Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 September 2020 - 15:18 WIB

Sekda Ikuti Apel Bersama Pemilukada Serentak 2020

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Sekda Ir. H. Agus Sanusi MS,I ikuti Apel bersama kampanye wajib bermasker dalam rangka kepatuhan Protokol Kesehatan guna mewujudkan Pemilukada serentak 2020 yang sejuk, aman,damai dan sehat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (10/09).

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Kapolres Tanjab Barat ini juga turut diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Kejaksaan, Kasdis Dishub, Kadis Pol PP, dan peserta apelbyang merupakan TNI Kodim 0419, Pol Airud, Polantas, Dishub, Damkar, Polpp, BPBD, Dinkes, Ormas, Pimpinan Partai, KNPI, HMI, FKUB, Pemuda Pancasila serta tamu undangan lainya.

Baca Juga  Masyarakat Demo Perusahaan Sawit, Tuntut Perbaikan Jalan

Kegiatan apel bersama diawali dengan pemasangkan Masker secara simbolis kepada perwakilan peserta upacara oleh Kapolres dan Dandim 0419 Tanjab.

Kapolres Tanjab barat Guntur Saputro dalam arahanya mengatakan kewajiban semua elemen untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, khususnya dalam penyelenggaraan tahapan Pemilukada Serentak 2020.

“Kita sampaikan, kita semua harus terapkan protokol kesehatan, sehingga penyelengaraan pemilu nantinya berjalan dengan baik,” kata Kapolres

Baca Juga  Ombudsman Sebut Tanjab Barat Masuk Predikat Tinggi Dalam Pelayanan Publik

Guntur dalam sambutannya juga tegaskan saat ini sejumlah daerah menikatkan status penanganan covid. Menurutnya, meski wilayah Tanjab Barat masih tergolong rendah, masyarakat tetap harus waspada terhadap penyebaran covid 19.

“Semua ini menjadi tanggung jawab bersama, termasuk peran serta masyarakat, bahwa penerapan protokol kesehatan menjadi tanggung jawab kita bersama,”ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, penerapan protokol kesehatan bukan hanya tanggung jawab para kandidat, tetapi semua pihak agar penyelengaraan pemilu nantinya berjalan lancar tanpa ada masalah.

Baca Juga  Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat

Dalam kegiatan yang sama, Kapolres, Sekretaris Daerah, beserta Forkopimda tandatangani Pernyataan sikap untuk pilkada damai dan pilkada sehat, dilanjutkan penyerahan masker dari bakal Calon Bupati kepada Kapolres, Dandim dan Sekda.

Apel bersama diakhiri dengan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat yang turut diikuti oleh semua peserta apel bersama.

Diwawancarai disela-sela membagikan masker, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi sampaikan kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu alternatif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Sekitar Gruduk Polres Tanjab Barat Dihari Bhayangkara

Tanjab Barat

Rapat Covid -19 Tertutup, Wartawan Liputan Tanjab Barat “Berang”..😡

Tanjab Barat

Masyarakat Demo Perusahaan Sawit, Tuntut Perbaikan Jalan

Tanjab Barat

Wabup Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Satnarkoba Polres Tanjab Barat Ciduk 3 Orang Penyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Kapolres dan Bupati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Satu Orang Satpam Diringkus Polsek Tebing Tinggi Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Tanjab Barat

Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran