Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pelalawan Riau

Jumat, 4 September 2020 - 22:51 WIB

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

PELELAWAN – BULENONnews.com. Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP hadiri pisah sambut KUA Teluk Meranti di ruangan kerja Camat Teluk Meranti pada Rabu (2/9/2020). Hadir dalam kesempatan ini KUA yang lama Irsal Ahnadi, S.Ag, KUA yang baru Zamhasri, S.Th.I, staf KUA Desman Umar, S.Ag, staf Kamenag Ulil Albab, S.Ag.

Dalam sambutannya, Irsal Ahmadi, S.Ag mengucapkan permintaan maaf jika selama bertugas melakukan khilaf dan salah.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf kiranya selama bertugas yakni selama 1 tahun 4 bulan  di Teluk Meranti ini masih banyak kekuranganya. Mulai dari tingkah laku dan senda gurau yang tidak pada tempatnya, atas nama pribadi dan keleluarga kami mohon maaf.” ucap Irsal Ahmadi

Baca Juga  Disinyalir PT. Arara Abadi Cemari Aliran Sungai, Masyarakat Terancam dan Sulit Dapat Air Bersih

Zamhsari, S.Th.I yang merupakan KUA Teluk Meranti yang baru, berdasarkan pelantikan di Kamenag pada Jumat, 28 Agustus 2020 yang lalu mengatakan “Saya diamanahkan untuk menjalankan tugas sebagai KUA di Teluk Meranti ini, jadi saya mohon bimbingan dan kerja sama dari pak Camat Teluk Meranti.” pintanya.

Sementara itu Camat Teluk Meranti Zakirman, dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada KUA Teluk Meranti yang lama Irsal Ahmadi yang selama ini bertugas di Teluk Meranti yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga  Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

“Kami berharap semoga dedikasi yang telah dilakukan oleh Irsal selama menjalankan tugas menjadi amal ibadah baginya, “ucap Camat Zakirman.

Camat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada KUA yang baru  dilantik Zamhasri. dan Camat juga Sangat berharap semoga dapat bekerjasama dengan KUA baru dalam  membangun Kecamatan Teluk Meranti untuk lebih baik dan maju  terutama dibidang keagamaan.
(Azwati)

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pelalawan Riau

Pramuka SMAN 1 Pangkalan Kuras Galang Dana Membantu Korban Kebakaran

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Pelalawan Riau

Polres Dumai Ringkua 2 Pelaku Diduga Kurir Narkotika Jenis Sabu Dan Barang Bukti

Pelalawan Riau

Penertiban Jalan Lintas Timur Yang Terkena Banjir di Desa Palas

Pelalawan Riau

Baznas Pelelawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mak Teduh

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Lakukan Giat Dalam Rangka Ketahanan Pangan dan Perikanan

Pelalawan Riau

Korupsi Dana APBD Mantan Kades Sungai Upih Ditahan Kejari