Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:18 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Merdeka Dosis 1 dan 2

Bulenonnews.com – Tanjab Barat.

Sebanyak 827 orang berhasil disuntik vaksin Dosis 1 dan 2 dalam pelaksaaan Vaksinasi Massal Merdeka Polres Tanjab Barat, Sabtu (16/10/21).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK menjelaskan sasaran semula sasaran vaksinasi hari ini adalah Vaksinasi Dosis I dan Dosis II sebanyak 1.500 orang untuk masyarakat Umum dan Pelajar umur 12 tahun ke atas yang berada di Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Bram Itam dan Kecamatan Betara.

Baca Juga  Posko 3 STAI An-Nadwah Berikan Karya Batik Tulis

Kegiatan tersebut dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP.

“Semula target 1.500 orang, namun hadir dan bisa divaksin 827 orang. Alhamdulillah semua dapat tervaksin dan tidak ada yang ditunda,” jelasnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Hall Badminton Satya Arya Rancana (SAR) Polres Tanjab Barat.

Dikatakan Kapolres Jumlah Vaksin yang digunakan Coronavac Dinkes 1 Vial/1 Dosis sebanyak 757 Vial dan Vaksin Moderna Umum 1 Vial/14 Dosis sebbanyak 70 Dosis.

Baca Juga  Aneh,PLT Kadis Perakim Tak Tau Anggaran Pembangunan Tugu

Muharman mengapresiasi para peserta vaksin yang sangat antusias mengikuti vaksin Dosis 1 dan 2 ini. Dengan angka kehadiran mencapai 827 orang menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin cukup tinggi.

“Semoga kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin semakin tinggi. Sehingga program Vaksinasi Nasional segera tercapai,” harapnya.

Meski antrean cukup banyak, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tetap menaati protokol kesehatan. Selama kegiatan berlangsung dengan lancar tertib dan aman. (Amir).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Warga Tungkal Ilir Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Tanjab Barat

Banpres PUM Akan Segera Disalurkan, Polres Tanjabbar Lakukan Pengawasan dan Pendataan Ke Puluhan UMKM

Tanjab Barat

Cegah Penularan Covid-19,Kasatlantas dan Dinkes Tanjab Barat Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Targetkan SAKIB 2020 Peroleh Nilai BB

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik Secara Online

Tanjab Barat

Tegakan Disiplin Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis

Tanjab Barat

Panitia Wisuda STAI AN NABAWIYAH, Usir Kontributor MMC TV Bawaan Bupati

Tanjab Barat

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Cabut Nomor Undian, Ini Urutanya