Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Pelalawan Riau

Sabtu, 26 September 2020 - 00:33 WIB

Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

PELELAWAN-BULENONnews.com. Bupati Pelalawan H. M. Harris pagi  tadi Melantik Ketua dan anggota  BPD Desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui Periode 2020-2025 di balai Pertemuan desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui, Jumat 25 september 2020.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD zamur, Kepala Dinas Dukcapil Nifto Anin, Kepala Dinas kesehatan Asril, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Eko, Pj Kepala Dinas Sosial  Srinoralita MM, Staf Ahli May Hendri, Camat Ukui Amri Juharza,  Sekcam Ukui Triarso, Kepala desa Air Emas Agus Pamuji,  Kepala desa Trimulya Jaya Tastam dan para tamu Undangan.

Baca Juga  Penertiban Jalan Lintas Timur Yang Terkena Banjir di Desa Palas

Camat Ukui dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang sudah menyempatkan waktu hadir pada kegiatan hari ini. Camat juga menyampaikan bahwa ditengah pandemi saat ini sudah ada beberapa orang yang terkonfirmasi positif Virus Corona,

Oleh karena itu dalam hal pencegahan penyebaran Covid- 19 pemerintah Kecamatan Ukui sudah melakukan beberapa kegiatan dan akan menerapkan perda tentang penerapan protolol kesehatan, dan diantaranya  melakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dan masyarakat yang berkerumun, “Pungkasnya.

Baca Juga  Oknum PT.Arara Abadi Distrik Sorek Lecehkan Awak Media dan Langgar UU Pers No. 40 Tahun 1999

Camat Ukui juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda, atas dibangunya jembatan sungai mengkarai penghubung Desa Trimulya Jaya menuju Desa kampung Baru, Air Hitam dan Desa Lubuk  Kembang  Bunga.

Sementara itu Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat atas  telah dilantiknya Ketua dan anggota BPD Desa Trimulya Jaya periode 2020-2025. Bupati berharap agar BPD dan kepala desa senantiasa bekerjasama dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dalam mengembangkan dan membangun desa, “Terang H.M Harris.

Baca Juga  Baznas Pelelawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mak Teduh

Dalam mengahadapi pilkada Bupati dan wakil Bupati tanggal 9 desember 2020 mendatang, Bupati Haris juga menghimbau agar masyarakat  selalu besatu jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadilah pemilih yang cerdas yang memilih pemimpin cerdas dan ber amanah serta yang bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Pelalawan kedepannya.

Usai acara pelantikan Bupati dan rombongan yang didampingi camat dan kepala desa Trimulya Jaya, meninjau kegiatan pembangunan jembatan mangkarai yang saat ini sedang berlansung.

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Diduga Positif Corona, Satu Warga Desa Pesaguan Telah Meninggal Dunia

Pelalawan Riau

Batin Sengeri Desa Palas Menggugat PT. arara Abadi, Terkait Sengketa Lahan Anak Kemenakan Desa Palas

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75

Daerah

Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pelalawan Riau

Warga Desa Angkasa Terima Bantuan Langsung Tunai 4 Tahap Sekaligus

Pelalawan Riau

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pelalawan Riau

PT. Cakra Alam Sejati Diduga Rusak Sungai Belidang di DesaTerbangiang