Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Pelalawan Riau

Jumat, 4 September 2020 - 22:51 WIB

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

PELELAWAN – BULENONnews.com. Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP hadiri pisah sambut KUA Teluk Meranti di ruangan kerja Camat Teluk Meranti pada Rabu (2/9/2020). Hadir dalam kesempatan ini KUA yang lama Irsal Ahnadi, S.Ag, KUA yang baru Zamhasri, S.Th.I, staf KUA Desman Umar, S.Ag, staf Kamenag Ulil Albab, S.Ag.

Dalam sambutannya, Irsal Ahmadi, S.Ag mengucapkan permintaan maaf jika selama bertugas melakukan khilaf dan salah.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf kiranya selama bertugas yakni selama 1 tahun 4 bulan  di Teluk Meranti ini masih banyak kekuranganya. Mulai dari tingkah laku dan senda gurau yang tidak pada tempatnya, atas nama pribadi dan keleluarga kami mohon maaf.” ucap Irsal Ahmadi

Baca Juga  Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Zamhsari, S.Th.I yang merupakan KUA Teluk Meranti yang baru, berdasarkan pelantikan di Kamenag pada Jumat, 28 Agustus 2020 yang lalu mengatakan “Saya diamanahkan untuk menjalankan tugas sebagai KUA di Teluk Meranti ini, jadi saya mohon bimbingan dan kerja sama dari pak Camat Teluk Meranti.” pintanya.

Sementara itu Camat Teluk Meranti Zakirman, dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada KUA Teluk Meranti yang lama Irsal Ahmadi yang selama ini bertugas di Teluk Meranti yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Kuras Terus Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat

“Kami berharap semoga dedikasi yang telah dilakukan oleh Irsal selama menjalankan tugas menjadi amal ibadah baginya, “ucap Camat Zakirman.

Camat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada KUA yang baru  dilantik Zamhasri. dan Camat juga Sangat berharap semoga dapat bekerjasama dengan KUA baru dalam  membangun Kecamatan Teluk Meranti untuk lebih baik dan maju  terutama dibidang keagamaan.
(Azwati)

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Karhutla

Pelalawan Riau

Peduli Kepada Wartawan,Kapolres Pelalawan Bagikan Sembako Di Masa Pandemi Covid-19

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Atur dan Patroli R4 Daerah Rawan Lakalantas

Pelalawan Riau

Kunker di Teluk Meranti, Bupati H. Zukri Resmikan Pemakaian Listrik 24 Jam PLN

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Pelalawan Riau

Polsek Pkl Kuras Ringkus Curat di Masjid Al-Jihat Kelurahan Sorek Satu.

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75