Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Pelalawan Riau

Rabu, 9 September 2020 - 16:41 WIB

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

PELELAWAN-BULENONnews.com. Bulenonnews.com – Lahan Gambut milik Perusahaan PT. Surya Brata Sena yang berada di desa Betung kecamatan Pangkalan Kuras terbakar, Selasa (8/9/20) sekira pukul 02.10 Wib.

Berbekal dari informasi masyarakat terkait adanya lahan PT. Surya Brata Sena yang terbakar, selanjutnya awak media Bulenonnews. com. langsung berangkat ke lokasi guna mengkroscek kebenaran informasi masyarakat terkait terbakarnya lahan gambut yang berada di desa Betung kecamatan Pangkalan Kuras, Apdeling 7 milik PT. Surya Brata Sena.

Baca Juga  Ratusan Masyarakat Palas Turut Hadir Sidang Di Tempat Dalam Perkara Lahan

Menurut informasi yang berhasil dirangkum awak media Bulenonnews. com. kabarnya pada lahan tersebut sering terjadi kebakaran, namun pihak PT. Surya Brata Sena disebut-sebut tidak ada mengambil sikap terkait permasalahan kebakaran lahan yang selama ini kerap terjadi di lahan tersebut, ” Terangnya.

Baca Juga  Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Ironisnya, terkait terjadinya kebakaran lahan ini, pihak PT. Surya Brata Sena belum melaporkannya kepada pihak Polsek Pangkalan Kuras, terkesan hendak menutup-nutupinya dari aparat penegak hukum.

Kepada awak Media Bulenonnews. com. Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad mengaku tidak tahu terkait terjadinya kebakaran lahan milik PT. Surya Brata Sena ini. “Kok saya tidak tahu, nanti akan saya lihat,” ujar Kapolsek singkat.

Baca Juga  Korupsi Dana APBD Mantan Kades Sungai Upih Ditahan Kejari

Ketika awak media Bulenonnews. com mencoba konfirmasi kepada Aditya selaku Humas PT. Surya Brata Sena melalui via seluler, namun sayangnya nomor seluler Aditya yang ada pada awak media Bulenonnews. com. tidak dapat dihubungi.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak PT. Surya Brata Sena belum dapat dikonfirmasi.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Atur dan Patroli R4 Daerah Rawan Lakalantas

Pelalawan Riau

Korupsi Dana APBD Mantan Kades Sungai Upih Ditahan Kejari

Pelalawan Riau

Pramuka SMAN 1 Pangkalan Kuras Galang Dana Membantu Korban Kebakaran

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Pelalawan Riau

Jalin Sinergitas Kajari dan PJI Pelelawan Gelar Audensi

Pelalawan Riau

Peduli Kepada Wartawan,Kapolres Pelalawan Bagikan Sembako Di Masa Pandemi Covid-19

Daerah

Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Pelalawan Riau

Disinyalir PT. Arara Abadi Cemari Aliran Sungai, Masyarakat Terancam dan Sulit Dapat Air Bersih