Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Pelalawan Riau

Sabtu, 26 September 2020 - 00:33 WIB

Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

PELELAWAN-BULENONnews.com. Bupati Pelalawan H. M. Harris pagi  tadi Melantik Ketua dan anggota  BPD Desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui Periode 2020-2025 di balai Pertemuan desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui, Jumat 25 september 2020.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD zamur, Kepala Dinas Dukcapil Nifto Anin, Kepala Dinas kesehatan Asril, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Eko, Pj Kepala Dinas Sosial  Srinoralita MM, Staf Ahli May Hendri, Camat Ukui Amri Juharza,  Sekcam Ukui Triarso, Kepala desa Air Emas Agus Pamuji,  Kepala desa Trimulya Jaya Tastam dan para tamu Undangan.

Baca Juga  Tiga Organisasi Pers Kabupaten Pelelawan Tolak Peraturan Gubernur Riau

Camat Ukui dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang sudah menyempatkan waktu hadir pada kegiatan hari ini. Camat juga menyampaikan bahwa ditengah pandemi saat ini sudah ada beberapa orang yang terkonfirmasi positif Virus Corona,

Oleh karena itu dalam hal pencegahan penyebaran Covid- 19 pemerintah Kecamatan Ukui sudah melakukan beberapa kegiatan dan akan menerapkan perda tentang penerapan protolol kesehatan, dan diantaranya  melakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dan masyarakat yang berkerumun, “Pungkasnya.

Baca Juga  Korupsi Dana APBD Mantan Kades Sungai Upih Ditahan Kejari

Camat Ukui juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda, atas dibangunya jembatan sungai mengkarai penghubung Desa Trimulya Jaya menuju Desa kampung Baru, Air Hitam dan Desa Lubuk  Kembang  Bunga.

Sementara itu Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat atas  telah dilantiknya Ketua dan anggota BPD Desa Trimulya Jaya periode 2020-2025. Bupati berharap agar BPD dan kepala desa senantiasa bekerjasama dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dalam mengembangkan dan membangun desa, “Terang H.M Harris.

Baca Juga  Polsek Pkl Kuras Ringkus Curat di Masjid Al-Jihat Kelurahan Sorek Satu.

Dalam mengahadapi pilkada Bupati dan wakil Bupati tanggal 9 desember 2020 mendatang, Bupati Haris juga menghimbau agar masyarakat  selalu besatu jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadilah pemilih yang cerdas yang memilih pemimpin cerdas dan ber amanah serta yang bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Pelalawan kedepannya.

Usai acara pelantikan Bupati dan rombongan yang didampingi camat dan kepala desa Trimulya Jaya, meninjau kegiatan pembangunan jembatan mangkarai yang saat ini sedang berlansung.

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Pelalawan Riau

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Pelalawan Riau

Diduga Positif Corona, Satu Warga Desa Pesaguan Telah Meninggal Dunia

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Atur dan Patroli R4 Daerah Rawan Lakalantas

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pelalawan Riau

Pramuka SMAN 1 Pangkalan Kuras Galang Dana Membantu Korban Kebakaran

Pelalawan Riau

Polres Dumai Ringkua 2 Pelaku Diduga Kurir Narkotika Jenis Sabu Dan Barang Bukti