Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Sabtu, 21 September 2024 - 22:25 WIB

Suara Lanjutkan Semakin Menggema, Ratusan Masyarakat Jalan Sumatera, Kelurahan Sriwijaya Siap Menangkan Anwar Sadat – Katamso

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM -Ratusan masyarakat Jalan Sumatera – Jalan Parit 1 Darat Kompak siap memenangkan Anwar Sadat -Katamso di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) LANJUTKAN.

Kedatangan Anwar Sadat didampingi Ketua Tim Relawan H Fadli dan supryogi Syaiful anggota DPRD Tanjab Barat dapil Tungkal Ilir, Bram Itam dan Sebrang Kota serta para relawan dan team.

Anwar Sadat yang tiba langsung disambut dengan masyarakat yang sudah menunggu di lokasi posko ANT Team dan Germas Aska (Gerakan Masyarakat Sumatra untuk Anwar Sadat Katamso) tersebut. Masyarakat melihat sang calon Bupati ini tiba langsung menyambutnya dengan gembira.

Baca Juga  DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna kedua Pembahasan 4 Raperda inisiatif

“UAS (Anwar Sadat) – Katamso, lanjutkan, lanjutkan,” katanya berulang-ulang, Sabtu (21/9/2024).

Masyarakat menyebutkan alasan harus Anwar Sadat lanjutkan yakni banyaknya pembangunan yang bisa dirasakan di masa kepimpinannya.

“Kepemimpinan UAS baru 3,5 tahun sudah bisa dirasakan. Dan kita harapkan lanjutkan karena kinerjanya bisa dirasa,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Semenjak Anwar Sadat menjadi Bupati Jalan Sumatera dan Jalan Parit 1 Darat rasakan dampaknya masuknya bangunan yang begitu dirasa.

“Jalan yang selama ini tidak pernah disentuh badahal posisinya dekat dengan pusat pemerintahan. Tapi di jaman UAS jalan baru diperhatikan, lampu jalan dan yang lainnya.” Tandasnya Lanjutkan Lanjutkan.*

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Bersatu Padu,Relawan di Enam Kecamatan Di Wilayah Ulu Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Anwar Sadat – Katamso 

Politik

Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

Politik

Puluhan Warga Tanjab Barat Laksanakan Aksi Solidaritas Bebaskan Palestina

Politik

Edi Purwanto, Anak Penyadap Karet dari Jambi di lantik Jadi Anggota DPR RI

Politik

Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tanjab Barat,Al Haris: Mari Berjuang Bersama Lanjutkan Pembangunan Jambi

Politik

Ketua SMSI Tanjab Barat Ajak Media Online dan Penggiat Media Sosial Sukseskan Pilkada Serentak Provinsi Jambi 2024

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi