Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pelalawan Riau

Sabtu, 26 September 2020 - 00:33 WIB

Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

PELELAWAN-BULENONnews.com. Bupati Pelalawan H. M. Harris pagi  tadi Melantik Ketua dan anggota  BPD Desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui Periode 2020-2025 di balai Pertemuan desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui, Jumat 25 september 2020.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD zamur, Kepala Dinas Dukcapil Nifto Anin, Kepala Dinas kesehatan Asril, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Eko, Pj Kepala Dinas Sosial  Srinoralita MM, Staf Ahli May Hendri, Camat Ukui Amri Juharza,  Sekcam Ukui Triarso, Kepala desa Air Emas Agus Pamuji,  Kepala desa Trimulya Jaya Tastam dan para tamu Undangan.

Camat Ukui dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang sudah menyempatkan waktu hadir pada kegiatan hari ini. Camat juga menyampaikan bahwa ditengah pandemi saat ini sudah ada beberapa orang yang terkonfirmasi positif Virus Corona,

Baca Juga  Warga Desa Angkasa Terima Bantuan Langsung Tunai 4 Tahap Sekaligus

Oleh karena itu dalam hal pencegahan penyebaran Covid- 19 pemerintah Kecamatan Ukui sudah melakukan beberapa kegiatan dan akan menerapkan perda tentang penerapan protolol kesehatan, dan diantaranya  melakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dan masyarakat yang berkerumun, “Pungkasnya.

Camat Ukui juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda, atas dibangunya jembatan sungai mengkarai penghubung Desa Trimulya Jaya menuju Desa kampung Baru, Air Hitam dan Desa Lubuk  Kembang  Bunga.

Sementara itu Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat atas  telah dilantiknya Ketua dan anggota BPD Desa Trimulya Jaya periode 2020-2025. Bupati berharap agar BPD dan kepala desa senantiasa bekerjasama dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dalam mengembangkan dan membangun desa, “Terang H.M Harris.

Baca Juga  Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Dalam mengahadapi pilkada Bupati dan wakil Bupati tanggal 9 desember 2020 mendatang, Bupati Haris juga menghimbau agar masyarakat  selalu besatu jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadilah pemilih yang cerdas yang memilih pemimpin cerdas dan ber amanah serta yang bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Pelalawan kedepannya.

Usai acara pelantikan Bupati dan rombongan yang didampingi camat dan kepala desa Trimulya Jaya, meninjau kegiatan pembangunan jembatan mangkarai yang saat ini sedang berlansung.

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Karhutla

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD)

Pelalawan Riau

Ratusan Masyarakat Palas Turut Hadir Sidang Di Tempat Dalam Perkara Lahan

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Terus Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat

Pelalawan Riau

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik