Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 22 November 2023 - 15:15 WIB

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti di dampingi Kabag Kesra Setda Merangin H Linun Zarlina, melakukan penyerahan uang tunai bantuan donasi peduli Palestina Kepada Pejuang Subuh Kabupaten Merangin.

Penyerahan uang donasi tersebut, dilaksanakan di rumah dinas Bupati Merangin yang di terima langsung oleh ketua Pejuang subuh H Adriandhy serta anggota.

Uang bantuan donasi yang di terima Pejuang subuh itu, berasal dari kumpulan donasi para Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Merangin beserta pegawai lainnya sebesar Rp 111.180..000.,

Pj Bupati Merangin H Mukti usai menyerahkan bantuan, mengucapkan puji syukur atas kepedulian para ASN Merangin yang telah iklas menyisihkan sedikit rizkinya untuk membantu derita saudara-saudara yang satu akidah di Palestina.

Baca Juga  Hari Santri Nasional Tahun 2023 Kab. Merangin Berpusat di Ponpes Al Munawaroh Bangko

” Alhamdulillah hari ini kita serahkan melalui pejuang subuh Merangin uang tersebut sebanyak 111.180.000 Rupiah, tadi kita lihat langsung uang itu ada yang Kucal-kucal, pertanda murni bantuan dari masyarakat,” ujarnya.

Donasi dari Pemkab Merangin Semula berjumlah 72 juta labih, namun pada saat aksi solidaritas yang dilaksanakan pada tanggal 19 November 2023 lalu, akhirnya jumlah donasi jadi bertambah.

” Dari kepedulian masyarakat Merangin itu, uang tersebut menjadi 111.180.000  Rupiah,” unkapnya lagi.

Ucapan terimakasih juga tak luput dari para pejuang subuh Kabupaten Merangin yang telah menjadi garda terdepan sebagai fasilitator Kabupaten Merangin terhadap penderitaan Palestina.

” Kami dari pejuang subuh sangat berterimakasih  sekaligus merasa bangga atas hadirnya Pemkab Merangin yang mensuport dan mendukung kegiatan pejuang subuh, terutama Pj Bupati dalam mengingklut donasi para ASN, Insya Allah tanggal 25 nanti kami akan menutup donasi, dan akan membentuk tim yang berangkat ke Jakarta untuk menyalurkan uang ke NGO yayasan resmi penyaluran bantuan Palestina tersebut.

Baca Juga  Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Selain itu, ketua Pejuang subuh H Adriandhy, menyebutkan jumlah donasi yang terkumpul sampai hari ini tembus di angka Rp 500 juta.

” Semua itu berasal dari masyarakat Merangin dan para donatur yang tidak mengikat termasuk dari  kelompok peninjau seperti, Jangkat Timur, Kibul dan lainnya,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Buka Festival SD Negeri 118 Karang BerahI

Meraingin

Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Meraingin

H. Mashuri : Isra’ Mi’raj Merupakan Rekaman Pengalaman Perjalanan Nabi Muhammad SAW

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Meraingin

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM