Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Pelalawan Riau

Jumat, 4 September 2020 - 22:51 WIB

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

PELELAWAN – BULENONnews.com. Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP hadiri pisah sambut KUA Teluk Meranti di ruangan kerja Camat Teluk Meranti pada Rabu (2/9/2020). Hadir dalam kesempatan ini KUA yang lama Irsal Ahnadi, S.Ag, KUA yang baru Zamhasri, S.Th.I, staf KUA Desman Umar, S.Ag, staf Kamenag Ulil Albab, S.Ag.

Dalam sambutannya, Irsal Ahmadi, S.Ag mengucapkan permintaan maaf jika selama bertugas melakukan khilaf dan salah.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf kiranya selama bertugas yakni selama 1 tahun 4 bulan  di Teluk Meranti ini masih banyak kekuranganya. Mulai dari tingkah laku dan senda gurau yang tidak pada tempatnya, atas nama pribadi dan keleluarga kami mohon maaf.” ucap Irsal Ahmadi

Baca Juga  Pihak Terkait Tutup Mata Pemilik Gudang BBM di Desa Simpang Beringin Harus Ditindak

Zamhsari, S.Th.I yang merupakan KUA Teluk Meranti yang baru, berdasarkan pelantikan di Kamenag pada Jumat, 28 Agustus 2020 yang lalu mengatakan “Saya diamanahkan untuk menjalankan tugas sebagai KUA di Teluk Meranti ini, jadi saya mohon bimbingan dan kerja sama dari pak Camat Teluk Meranti.” pintanya.

Sementara itu Camat Teluk Meranti Zakirman, dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada KUA Teluk Meranti yang lama Irsal Ahmadi yang selama ini bertugas di Teluk Meranti yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Atur dan Patroli R4 Daerah Rawan Lakalantas

“Kami berharap semoga dedikasi yang telah dilakukan oleh Irsal selama menjalankan tugas menjadi amal ibadah baginya, “ucap Camat Zakirman.

Camat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada KUA yang baru  dilantik Zamhasri. dan Camat juga Sangat berharap semoga dapat bekerjasama dengan KUA baru dalam  membangun Kecamatan Teluk Meranti untuk lebih baik dan maju  terutama dibidang keagamaan.
(Azwati)

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Pelalawan Riau

Tiga Organisasi Pers Kabupaten Pelelawan Tolak Peraturan Gubernur Riau

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pelalawan Riau

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Karhutla

Pelalawan Riau

Disinyalir PT. Arara Abadi Cemari Aliran Sungai, Masyarakat Terancam dan Sulit Dapat Air Bersih

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik