DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Desember 2020 - 11:52 WIB

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit pandemi covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat kasusnya.

Jajaran Polsek Tungkal Ilir terus melakukan kegiatanĀ  operasi yustisi di beberapa kawasan dalam kota Kualatungkal,setelah apel pagi,”Hampir semua personil Polsek Tungkal Ilir dikerahkan AKP Agus Purba selaku Kapolsek yang turun tangan lagsung ikut melaksanakan operasi yustisi tersebut

Diawali percis di depan mapolsek Tungkal Ilir dan berlanjut ke tengah kota Kualatungkal tepatnya di depan pos pol kota terlihat beberapa warga yang terjaring operasi yustisi dan mendapat ganjaran hukuman sosial berupa melakukan push up dan menghotmat bendera.

Baca Juga  Dinilai Kurang Berpihak Ke Desa,Kang Herry,Dokumen RPJMD Harus Mampu Jalankan Mandat UU Desa

Dalam hal ini,Kapolsek Tungkal Ilir dalam kompirmasinya di lapangan saat melakukan operasi yustisi,”Mengatakan,Operasi ini dilaksanakan sesuai dengan perintah atasan guna mencegah berlanjutnya pandemi covid-19 ini di wilayah Tanjabbarat yang akhir-akhir ini teelihat melonjak meningkat.

Melonjaknya kasus Corona di seluruh daerah kita duga akibat dari keteledoran kita yang agak kendor dari pspb termasuk daerah kita Tanjabbarat yang akhir-akhir ini kurang melaksanakan protokol kesehatan yang danjurkan oleh Pemerintah,”Ucap AKP Agus.

Baca Juga  Dandim 0419 Tanjab Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

 

Kegiatan Operasi Yustisi ini tidak cuma hari ini saja,”kita akan lakukan kegiatan ini secara rutin guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covif-19 yang menjadi momok bagi kita semua.”Tutupnya.

JURNALIST:MARDAN BULENON HASIBUAN

EDITOR:MARDAN BULENON HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengurus DPD KNPI Tanjab Barat Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Sat Narkoba Polrea Tanjabbarat Amankan Sabu Dari Medan

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Segera Limpahkan BA Ke Pengadilan

Tanjab Barat

Upacara HUT Proklamasi RI Ke-75 Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Pada Ratusan Nelayan.

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Puluhan Prajurit Kodim 0419/Tanjab Lakukan Donor Darah

Tanjab Barat

Ketua DPRD Bersama Bupati Tanjab Barat Temui Kemendagri Terkait Tapal Batas

Tanjab Barat

Brekingnews///Na’as.3 Unit Rumah Di Sambar Puting Beliung

Tanjab Barat

Sekda Ikuti Apel Bersama Pemilukada Serentak 2020