Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 22 November 2023 - 15:15 WIB

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti di dampingi Kabag Kesra Setda Merangin H Linun Zarlina, melakukan penyerahan uang tunai bantuan donasi peduli Palestina Kepada Pejuang Subuh Kabupaten Merangin.

Penyerahan uang donasi tersebut, dilaksanakan di rumah dinas Bupati Merangin yang di terima langsung oleh ketua Pejuang subuh H Adriandhy serta anggota.

Uang bantuan donasi yang di terima Pejuang subuh itu, berasal dari kumpulan donasi para Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Merangin beserta pegawai lainnya sebesar Rp 111.180..000.,

Pj Bupati Merangin H Mukti usai menyerahkan bantuan, mengucapkan puji syukur atas kepedulian para ASN Merangin yang telah iklas menyisihkan sedikit rizkinya untuk membantu derita saudara-saudara yang satu akidah di Palestina.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Resmi Membuka Pelatihan Pemandu Wisata Goa Tahun 2023

” Alhamdulillah hari ini kita serahkan melalui pejuang subuh Merangin uang tersebut sebanyak 111.180.000 Rupiah, tadi kita lihat langsung uang itu ada yang Kucal-kucal, pertanda murni bantuan dari masyarakat,” ujarnya.

Donasi dari Pemkab Merangin Semula berjumlah 72 juta labih, namun pada saat aksi solidaritas yang dilaksanakan pada tanggal 19 November 2023 lalu, akhirnya jumlah donasi jadi bertambah.

” Dari kepedulian masyarakat Merangin itu, uang tersebut menjadi 111.180.000  Rupiah,” unkapnya lagi.

Ucapan terimakasih juga tak luput dari para pejuang subuh Kabupaten Merangin yang telah menjadi garda terdepan sebagai fasilitator Kabupaten Merangin terhadap penderitaan Palestina.

” Kami dari pejuang subuh sangat berterimakasih  sekaligus merasa bangga atas hadirnya Pemkab Merangin yang mensuport dan mendukung kegiatan pejuang subuh, terutama Pj Bupati dalam mengingklut donasi para ASN, Insya Allah tanggal 25 nanti kami akan menutup donasi, dan akan membentuk tim yang berangkat ke Jakarta untuk menyalurkan uang ke NGO yayasan resmi penyaluran bantuan Palestina tersebut.

Baca Juga  Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Selain itu, ketua Pejuang subuh H Adriandhy, menyebutkan jumlah donasi yang terkumpul sampai hari ini tembus di angka Rp 500 juta.

” Semua itu berasal dari masyarakat Merangin dan para donatur yang tidak mengikat termasuk dari  kelompok peninjau seperti, Jangkat Timur, Kibul dan lainnya,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Meraingin

Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Perangkat Desa Jadi Korban Pilkades, Perwakilan PPDI Datangi Wakil Bupati Merangin 

Kriminal

BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

Diskusi Soal Limbah,Wartawan Merangin Hujani DLH Dengan Pertanyaan

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin