oleh

Kapolsek Pangkalan Kuras Lakukan Giat Dalam Rangka Ketahanan Pangan dan Perikanan

Rabu – 18 Nopember 2020 I 12:57 wib.

*Perihal: Kontrol Kegiatan di Lokasi  Kampung Tangguh Nusantara Jaga Kampung dalam rangka Ketahanan Pangan pada Sektor Perikanan di Lahan Ketahanan Pangan Polsek Pangkalan Kuras*

PELELAWAN-BULENONnews.com.

Pada Hari Rabu tanggal 18 Nopember 2020 sekira pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan Giat Kontrol dengan memberi pakan ikan di kolam ikan lokasi Kampung Tangguh Nusantara Jaga Kampung Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan dalam rangka Ketahanan Pangan pada Sektor Perikanan.

Giat yang dilakukan Polsek Pangkalan Kuras diwilayah Kampung Baru Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau.

“Jenis Ikan yang ada di Ketahanan Pangan Polsek Pangkalan Kuras untuk jaga Kampung, sejenis Ikan Nila dan Ikan Patin, ” ungkap Kompol Ahmad.

Kompol Ahmad menyampaikan giat ini di laksanakan oleh Panit I Binmas Aiptu Zulkarnain dan Panit II Binmas Aipda Sri Maryati, S.E. Beserta Bhabin Desa Talau Brigadir Donal. Bhabin Kelurahan Sorek Satu Bripka Alamsah.

“Bentuk Giat dan Hasil giat yang di sampaikan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad. Dengan Memberi pakan ikan Nila dan ikan Patin di Kolam Jaga Kampung Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan.
Serta Mengecek perkembangan memasuki 3 (tiga) bulan pertumbuhan bibit ikan Nila dan ikan Patin, “ucap Kompol Ahmad.

Kegiatan dimaksud berakhir pada pukul 09.50 WIB, adapun selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ” Jelasnya.

Sumber- Humas Polsek Pkl Kuras.

(Azwa).

Komentar

Berita Sebelumnya