami berharap persoalan stunting ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama, karena akan berdampak terhadap SDM anak dan juga persoalan percepatan penurunan kemiskinan Ekstrim,” tegas Wabup.

Baca Juga  Hearing DPRD Merangin Diwarnai Pedebatan Antara Ketua Yayasan STKIP YPM Bangko dan PBKAD Merangin

Wabup juga meminta, pertemuan Monev ini jangan dijadikan kegiatan seremonial dan sebatas teori saja, namun tunjukan kesriusan dan Action di lapangan.

” Kami berharap, Merangin dalam angka stunting dan kemiskinan nomor Dua di provinsi Jambi tidak terjadi lagi, nanti Tiga bulan Kedepan akan kita Evaluasi Kembali,” Tuturnya.

 

Reporter : Ote

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Rencana Operasi KIR Kendaraan di Dishub Direspon Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

Ketua DPRD Hadiri MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Orientasi (PPPK) Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Arahan Presiden Soal Lonjakan COVID-19

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

Pj Bupati  Segera Evaluasi Jabatan Administrator di Dikbud Yang Tidak Sesuai Ketentuan

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta