Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Pelalawan Riau

Jumat, 4 September 2020 - 22:51 WIB

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

PELELAWAN – BULENONnews.com. Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP hadiri pisah sambut KUA Teluk Meranti di ruangan kerja Camat Teluk Meranti pada Rabu (2/9/2020). Hadir dalam kesempatan ini KUA yang lama Irsal Ahnadi, S.Ag, KUA yang baru Zamhasri, S.Th.I, staf KUA Desman Umar, S.Ag, staf Kamenag Ulil Albab, S.Ag.

Dalam sambutannya, Irsal Ahmadi, S.Ag mengucapkan permintaan maaf jika selama bertugas melakukan khilaf dan salah.

Baca Juga  Jalin Sinergitas Kajari dan PJI Pelelawan Gelar Audensi

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf kiranya selama bertugas yakni selama 1 tahun 4 bulan  di Teluk Meranti ini masih banyak kekuranganya. Mulai dari tingkah laku dan senda gurau yang tidak pada tempatnya, atas nama pribadi dan keleluarga kami mohon maaf.” ucap Irsal Ahmadi

Zamhsari, S.Th.I yang merupakan KUA Teluk Meranti yang baru, berdasarkan pelantikan di Kamenag pada Jumat, 28 Agustus 2020 yang lalu mengatakan “Saya diamanahkan untuk menjalankan tugas sebagai KUA di Teluk Meranti ini, jadi saya mohon bimbingan dan kerja sama dari pak Camat Teluk Meranti.” pintanya.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Kuras Menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Karhutla

Sementara itu Camat Teluk Meranti Zakirman, dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada KUA Teluk Meranti yang lama Irsal Ahmadi yang selama ini bertugas di Teluk Meranti yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga  Penertiban Jalan Lintas Timur Yang Terkena Banjir di Desa Palas

“Kami berharap semoga dedikasi yang telah dilakukan oleh Irsal selama menjalankan tugas menjadi amal ibadah baginya, “ucap Camat Zakirman.

Camat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada KUA yang baru  dilantik Zamhasri. dan Camat juga Sangat berharap semoga dapat bekerjasama dengan KUA baru dalam  membangun Kecamatan Teluk Meranti untuk lebih baik dan maju  terutama dibidang keagamaan.
(Azwati)

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Pihak Terkait Tutup Mata Pemilik Gudang BBM di Desa Simpang Beringin Harus Ditindak

Pelalawan Riau

Penertiban Jalan Lintas Timur Yang Terkena Banjir di Desa Palas

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Pelalawan Riau

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Pelelawan Lakukan Giat Vaksinasi Masal

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Atur dan Patroli R4 Daerah Rawan Lakalantas

Pelalawan Riau

Diduga Positif Corona, Satu Warga Desa Pesaguan Telah Meninggal Dunia

Pelalawan Riau

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Terus Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat