Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Senin, 22 Juli 2024 - 12:57 WIB

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Tasyakuran Hari Bakti Adhyaksa Ke 64

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Disela-sela pelaksanaan acara tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 di Aula Gedung Kajari Merangin, Pj Bupati H Mukti minta saran dan masukan kepada Kejari Merangin atas jalannya Pemerintahan dan pembangunan, Senin (22/7).

Diakui H Mukti, dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Merangin, terdapat berbagai kendala dan tantangan yang dihadapi.

‘’Untuk itu kami mohon agar Kejari Merangin tidak segan-segan memberikan saran dan masukan kepada kami, baik secara langsung maupun kepada OPD terkait, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dicegah sedini mungkin,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  H Mukti Buka Festival Panen Hasil Karya Guru Penggerak Lokakarya ke-7 Angkatan 9

Komunikasi dan koordinasi serta kerjasama yang telah dibina selama ini lanjut H Mukti, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi dalam rangka menunaikan visi misi tugas bersama unsur Forkopimda Kabupaten Merangin.

‘’Kerjasama Forkopimda termasuk Kejari Merangin ini, akan mendorong kemajuan daerah. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, semoga potensi Adhyaksa menjaga integritas dan idealismenya mampu melahirkan kinerja lebih baik lagi,’’pinta H Mukti.

HBA ke-64 jelas H Mukti, menjadi sumber semangat bagi Korps Adhyaksa untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan menegakan supermasi hukum yang berkeadilan.

Baca Juga  Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding

Diharapkan Pj bupati, Kejaksaan Negeri Merangin dapat terus bersinergi dengan Pemkab Merangin, terutama dalam meningkatkan manajeman, sehingga Pemkab Merangin dapat melaksanakan pelayanan publik dan kewajiban sesuai yang diamanatkan Undang-undang dan masyarakat.

Pelaksanaan tasyakuran HBA ke-64 tersebut, berlangsung cukup sederhana dihadiri unsur Forkopimda Merangin, Kajari Merangin Tri Widodo dan para pejabat serta pegawai di jajaran Kejari Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Hadapi Pilkada 2024, H Mukti Minta Masyarakat Waspadai Paham Radikal dan Terorisme

Berita

SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX

Berita

Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati

Berita

AHY akan Melantik Serentak Pengurus DPC Seprovinsi Jambi

Berita

Merangin Kembali Menempati Urutan 10 MTQ 53 Tingkat Provinsi Jambi, Jangcik : Semua Ridho Allah

Berita

Istilah Biduk Gedang Baselang Ba’angkut Padi di Swarna Bhumi Merangin 2024, Ini Penjelasan Wenny

Berita

Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian

Berita

Pemberdayaan UMKM Kopi, Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Berdaya Bersama Ibu-Ibu Desa Rantau Kermas